Ada Berita Remaja Membunuh Ayahnya Karena Tak Terima Ibunya Disiksa dan Adik Diperkosa, Netizen: Kami Mendukungmu, Dek!

Semoga keadilan Indonesia melihatmu, dek
0
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Semoga keadilan memihakmu, dek. pic.twitter.com/sDXKTrlAlq

31/07/2020 21:44:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
NTULL @LailaWijayaaa

@bintangwirayasa Harusnya dilihat dari 2 sisi sih kalau sekali manusuk menurutku pembelaan tapi kalau 2 kali mungkin dendam tapi ya sya kurang faham lagi 🤷 pic.twitter.com/fFJZMiIdrr

01/08/2020 08:25:58 WIB
Expand pic
Hai ukhtea @boleh_minta_WA

@bintangwirayasa @pingkymarsella baca berita lengkapnya, si jef dan ibu serta adiknya mau lapor ke polisi tp dicegat tengah jalan. trus ribut dan bunuh. bisakah masuk pasal pembelaan diri? yg bilang caranya salah apa udah baca lengkapnya? awal tujuannya dah bener kok. tribunnews.com/regional/2020/…

01/08/2020 03:10:56 WIB
URL Tribunnews.com Anak Remaja Bunuh Ayah, Tak Terima Ibunya Sering Disiksa dan Adiknya Sudah Diperkosa 2 Kali - Tribunnews.com Johan Saputra tewas ditikam Jef di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020) 1110
ᴸDils kinda ia°🌴 @loey_u_2

@bintangwirayasa dia salah krn udh membunuh ayahnya, tp disisi lain dia yg membela adik dan ibunya. Anak mana yg tega lihat keluarga kandungnya di siksa fisik&batin oleh orng lain meskipun ayah tiri tp kelakuannya bejat. dia udh merelakan dirinya demi keberlangsungan hidup ibu&adiknya🥺😥

01/08/2020 08:24:19 WIB
KentanGoreng @aslinyaRahmat

@bintangwirayasa Kalo aku pribadi sih, misal ibu dan adek perempuanku yang digitukan yaa jelas gabakal terima lah,ajg. Meskipun caranya salah, tapi tetep aja aku di pihak karena disitu terlihat sebenarnya masnya mau nempuh jalur hukum (aman) tapi dicegah sama si bapak bgst itu.

01/08/2020 07:24:56 WIB
KarpetAladin @masPepppp

@bintangwirayasa @xiluaa Ada positifnya, ada nrgatifnya... Tpi mungkin juga gw bakal nglakuin hal tersebut, kalo sampe ibu gw di siksa, adek gw di perkosa, minimal gw gebukin ampe bijinya ilang

01/08/2020 07:24:15 WIB
fakhran @fakhranrahmat_

@bintangwirayasa ibu kandung disiksa & adik kandung diperkosa, ayah tirinya layak mati👌🏻 selama pelaku memberikan keterangan yang jujur selama persidangan, mudah-mudahan hukumannya ga berat. ga kebayang kalo ayah tirinya itu masih hidup, mungkin sampe sekarang ibu dan adik pelaku masih tersiksa

01/08/2020 07:16:48 WIB
kubasuh luka @dengan_airmata

@bintangwirayasa sebenar benarnya pembunuhan tetap salah di mata hukum. karena setia manusia memiliki hak hidup. ambil pelajaran dr sini. meskipun si adek kelihatan benar dan kelihatan membela ttp saja salah karena telah mengambil hak orang lain. atau nyawa orang lain.

01/08/2020 06:52:15 WIB
Cuddleo @vibinextou

@bintangwirayasa Well gua pikir banyak orang akan melakukan hal yang sama jika ibunya disiksa dan adiknya diperkosa, ditambah fakta itu ayah tiri. Tapi caranya salah, karna ini bukan bela diri tapi pembunuhan berencana. Hidup emang kejam dan ga adil ya :(((

01/08/2020 06:22:38 WIB
Nadin @nadinaminjehehe

@bintangwirayasa kejahatan dlm bentuk apapun ttp gabisa dibenarkan, tp ak cukup respect dengan ke-hero-annya dia untuk ngejaga ibu sm adiknya mungkin ini bisa d blg sbg perlindungan diri y, tp y jgn dibunuh jg si semarah apapun jgn sampe kelepasan biarin gpp bapa km aja yg jahat km jgn

01/08/2020 05:47:30 WIB
Ayiii 🌵 @aurorarury

@bintangwirayasa Hampir sama dgn kisah nyata yg terjadi di Korea bedanya adalah pelakunya pacar si cwe. Si cwe ini udh diperkosa selama belasan tahun oleh ayah tirinya sedangkan ibunya disiksa. Pacarnya ga terima pas cwenya ceritain hal ini trus akhirnya membunuh ayah tiri cwenya itu.

01/08/2020 02:56:26 WIB
dinar @kamarudinanhar

@bintangwirayasa Emang membunuh salah. Tapi jef, kamu orang baik. Terimakasih sudah mengurangi satu sampah bajingan. Semoga kasusnya cepat terselesaikan, dan semoga yang terbaik buatmu jef.

01/08/2020 02:28:18 WIB
𝓥𝓪𝔂! @anothersidevs

@flaaaaai @bintangwirayasa Iyasih ya, walaupun membunuh ga dibenarkan, tp dia mgkin lebih memilih suami ibunya mati drpd ibu sama adiknya disakitin org jahat itu lagi 🥺

01/08/2020 01:12:32 WIB
2nd account nya Ping~ @iniVincentiaaaa

@bintangwirayasa semoga ada hukuman yg pantas dan bener bener adil untuk masnya karna dia sebenernya juga pahlawan buat ibuk dan adeknya 😭💕

31/07/2020 23:34:44 WIB
2nd account nya Ping~ @iniVincentiaaaa

@bintangwirayasa Ga bilang salah tp jg ga bilang benar sih, sbagai laki² satu²nya dikeluarga dia punya kewajiban untuk menjaga keluarganya, sakit bgt cuy liat keadaan ibunya yg sring disiksa dan adik perempuannya diperkosa 😭

31/07/2020 23:33:11 WIB
E. K. Y @Vicky_erFu

@bintangwirayasa Gw salut dgn keberaniannya, walaupun pilihan sikapnya kurang tepat dan berakibat pada masa depannya jg. Tapi bagaimanapun dia melakukannya demi orang² yg dia sayangi. Semoga ke depan kehidupan mereka bisa lebih baik. 🙏

31/07/2020 23:02:03 WIB
Cheezyrich @RamandaTambu

@bintangwirayasa solusi permanen untuk masalah yg dia hadapi PAHLAWAN bagi ibu dan adiknya jangan goyang dek, anda mungkin penjahat buat sebagian orang tapi menjunjung tinggi prinsip hidup respek deh

31/07/2020 22:40:28 WIB
Butter @flaaaaai

@bintangwirayasa Mungkin kata si anak "biarin gua di hukum, yg penting ibu sama adek2 gua gk disakitin lagi"

31/07/2020 21:57:39 WIB
🦂 @raydary___

@bintangwirayasa YaAllah merinding;((( semoga perjuangan anak laki2 sekaligus kaka dr adiknya mendapatkan keadilan.

31/07/2020 21:54:58 WIB
Abdiel @Abdielnugroho

@bintangwirayasa Semoga ada jalan keluar, paling ngga terapi kejiwaan untuk lebih membantu dan memahami kondisi tersangka. Sedih bacanya

31/07/2020 21:50:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!