Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Dibanting TNI Ditengah Jalan Coy)) Apesnya Si Adek Ketauan Balap Liar dan Tidak Sengaja Nabrak Orang TNI

Apes yang berujung naas
0
Mr. Lindo @xhinejeon

@genosmad Apapun alasannya, meski si pemuda salah karena nabrak dalam kondisi balapliar di jalan akses BIM. Kekerasan tidak dibenarkan.

31/07/2020 15:52:56 WIB
ifidietoday @itwllbeholiday

@genosmad Mantap cok tepat sasaran, saya suka kalau gini

31/07/2020 14:16:03 WIB
YKZIR @ykzir__

@genosmad Dah balap liar, nabrak TNI lagi.. Apessss bener

31/07/2020 14:15:54 WIB
cowokmapan @aliasmatapanda

@genosmad Alesan gue lebih takut ama tentro dibanding polisi

31/07/2020 14:03:01 WIB
Kaa ♡ @rizka_christian

@genosmad kok serem sih, itu punggung kehantam pembatas jalan apa engga retak 😰

31/07/2020 14:00:39 WIB
Squidward Tentelini @iz_hermawan

@genosmad Coba mas backsound nya di ganti pake backsound smackdown biar lebih bagus

31/07/2020 13:55:40 WIB
Kenshin Himura @Ajaysaurus

@genosmad saya gak balapan, tapi pernah dibanting juga sama anggota TNI, tapi anggota TNI nya adalah bapak saya, soalnya saya ketahuan ngerokok😭😭😭

31/07/2020 13:54:42 WIB
bays. @bayuprasetypo

@genosmad dibanting langsung bangun bukan karena tangguh, emang malu aja

31/07/2020 13:46:02 WIB
bapake konco ku jenenge @su_kar_mani

@genosmad Bergetar getar yg pnya rahim perawat liat ini...mrembess milii..

31/07/2020 12:56:35 WIB
susu keledai @Nuskammm

@genosmad Lagunya kurang, koe tak sayang sayang dong

31/07/2020 12:45:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!