Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Sama Kaya Gilang Bungkus) Kisah Hampir Jadi Korban Iqbal, Predator "Fetish Perempuan Berkeringat" Berkedok Penelitian Ngaku Dari UNPAD

Thread by: @rcfinl
1

Sebelumnya, Viral, kisah mahasiswa jadi korban pelecehan seksual predator "Fetish Kain Jarik" berkedok riset akdemik PTN di Surabaya

Kisah lain

Refi Nissa Lestari @rcfinl

sama nih kaya mas Gilang, bedanya yg ini minta video lagi nari keringetan dengan alibi buat penelitian juga pic.twitter.com/qjmjhbG9Mf

30/07/2020 19:33:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Refi Nissa Lestari @rcfinl

untung aku ga bego, dan pas ditanya temen2 ku sampe adek tingkat ku juga pernah diminta video nari keringetan juga sm nih orang pic.twitter.com/RKhwndvtqL

30/07/2020 19:34:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Refi Nissa Lestari @rcfinl

nih awal mula dia chat, awalnya blg mau nanya masuk unj jalur mandiri pic.twitter.com/IVDvON3RKf

30/07/2020 19:42:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
salya pengendara naga @pengendaranaga

@rcfinl ADA LAGI YANG GINIAN ASTAGAAA KENAPA GA SEKALIAN AJA COLAB SAMA GILANG 😭 gilang yang di bungkus 24 jam tar mas ini yang mantau keringetnya.

30/07/2020 22:05:41 WIB
Set 🧙‍♂️ @PottercyJackson

@pengendaranaga @rcfinl Gilang ngevideoin Iqbal nari dalam posisi terbungkus. Teliti deh tuh berapa galon keringet yang dihasilkan 😭

30/07/2020 23:31:21 WIB
KetapelJundulloh @Armorfatih____

@rcfinl Parah anjirr, gua baru tau trnyata fetis bnyak ya, yg gua bca si di gruf fb ada , fetis terhadap matahari .. kya sperti terkena sinar matahari kulit korban nya dan dia suka..

30/07/2020 20:10:10 WIB
Burninside @BoomKratakDorrr

@rcfinl Kenapa gak nonton mak mak senam di alun alun kota aja? Pada keringatan semua tuh Jadi air mancur dah tuh gilang

30/07/2020 19:51:01 WIB
s🍐 @sapieruu

@ameiyandin @rcfinl SUMPAH? MEL ITU TEMEN SMA AING MEL....

30/07/2020 23:42:15 WIB

Sekilas sosok Iqbal

ꦲꦶꦭ꧀ꦢꦴꦭꦶꦪꦃꦮꦶꦗꦪꦤ꧀ꦠꦶ💕 @Yourpluto__

@rcfinl Grgr baca tweet ini akhirnya liat di igehh dan ada mas mas yang komen juga ngakak :' pic.twitter.com/3DfxSa53hX

30/07/2020 19:55:58 WIB
Expand pic
Saya bukan Satya @Imstyy

@rcfinl Dr semua kejadian yg terjadi akhir² ini gua mesti berhati² sm org ga dikenal maupun baru kenal, jaga diri baik² apalagi anak rantau/anak kuliahan, resikony lebih tinggi🤪

30/07/2020 21:45:34 WIB
mel @firrdaamelia

@Imstyy @rcfinl iya kak, baik laki" maupun perempuan harus jaga diri baik", tp ni org kok fetishnya sm org berkeringat, aneh bgt kan, apa ga bau.. pic.twitter.com/MkDoXxU9qu

31/07/2020 08:05:13 WIB
Expand pic
Reinaldo Maramis @reinaldomaramis

@rcfinl Negara lain meneliti luar angkasa, palung mariana, kehidupan di kutub utara. Di sini malah meneliti orang dibungkus lah, liat orang keringat lah🤣 Indahnya Indonesiaku

30/07/2020 21:22:39 WIB
🧚🏻‍♀️ @DinaAdinnisa_

@rcfinl Sumpah aku pernah di DM juga sama org iniiii

30/07/2020 22:42:51 WIB
aduh @keringetanbeb

@rcfinl Nah ini juga ternyata banyak korbannya. Tapi yg bikin heran, kl gilang tadi korbannya mostly cowo dan lebih "nurut". Sementara iqbal ini, korbannya mostly cewe dan lebih berani nolak. Padahal dari approach nya, gilang lebih malesin krn gila hormat, kl iqbal sksd aja sih

31/07/2020 05:19:38 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!