((Dibanting TNI Ditengah Jalan Coy)) Apesnya Si Adek Ketauan Balap Liar dan Tidak Sengaja Nabrak Orang TNI

Apes yang berujung naas
0
Mr. Lindo @xhinejeon

@genosmad Apapun alasannya, meski si pemuda salah karena nabrak dalam kondisi balapliar di jalan akses BIM. Kekerasan tidak dibenarkan.

31/07/2020 15:52:56 WIB
ifidietoday @itwllbeholiday

@genosmad Mantap cok tepat sasaran, saya suka kalau gini

31/07/2020 14:16:03 WIB
sundabetawi @ykzir__

@genosmad Dah balap liar, nabrak TNI lagi.. Apessss bener

31/07/2020 14:15:54 WIB
batagorkuah @laperanparah

@genosmad Alesan gue lebih takut ama tentro dibanding polisi

31/07/2020 14:03:01 WIB
Kaa ♡ @rizka_christian

@genosmad kok serem sih, itu punggung kehantam pembatas jalan apa engga retak 😰

31/07/2020 14:00:39 WIB
Squidward Tentelini @iz_hermawan

@genosmad Coba mas backsound nya di ganti pake backsound smackdown biar lebih bagus

31/07/2020 13:55:40 WIB
Ajay @Ajaysaurus

@genosmad saya gak balapan, tapi pernah dibanting juga sama anggota TNI, tapi anggota TNI nya adalah bapak saya, soalnya saya ketahuan ngerokok😭😭😭

31/07/2020 13:54:42 WIB
bays. @bayuprasetypo

@genosmad dibanting langsung bangun bukan karena tangguh, emang malu aja

31/07/2020 13:46:02 WIB
bapake konco ku jenenge @su_kar_mani

@genosmad Bergetar getar yg pnya rahim perawat liat ini...mrembess milii..

31/07/2020 12:56:35 WIB
susu keledai @Nuskammm

@genosmad Lagunya kurang, koe tak sayang sayang dong

31/07/2020 12:45:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!