Created on App

"Gua Liat Chatnya Lama-lama Pengen Muntah" Jejak Digital Metode Gilang 'Bungkus' Eziam Mapping & 'Menjinakkan' Calon Korbannya

Banyak sekali korbannya
0
Ghany Khusuma Wardhani @GhanyWardhani

[HAMPIR DIBUNGKUS GILANG SASINDO FIB UNAIR] pic.twitter.com/c3Q53VYath

30/07/2020 12:48:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
@irinebudi

@GhanyWardhani maksa bgt asleee, untung masnya smart

30/07/2020 14:03:47 WIB
CalonOligarki @dededarma_

@GhanyWardhani Gua ngeliat chatnya lama-lama pengen muntah, kalo gua diposisi kayak gitu dah gua anjingin

30/07/2020 14:50:21 WIB
Lintang Widyastiningrum @LintangWidyast

@GhanyWardhani pas dia minta no WA nya lagi harusnya bales "Gua bilang kaga mau ya kaga mau Bacot dah wkwkwk"

30/07/2020 14:55:15 WIB
reyyyyy @providescold

@GhanyWardhani asli gregetan bgt tiap baca chatan dari si gilang

30/07/2020 14:56:32 WIB
Nenek @gayung_nek

@GhanyWardhani Bangsaat geli banget gua bacanya 😕 Nggak bales chat nya aja berasa salah berat 🙃 berasa pacaran njiing Udah gitu gila hormat sama gila maksa orang buat minta maaf, pdahal salah pun nggak

30/07/2020 15:00:45 WIB
LosDoL @Arrachmankim

@LintangWidyast @GhanyWardhani kalau aku sih sama sama kuliah di sby mending gini "opo se jancok ra kenal kok sok akrab ra jelas asu"

30/07/2020 15:09:38 WIB
𝐳𝐚𝐚 @xxhlz

@GhanyWardhani Gue setiap baca chatnya si gilang, ngakak mulu anjirr wkwkwkwk. Tuh orang lucu banget, alias sok iye lu lang

30/07/2020 15:34:15 WIB
staffsus milenial @ojanooo

@GhanyWardhani Kok bisa2nya masih nanggepin secara alus ada cowo gak kenal ngechat kek gini ke cowo juga, heran gue

30/07/2020 15:47:03 WIB
Ti @Nfitriap

@GhanyWardhani Ya allah gilang, koyo wedok pms ae opo opo kudu dituruti lek gak ngamokkk 🤣

30/07/2020 15:50:12 WIB
ටաҽղ @owendb_

@GhanyWardhani Kalo susah ya ngga usah nge chat bangsat, gemas batt deh pic.twitter.com/jo2csLKhuS

30/07/2020 16:07:34 WIB
Expand pic
srirahayu @pengenglowing28

@GhanyWardhani Ngakak bagian ini😭 lang lang lo pikir anak orang nasi uduk lang😭 pic.twitter.com/x21cOcjVIw

30/07/2020 16:42:30 WIB
Expand pic
Adings @adinglangit

@GhanyWardhani Orang yang ngetawain dan ngejokes Gilang mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya ke gw yg awalnya gw fans sama dia malah bisa jadi temen. Semua yg udh ketemu dia pasti sependapat sama gw

30/07/2020 17:11:51 WIB
aku dah @tobathyung

@GhanyWardhani serius nanya emng klo punya kelainan (eh kelainan bkn bahsany) gt ya? maksa ga si kesanny toh konteksnya jg sm kyk misal kita lagi pdkt sm lawan jenis tpi knpa ini g bsa soft dikit gt selayaknya orng pdkt, udh gt gila hormat pula itu emng efek dr lgbt apa gmn si ga jelas blas anj

30/07/2020 17:13:03 WIB
desta yang jual daster & boxer @shoesno9

@GhanyWardhani yang gue perhatiin, dia ini selalu ngedikte ucapan lawan bicaranya ya, musti santai tapi tetep ngakuin kl dia ini lebih senior makanya musti dipanggil Mas atau Kakak. tipe dominan yang kayak tai alias apaan sih lu bgst

30/07/2020 17:40:05 WIB
Yudhis @yudhisgp

@GhanyWardhani Ada yah orang modelan kek gilang pler gini

30/07/2020 17:54:19 WIB
𝓶𝓮𝓰𝓲𝓮𝓼𝓪✨ @freakgurlll

@GhanyWardhani Dia ada ganggu anak anak Sumatra gak sih? Kaya medan/lampung/jambi/palembang (?) greget banget pasti udah di bungkus masuk peti dia😭

30/07/2020 18:04:58 WIB
ndah @hayeuw

@GhanyWardhani selain tukang bungkus, ternyata mas gilang ini geeran yah

30/07/2020 18:08:49 WIB
Load Remaining (133)

Comment

No comments yet. Write yours!