Kasian Adeknya Nangis Tersedu-Sedu, Video Sang Adek Mewek Tak Terima Kambing yang Jadi Mainannya Akan Dijadikan Kurban

Semoga adeknya sekarang udah ikhlas
0
Farida @iamfrd23

@meganmarindra @ReceinAja Iya sakit bgt pastii sampai langsung pingsan gitu😭

31/07/2020 17:02:17 WIB
Efek Rumah Makan @SadmokoHP

@komiktipe @aishakinaaa Definisi pengamalan berkurban dengan sesuatu yg paling dicintai... semoga diterima amal ibadahnya ya anak sholeh, insyaAllah tu kambing bakal jadi saksi amal kebaikanmu nantinya...

31/07/2020 16:44:28 WIB
j @jrifkii

@komiktipe Ikutan sedih tp kalo sudah jd bentuk gule sory mbing km enak banget.

31/07/2020 16:00:07 WIB
dan. @boondaaan

@komiktipe Salfok ekpresi kambing nya kaya lagi dengerin

31/07/2020 15:05:12 WIB
sayang @tirammissyou

@komiktipe @F__har Persis gw pas bocah anjir tp bedanya gw nangis pas dia udh diambang kematian alias golok udh dilehernya gw jerit2 ampe yg mau nyembeleh bingung mw nerusin apa ngga :((

31/07/2020 12:48:51 WIB
What Ucul @UculWhat

@komiktipe Kek aku waktu tk njir kambing mau di buat qurban di taruh dirumah 3 hari merasa akrab aku dgn kambing, pas hari h mo di beleh aku nangis trs yang beleh tk katakatain pembunuh dong:(

31/07/2020 11:43:39 WIB
blublublublublub @bendettt

@komiktipe kambingnya gak nyeruduk, kayanya dia tau deh kalo adenya sayang dia

31/07/2020 11:12:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!