Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Numpang Nitip Keluhan, Jurus Cuek yang Harus Dibiasakan Buat Ngadepin Nyinyir Orang Nggak Pernah Ada Akhirnya

Nyimak mereka berasa pengen ngasih pelukan
1
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

tanyarl i'll tell yall kalo jadi cewe itu ga mudah, gue cowo ngebayanginnya aja ko berat banget ya, cewe jerawatan dikatain jelek dekil nah pas udah glow up dikatain lagi apaan gausah hedon. see? it sucks dude, so if you are man and you reding this plase have (cont..)

23/07/2020 08:20:18 WIB
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

some respect. hargain cuy u better just shut ur fuckin mouth kalo niatlu cuma ngatain tanpa ngasih saran.

23/07/2020 08:20:18 WIB
cinta @cintaakuuuuu

@subtanyarl mau sungkem sama sendernya🥺😭😭😭😭

23/07/2020 08:21:54 WIB
yas⁷♪ @_koobee

@subtanyarl Masnya apa tidak mau menghalalkan saya?

23/07/2020 08:22:15 WIB
queeny beeny⚡ @souratchet

@subtanyarl Massssnyaaaaa semoga nanti bisa dapet pasangan hidup yg cantikk baikkk rajinnnnn pokoknya goalss dahh aaamiiinnn🥰🥰

23/07/2020 08:23:15 WIB
yaya @yayadidntsleep

@sepatuponi @subtanyarl hmmm ada keinginan untuk memencet tombol save,,,

23/07/2020 08:28:44 WIB
maaf aku cuma seekor @binturongggg

@subtanyarl Pacaran sama cowo yg biasa aja diblg mau aja diajak susah. Pacaran sama cowo lumayan beduit diblg matre. Btw thankyou for understanding us:(

23/07/2020 08:29:21 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!