Asal Main Terobos Plang Parkir, Wanita Ini Langsung Jatuh Terjungkal dan Pingsan Karena Ngikutin Motor Didepannya

Walaupun dibayarin tetap tertib ya gaes
1
Farida @iamfrd23

@ReceinAja Itu kejadiannya di daerah saya, sebenarnya mbak nya bukan nerobos karena gak pengen bayar, tapi dia udah dibayarin sama temen yg di depan nya, tapi mungkin mbak nya lagi buru-buru atau kenapa jadi langsung nerobos ikutan keluar juga, seharusnya lewat portal nya satu-satu, *cmiiw

31/07/2020 16:45:30 WIB
Farida @iamfrd23

@ReceinAja Dan lebih kasiannya lagi dia lagi hamil 3 bulan setelah penantian panjang pengen punya momongan malah kecelakaan, doain aja mbak dan calon bayi gak apa-apa, setelah kejadian itu mbak nya langsung pingsan dan di bawa ke UGD, tapi sekarang kayaknya dia udah dibawa pulang ke rumah.

31/07/2020 16:49:27 WIB
Dyah Perdani @dyah_kor

@ReceinAja itu dua motor dtengnya hampir barengan, bisa jadi yg depan langsung bayarin buat 2 motor, makanya motor yg belakang langsung jalan gtu aja. Kasiann mba nya, pasti sakit...

31/07/2020 14:00:50 WIB
sipopo @ndutndutan

@dyah_kor @ReceinAja heh 2 motor bayar barengan dibayarin depannya? ya karcisnya tetep dikasihin pisah dong buat open gate nya..

31/07/2020 14:13:14 WIB
Farida @iamfrd23

@meganmarindra @ReceinAja Iya sakit bgt pastii sampai langsung pingsan gitu😭

31/07/2020 17:02:17 WIB
Singgah Sebentar @sunyi77

@ReceinAja Pernah jalan kaki lewatin plang parkir, kebetulan ada motor baru masuk jadi plangnya naik. Cuma gatau kenapa plangnya lama turunnya, sampe aku ga sadar lewatin plang parkir. Begitu lewat eh plangnya turun, refleks hampir kelempar tuh plangnya 😂

31/07/2020 16:49:04 WIB
Paristiawang Nugraha @_paristiawang

@ReceinAja Sering kejadian nih di kantor gw wkwkwk gara2 udh member trs asal nerobos males nunggu. Eh plangnya turun dah. Itu plang sampe bentuknya udh kaya uler bengkok2 selotipan sana sini wkwkwkkw

31/07/2020 15:16:06 WIB
Rahma @chubbyblaem

@ReceinAja ih gue liatnyaa kasian pasti sakit bgt gaada ketawa2nya sumpah

31/07/2020 14:13:47 WIB
Khaniaa @khania29

@fa_fifu @ReceinAja Itu helmnya yg copot wkwkw bukan palanya 😂😂

31/07/2020 14:07:27 WIB
you know nothing @fa_fifu

@ReceinAja Anjir sampe kepalanya copot 😭 gua jd ngeri ajg

31/07/2020 14:06:05 WIB
Ibay @dzabay

@ReceinAja gue pengen ketawa tp kasian itu mbak2 nya kek nya pingsan. gue pernah juga ketiban plang gitu cuman bukan karena gue nerobos, tp emg gue lagi bayar terus plang nya error tiba2 turun sendiri, syukur nya kepala gue yg pake helm itu kuat menahan kejamnya hantaman plang wkkwwkkwkw

31/07/2020 14:05:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!