((Es Teh Aja 60 Ribu Wooy)) Nemu Steak yang Katanya Terbaik Di Jakarta yang Menghabiskan Uang 9 Juta Untuk 5 Orang Sekeluarga

Mudahan kita bisa sekaya mereka ya Allah
1
hotie @yourhotboi

Bittersweet by najla aja aku ga kebeli, apalagi liat struknyaaa ini😭 pic.twitter.com/AK8oD5vHF6

30/07/2020 17:37:58 WIB
yourboi @yourbesboi

@yourhotboi Org ini mintak di ajak makan ke burjo !

31/07/2020 10:38:54 WIB
Biru Is Blue @biru_is

@yourhotboi Ayo berburu daging kurban..ntar bikn sendiri Hanya butuh sedikit keuletan tungguin sampe kelar!!

31/07/2020 10:54:57 WIB
Martabak coklat @Martabakmanisan

@yourhotboi Kalau ini memang bener2 mau meninggal, lihat harganya udh lemes kaki. 😢

31/07/2020 13:16:40 WIB
索菲安 @sofian_dm

@yourhotboi Ya Allah, semoga aku bisa punya rejeki duit sebanyak masnya ini & bisa ajak makan keluarga ke resto mevah tanpa takut soal harga 😭🤲🏼 Ada “amin”, saudara-saudara?

31/07/2020 14:38:15 WIB
Tenri, IM @imtenri

@yourhotboi Punten, itu liat struknya langsung mikir "Ini buat bayar UKT gw satu semester masih sisa banyak bgt" hahahahha 😂😂😂

31/07/2020 14:40:41 WIB
nadancok🦕 @supplierciu

@yourhotboi Es teh 60 rebu???? Beli di angkringan 60rb dapet esteh segalon😭😭😭😭

31/07/2020 16:29:16 WIB
heliace™ @heliace_

@yourhotboi mangan og nganti sejuta, wong yo bakale dadi tai😭😭😭

31/07/2020 16:35:49 WIB
🧀 @congratureviled

@yourhotboi "gAk begiTu m4haL si mEnuRut aku yHa" hehe, sini gue pijitin mulut lu 😊

31/07/2020 16:53:30 WIB
mat 🍃 @matchaaddict__

@yourhotboi bisa gak bawa daging qurban numpang masaknya disitu

31/07/2020 19:20:14 WIB
𝙲𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊𝚕 𝙷𝚎𝚖𝚒𝚜𝚙𝚑𝚎𝚛𝚎 @nothernpollux

@yourhotboi yaallah tangan tangan emas dicampur bahan premium emang thebest dah😭 harganya wajar tp kitanya yang miskin😭😭

31/07/2020 22:31:45 WIB
plaincroisant🥐 @Haibanibugs

@yourhotboi Tidak heran , banyak orang kayanya gak abis² di jakarta, pernah ikut membantu masak untuk satu rombongan , ambil private dinner hampir 50jt sekali makan , gila :)

31/07/2020 22:33:18 WIB
Larisa @bersenandikaa

@yourhotboi Gyukaku aja belum kebeli dong apalagi kaya beginian😭

31/07/2020 23:11:54 WIB
persephone @88tclffg

@littlelarkspur @yourhotboi Iku paling larang 1.450k, omboy sak porsi + ongkir 21k. Dadi sekali mangan steak podo mbek tuku omboy ping 69 alias nek mangan 3x1 cukup gae 3 mingguan.

31/07/2020 23:48:55 WIB
bellss @_wiggleyuzu

@yourhotboi punten bisa buat bayar ukt 3x ya bangstt, tp emg ya nek udah sugeh bgt keluarin 9jt buat makan mah kecil gapake mikir cok

01/08/2020 00:19:44 WIB
JUAL SOJU MURAH tpi HARAM @hambaskincaree

@yourhotboi woh trimo es teh tok 60ewu, digawe nibg ichiban iso intuk 3 porsi plus mbyare gawe shoppepay cb 15ewu :) memang nak kismin cant relate

01/08/2020 06:21:30 WIB
Astro Boy @heyAstro_

@yourhotboi Semoga bisa seperti mereka yg belanja apapun tanpa liat harga 🤗🤗

01/08/2020 06:28:38 WIB
another fandi @YudaRio6

@yourhotboi Satu kali makan gaji 3bulan UMK dompet sma rekeningku nagis jerit melihat ini 😭😭😭😭 Trs bilang INGET CICILANMU UTANGMU BUANYAK 😭😭😭😭

01/08/2020 06:45:15 WIB
PurwoDady @prw_cheng

@yourhotboi Hanya karena kata2 "ga begitu mahal" itu, bikin nih pideo jd julidable bgt...

01/08/2020 07:30:31 WIB
BukanAnyaGeraldine♥️ @aku_Kanya

@yourhotboi Aku lebih fokus ke kaos mas nya, hehehe resto dengan makanan "wow" kaya gini aja bolehin pake kaosan, nah yg kmrn cm di rooftop gegayaan banget ngurusin bajuu😂😂😂

01/08/2020 09:33:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!