[Memetwit} Pengunjung Warkop Terakhir via @mwv_mystic

true story @tumbenlucu
1
mwv.mystic @mwv_mystic

Pengunjung Warkop Terakhir Based on True Story a thread pic.twitter.com/f7Hp42NiGH

31/07/2020 19:40:16 WIB
Expand pic
mwv.mystic @mwv_mystic

Hallo min , aku mau share pengalaman horor, tapi kali ini bukan pengalaman pribadi aku, melainkan ini kisah suami aku lebih tepatnya sih saat ia masih lajang dan tinggal di daerah Kuningan, Jawa Barat.

31/07/2020 19:48:55 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Seperti malam2 biasanya, suamiku hobi nongkrong di salah satu warkop di kampungnya yang memang sering dipakai begadang anak2 muda sekitar situ karena disamping warkop persis ada pos ronda.

31/07/2020 19:48:56 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Lokasinya emang nyaman banget sih buat dipakai ngobrol sambil seruput kopi ditemani beberapa batang rokok, apalagi warkop ini buka hingga dini hari dan hampir selalu rame dengan anak muda tiap malamnya.

31/07/2020 19:48:56 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Jarak warkop ini dari rumah suamiku cuma sekitar 10 menit. Malam itu dia berangkat jalan kaki sekitar jam 11 malam, jalan menuju warkop itu melewati beberapa kebun bambu dan beberapa empang milik warga.

31/07/2020 19:48:56 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Hawa perkampungan disana emang cukup sejuk, Tapi ga seperti biasanya, malam itu suami aku ngerasa suasana dan hawa nya berbeda , terasa lebih dingin dan angin lumayan kencang menembus kulit.

31/07/2020 19:48:57 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Tapi demi kopi si mamang yang memang mantep banget, diterjanglah semua perasaan aneh itu, dan emang kopi panas akan lebih nikmat di tengah udara dingin kan. Sesampainya di warkop, sudah ada beberapa pemuda sekitar yang nongkrong disana.

31/07/2020 19:51:09 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Sesuai tujuan awal, dia segera memesan secangkir kopi dan sebungkus rokok , dan dilanjutkan bergabung ngobrol dengan teman2nya yg lain yg memang sudah lebih dulu ada disitu.

31/07/2020 19:51:09 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Di depan pos tempat dia duduk, ada satu rumah yg memang sangat jarang ditempati. Pemiliknya kebanyakan waktunya dipakai untuk berdagang merantau di Jakarta , mungkin pulang kampung hanya setahun 2x, dan selama itu juga rumahnya dibiarkan kosong tanpa pernah ada yg menunggui.

31/07/2020 19:51:10 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Suasananya cukup kelam dan gelap, tapi gelak tawa para pengunjung warkop cukup membuat suasana ramai. Namun menurut suamiku, selama kegiatan mengobrol , dia merasa ada yg mengawasi dari dalam rumah itu.. sesekali ia melirik, namun tidak ada objek yang terlihat disana.

31/07/2020 19:51:10 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Tapi ia merasa ada mata mengawasinya dari dalam...namun obrolan malam itu membuatnya cuek dengan rumah tersebut Sekitar jam 1 malam, beberapa anak sudah mulai pamit pulang dan hanya tersisa 3 orang disana termasuk suamiku ..

31/07/2020 19:51:11 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

si pemilik warkop akhirnya bersuara padahal sedari tadi dia hanya duduk sambil mengeratkan sarung di tubuhnya dan tanpa gerak gerik mencurigakan.. Mamang warkop : "woy pada pulang gih lu pada. gua kaga enak badan nih , angin nya dingin bgt"

31/07/2020 19:53:34 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Suami : "yaelah mang , baru juga jam 1 , biasanya sampe subuh juga dijabanin" Mamang : "kalo lagi sehat mah gua jabanin lu mau 2 hari kaga pulang juga disini" Kemudian disambut tawa dan celotehan dari 2 orang teman di samping suami mendengar jawaban mamang warkop itu.

31/07/2020 19:53:34 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Akhirnya 2 orang teman suami yg tersisa disana juga memutuskan untuk pulang, dengan alasan besok pagi kerja dan takut bangun kesiangan. Suami ku yang saat itu kopinya tinggal setengah cangkir, memutuskan menghabiskan 1 batang rokok lagi sebelum pulang.

31/07/2020 19:53:34 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Namun rupanya si mamang sudah tidak tahan dan kembali menyuruh suami ku untuk pulang saat itu juga. Sembari menutup warungnya,dia berkata, "buruan balik , Udeh sepi , kagak ada orang lagi , mau lu di temenin sama setan?"

31/07/2020 19:53:35 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Suami : "sueeee lu mang , mulutnya sompral amat" Dengan masih sedikit tertawa, suamiku mempercepat minum kopinya dan menyelesaikan rokok yang kini masih terjepit di kedua jarinya..

31/07/2020 19:53:35 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

setelah mengembalikan gelas, suamiku tidak segera pulang, ia masih duduk di pos sebelah warkop tadi sementara warkop tersebut sudah tutup dan mamangnya sudah pulang. Ya, hanya ada suamiku seorang diri disana..

31/07/2020 19:56:05 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Tak lama, iapun merasa kesepian dan hendak pulang, namun tiba tiba saja, muncul lagi perasaan seakan2 sedang diawasi dari dalam rumah kosong tadi.. Suamiku menoleh kesana, kosong. Tapi ia sangat yakin ada sesuatu yg bergerak dan mengawasinya dari arah rumah itu..

31/07/2020 19:56:05 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

bahkan tidak cuma merasa diperhatikan, kali ini tatapan nya semakin terasa seperti mengancam... Suamikupun bergegas berdiri dan berjalan dgn agak dipercepat meninggalkan tempat itu. Dia melangkah pulang sendirian dan kembali melewati empang warga dan bbrp kebun bambu tadi..

31/07/2020 19:56:05 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Sesampai di kebun bambu pertama, angin yg semula hanya semilir lama kelamaan semakin kencang sampai membuat pohon2 bambu berdecit menimbulkan suara ngeri yg hampir mirip rintihan manusia... daun daun bambu dan batangnya hampir menimpa kepala suamiku saking besarnya angin saat itu

31/07/2020 19:56:06 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Merasakan ada suatu yang tidak beres, suamiku mempercepat lagi langkahnya sampai setengah berlari. Namun semakin ia mempeecepat langkahnya,, disaat yang sama pula ia merasa ada sesuatu yg mengikutinya dari belakang...

31/07/2020 19:56:06 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

namun ia sama sekali tidak berani menoleh, dan meneruskan perjalanannya pulang..

31/07/2020 19:56:07 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Sesampainya di kebun bambu kedua, tanpa suara atau apapun, tiba tiba saja ada sesuatu yg jatuh, atau lebih tepatnya "turun" dari atas pohon bambu...

31/07/2020 19:58:21 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Dan saat itu, tepat di depan suamiku, berdiri sesosok perempuan berbaju putih, dengan rambut yg mekar dan besar2 (hampir mirip gimbal) menghadang tepat di depan suamiku sambil menyeringai dengan tatapan tajam dari matanya yg sedikit melotot!

31/07/2020 19:58:22 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!