Kasian Sebenarnya Tapi Ngakak, Brimob Berseragam Ini Beneran Takut Disuntik Bahkan Sambil Gemetaran Dipegangin Temannya

Tenyata takut jarum suntik gak mandang orang
0
Trisna @Trisna_agsd

@txtdrberseragam ini sama kaya salah satu anggota TNI AL bapak2 lucu njirrr pemeriksaan kesehatan trus sambil dicengin pas mau disuntik wkwk yang ada videonya drop dong wkwk pic.twitter.com/mNSs73mXoS

31/07/2020 13:51:06 WIB
Expand pic
a certified unicorn @julianmarchel95

@txtdrberseragam Sayangnya phobia/ketakutan berlebihan sama jarum suntik atau rasa sakit karna jarum suntik tidak melihat jenis kelamin, jabatan, profesi dan perawakan. Tidak ada hubungannya dengan masculinity/profesi sama sekali. Yes yes, i wasnt the cool kid at the party pic.twitter.com/4ns7lgzQpA

31/07/2020 15:21:50 WIB
it’s your boy @febriankahfi

@txtdrberseragam Gw mau nanya aja si, salah mas nya apa sampe harus videony harus disebar gitu? Lucu? Yaela semua orang ada rasa takutnya masing2. Smg lebih bijak lagi adminny

31/07/2020 14:30:56 WIB
ta @prdtsyy

@txtdrberseragam Aku kerja di rs tni, adalah dua-tiga mas mas bapak bapak berseragam kalo disuntik takut tp ga gini juga sih paling cuma mukanya tegang bgt wkwk gapapa itumah wajar, ga semua orang berani diambil darahnya men. Tp kalo kaya gitu biasanya disuntik tambah sakit.

31/07/2020 14:19:56 WIB
karrinnn🌸 @kaum_rrebahan

@txtdrberseragam Wkwkw Sebagai orang yg sudah merasakan sakitnya suntik bius di sumsum tulang belakang dan besarnya jarum suntik kalau donor darah, cuma mau bilang kalau suntik biasa memang rasanya seperti digigit semut

31/07/2020 13:57:27 WIB
megantropus @santuy_ambyar

@txtdrberseragam Yaelah gausah salty gitu sih. mentang mentang pakpol trus gaboleh takut jarum? wajar si, temen2 w juga masih banyak yang takut disuntik cuk.

31/07/2020 13:47:14 WIB
Sheilaaaaaaaaaaaaaaa @shelamynovv

@txtdrberseragam "Udaah gapapa kok dek rasanya kaya digigit semut tenang aja yaaa matanya merem yaaa pinter" gue waktu nyuntik anak kecil

31/07/2020 13:43:44 WIB
8bal @dissolvableball

@txtdrberseragam sama halnya dengan kita,sekuat apapun polisi pasti takut juga ama jarum suntik wkwkwk

31/07/2020 13:42:06 WIB
re @gveerlain

@txtdrberseragam sumpah aku jg kaya gini bahkan sampe nangis jerit2 padahal BELOM

31/07/2020 13:41:57 WIB
catastrophist @kiIIemaII

@txtdrberseragam Jeritannya sama seperti yang mereka pukuli ya

31/07/2020 13:41:46 WIB
REDO @redoseptika

@txtdrberseragam Belum liat jarumnya donor darah kan lo? Cemen bgt

31/07/2020 13:41:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!