Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Bilang Kurang Ajar Sambil Senyum, Definisi Kakak yng Baik Hati Ya Seperti Ini, Kalau Adek 'Butuh' Nggak Pakai Lama Langsung Cus Ditindak

Jadi pengen punya kakak
0
pais @faizsadad_

Punya adek 3. Semuanya ngehubungin gue kalau butuh sesuatu doang... kurang ajar. pic.twitter.com/qctERfjicK

29/07/2020 20:24:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
june @mafifahs

@faizsadad_ seru banget punya abang bisa dipalakin🥺

29/07/2020 20:26:08 WIB
Lutfhi R. @fourze_raihan2

@faizsadad_ Sebagai anak pertama....moga nanti bisa gini ke adek2 gua

29/07/2020 20:26:20 WIB
pirrr @pirdhakn

@faizsadad_ Bang sini minta nomer wasap lu, ntar w kasih segala link yg ada di kranjang🙏🏼

29/07/2020 20:26:32 WIB
Bukan_AshLynx @sesaaaf

@faizsadad_ Ntar semakin gede adek2 lu sadar klo Abang kek lu gada duanya, dan bakal disayang sampe kapanpun

29/07/2020 20:27:54 WIB
Deehan @RyaniDeehan

@faizsadad_ Ade gua juga mana negchat nya masih pake nomer nyokaaap pic.twitter.com/OygaMaFSHU

29/07/2020 20:30:46 WIB
Expand pic
🦋 @arsyfathya

@faizsadad_ Mas pais: 3jutanya ambil aja gapapa Abang aku: kemaren duit ceban gua di elu kan? Sini balikin.

29/07/2020 20:31:17 WIB
kira @orangestt

@faizsadad_ aku ngechat abang minta doain biar lolos undian fansign malah ditanya butuh suntikan dana apa ga tapi kata abang dia bangga kalo habis bayarin sesuatu buat keluarga terutama aku, emangnya gitu bang?

29/07/2020 20:36:25 WIB
🐼ραɳ @hybabyshark

@faizsadad_ Tapi sebagai anak pertama, aku juga sering di giniin:( walaupun gorengan doang. Tapi aku bangga❤️👍🏻 pic.twitter.com/wCAfd1kMmP

29/07/2020 20:36:48 WIB
Expand pic
Y @lahakusiapaa_

@mafifahs @faizsadad_ aku punya abang, tapi kadang kepikiran klo punya kakak cewe lebih seru, soalnya bisa pinjem baju, pinjem sepatu, make up wkwk

29/07/2020 20:39:24 WIB
notursunshine @cachacahchak

@faizsadad_ Sebagai anak pertama pengen bisa ngebeliin adek g sekadar beliin kue pic.twitter.com/4Kzfp8sWqR

29/07/2020 20:52:51 WIB
Expand pic
emang monjuw @sanguinisgirl_

@faizsadad_ klo ak slalu disuru beli makanan dah kek gofud☺️ pic.twitter.com/PzA1uQdAO2

29/07/2020 21:29:00 WIB
Expand pic
apeni @mahlinawanug

@sesaafra @faizsadad_ Astaghfirullah aku bacanya "Ntar semakin gede adek2 lu sadar kalo abang kek lu gada guna nya" maapin mata ku yg sekelebatan membacanya😭

29/07/2020 22:32:53 WIB
Load Remaining (61)

Comment

No comments yet. Write yours!