(Langsung Kedetect Warga Twitter) Kepo Sosok Iqbal, Ngaku Mahasiswa UNPAD, Predator "Fetish Perempuan Berkeringat" Dengan Alibi Penelitian

Warga twitter gercep
0

Sebelumnya, Viral, kisah mahasiswa jadi korban pelecehan seksual predator "Fetish Kain Jarik" berkedok riset akdemik PTN di Surabaya

Kisah lain yang juga viral. Mengaku sebagai mahasiswa UNPAD fetish perempuan berkeringat

Cerita- cerita korban Iqbal

KarpetAladin @masPepppp

@rcfinl Monmaap nih, emosi gw, Btw dia unpad bneran gak, kebetulan deket bgt nih dri unpad, pgn gw getok palanya... pic.twitter.com/dM1hY8m6ca

30/07/2020 23:25:54 WIB
Expand pic
poy @dailypoyy

@masPepppp @rcfinl Beneran unpad kak, katingnya kaka aku soalnya

31/07/2020 03:21:40 WIB
KarpetAladin @masPepppp

@hlyfckinshit @rcfinl Infonya dri tmen yg di unpad, dia gak di jatinangor skrg,, Udah minggat, apalagi kasusnya ke up bgni... Pastii ngilang

31/07/2020 06:56:23 WIB
Ambang Al - Amasy @AmbangInsidE_

@rcfinl Anak Unpad udah mengundurkan diri dia. Pinter juga dia pernah ikut olim pic.twitter.com/ROutf6HuZH

31/07/2020 08:05:08 WIB
Expand pic
Expand pic
- @urhappiness04

@AmbangInsidE_ @rcfinl Anak akuntansi 17 ngaku anak kimia 18 hiyahiya

31/07/2020 08:28:29 WIB
pãndëmic @knoxxturnal

@rcfinl iqbalsali_ alias iqbalmalikas_ alias ............ pic.twitter.com/ygRkHxUIBO

30/07/2020 23:55:45 WIB
Expand pic
Diara @diahraini

@knoxxturnal @rcfinl Ini kimia blm lulus diatas tadi akuntansi udh ngundurin diri jadi yang bener yg mana woe

31/07/2020 08:58:23 WIB
Senaiza @CimonkHuehue

@AmbangInsidE_ @rcfinl Langsung kedetect warga twiter emang titisan FBI

31/07/2020 08:12:09 WIB
Ambang Al - Amasy @AmbangInsidE_

@rcfinl Update sahabat : Awalnya doi Unpad pajak Terus skr di kimia Unpad Asal SMAN 12 Bandung. Ciwi ciwi Unpad mari jaga diri. Sumber data : forlap & pddikti pic.twitter.com/iXAF6XeUWL

31/07/2020 08:22:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ꦲꦶꦭ꧀ꦢꦴꦭꦶꦪꦃꦮꦶꦗꦪꦤ꧀ꦠꦶ💕 @Yourpluto__

@rcfinl Grgr baca tweet ini akhirnya liat di igehh dan ada mas mas yang komen juga ngakak :' pic.twitter.com/3DfxSa53hX

30/07/2020 19:55:58 WIB
Expand pic
Hi! @hi_pororo

@rcfinl Fyi guys, Ig iqbalsali_ udah diubah jadi iqbalmalikas_ Buat yg mau silaturahmi monggo waktu dan tempat dipersilahkan😂

30/07/2020 20:16:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!