Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Langsung Kedetect Warga Twitter) Kepo Sosok Iqbal, Ngaku Mahasiswa UNPAD, Predator "Fetish Perempuan Berkeringat" Dengan Alibi Penelitian

Warga twitter gercep
0

Sebelumnya, Viral, kisah mahasiswa jadi korban pelecehan seksual predator "Fetish Kain Jarik" berkedok riset akdemik PTN di Surabaya

Kisah lain yang juga viral. Mengaku sebagai mahasiswa UNPAD fetish perempuan berkeringat

Cerita- cerita korban Iqbal

KarpetAladin @masPepppp

@rcfinl Monmaap nih, emosi gw, Btw dia unpad bneran gak, kebetulan deket bgt nih dri unpad, pgn gw getok palanya... pic.twitter.com/dM1hY8m6ca

30/07/2020 23:25:54 WIB
Expand pic
poy @dailypoyy

@masPepppp @rcfinl Beneran unpad kak, katingnya kaka aku soalnya

31/07/2020 03:21:40 WIB
KarpetAladin @masPepppp

@hlyfckinshit @rcfinl Infonya dri tmen yg di unpad, dia gak di jatinangor skrg,, Udah minggat, apalagi kasusnya ke up bgni... Pastii ngilang

31/07/2020 06:56:23 WIB
Ambang Al - Amasy @AmbangInsidE_

@rcfinl Anak Unpad udah mengundurkan diri dia. Pinter juga dia pernah ikut olim pic.twitter.com/ROutf6HuZH

31/07/2020 08:05:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Sapi @sapid0l

@AmbangInsidE_ @rcfinl Anak akuntansi 17 ngaku anak kimia 18 hiyahiya

31/07/2020 08:28:29 WIB
pãndëmic @knoxxturnal

@rcfinl iqbalsali_ alias iqbalmalikas_ alias ............ pic.twitter.com/ygRkHxUIBO

30/07/2020 23:55:45 WIB
Expand pic
Cuka @diahraini

@knoxxturnal @rcfinl Ini kimia blm lulus diatas tadi akuntansi udh ngundurin diri jadi yang bener yg mana woe

31/07/2020 08:58:23 WIB
Senaiza @CimonkHuehue

@AmbangInsidE_ @rcfinl Langsung kedetect warga twiter emang titisan FBI

31/07/2020 08:12:09 WIB
Ambang Al - Amasy @AmbangInsidE_

@rcfinl Update sahabat : Awalnya doi Unpad pajak Terus skr di kimia Unpad Asal SMAN 12 Bandung. Ciwi ciwi Unpad mari jaga diri. Sumber data : forlap & pddikti pic.twitter.com/iXAF6XeUWL

31/07/2020 08:22:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ꦲꦶꦭ꧀ꦢꦴꦭꦶꦪꦃꦮꦶꦗꦪꦤ꧀ꦠꦶ💕 @Yourpluto__

@rcfinl Grgr baca tweet ini akhirnya liat di igehh dan ada mas mas yang komen juga ngakak :' pic.twitter.com/3DfxSa53hX

30/07/2020 19:55:58 WIB
Expand pic
Hi! @hi_pororo

@rcfinl Fyi guys, Ig iqbalsali_ udah diubah jadi iqbalmalikas_ Buat yg mau silaturahmi monggo waktu dan tempat dipersilahkan😂

30/07/2020 20:16:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!