Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dipertanyakan Kebenarannya: Pengakuan Artis Ike Muti Ditolak Proyek yang Akan Kerjasama Dengan Klien Dari Pemprov DKI Gegara Unggah Foto Bersama Jokowi

Ike Mukti menceritakan, awalnya dia mendapat tawaran proyek webseries. Namun dia diminta menghapus fotonya bersama Jokowi.
0
Dumdum @yusuf_dumdum

Norak banget gak sih @DKIJakarta ? Jadi begini ya namanya pemimpin seiman hasil politisasi ayat dan mayat ? #KamiBersamaIkeMuti Cc @aagym 🙏 pic.twitter.com/hwwOmaJky3

30/07/2020 19:20:45 WIB
Expand pic
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi

Jadi ceritanya ada orang yang ditawari jadi model webseries Pemda DKI. Tapi syaratnya dia harus menghapus foto-foto dengan Jokowi di akun media sosialnya. Talent itu menolak tegas. Lebih baik gak dapat kerjaan dari Anies ketimbang dipaksa menghapus fotonya dengan Presiden. pic.twitter.com/HY2ECQRdn8

30/07/2020 18:07:20 WIB
Expand pic

Tweet aslinya

MamiIkeMuti @IkeMutiP

TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries📽🎬 tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya… instagram.com/p/CDQe0wnjBB_/…

30/07/2020 14:16:55 WIB
Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85

@IkeMutiP @jokowi Foto keren begini kok suruh di hapus krn pekerjaan Gw pgn tau.. Itu yg kasih kerjaan WNI atau WNG "Warga Negara Gurun" Apa yg kasih kerjaan kadal gurun yg masih makan, berak di NKRI tapi gk mau akui Presiden @jokowi yg sah terpilih di pemilu? @mochamadarip @Je_Ly @Kesit_ pic.twitter.com/dW96e1zEvc

30/07/2020 20:54:42 WIB
Expand pic
✒️Tiar🅰️ 🅱️recht Salm🅰️📚 @SalmaBrecht

@eko_kuntadhi Hebat ya Anies, secara tidak langsung dendam dan sakit hatinya kepada Jokowi di publikasikan sendiri. Kita lihat saja, bagaimana mulutnya menata kata untuk berkelit bagai belut.

31/07/2020 01:16:56 WIB
Andrie @NurdiantoAndrie

@eko_kuntadhi @habibthink Sebenarnya terima aja dulu ya. Foto di IG di arship semua. Setelah selesai dgn Anies dan dpt bayaran baru di floor lagi. Muantap ga itu buat mereka kejang2

30/07/2020 18:57:31 WIB
nunuk basuki @kecepit

@NurdiantoAndrie @eko_kuntadhi @habibthink Kira² klausul terkait ada di kontrak bukan? Wah ya ruepot...

30/07/2020 19:07:37 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@eko_kuntadhi Ane bayangin dialognya gini: + Mbak, akan kami kontrak tapi syaratnya tolong dihapus foto² mbak dgn pak Jokowi di IG-nya ya? - Loh, emang kenapa? + Krn mbak nanti akan foto² sama pak Anies, Jawa tulen dan halal! - Emang kelepon? Ogah! 🤭😋

30/07/2020 18:30:43 WIB
naga jantan @nagahitamjantan

@yusuf_dumdum @DKIJakarta @aagym Apakah udah bisa di pastikan itu perintah dari @aniesbaswedan ...? Buktikan aja lah om @yusuf_dumdum kalo itu memang benar perintah dari @aniesbaswedan ...

31/07/2020 05:47:18 WIB
Rubi @rubiavianto

@yusuf_dumdum @DKIJakarta @aagym Parah, Kita tunggu klarifikasinya, turut pantau apa yang akan disampaikan dengan viralnya ini.

30/07/2020 21:29:04 WIB
BiLLRaY2019 @BiLLRaY2019

@IkeMutiP @jokowi Tunggu klarifikasi @PemdaDKIJakarta ..! Apa benar syarat dapat project, akun medsosnya tdk boleh ada foto dgn pak @jokowi ? Pak Jokowi itu Presiden kebanggaan Indonesia hlo #KerjaSenyap4niesGagal pic.twitter.com/Tdq88ZVGM4

30/07/2020 21:00:36 WIB
Expand pic
deng xiaoping fans @akunsukas

@rotisobekkeju @ZuRsaja @ipungelaja @IkeMutiP @jokowi Ini bisa dilaporkan lohh , akun2 oposisi ada pengacara ngga sih?😂gw kesian ama mereka

31/07/2020 08:25:29 WIB
deng xiaoping fans @akunsukas

@rotisobekkeju @ZuRsaja @ipungelaja @IkeMutiP @jokowi @DKIJakarta @Humas_DKI @JatimPemprov tolong admin kalo merasa difitnah lapor aja kita negara hukum @AchmadSobri9 mungkin bisa teruskan ke bosnya hehehe pic.twitter.com/ISjDNXdV8C

31/07/2020 08:26:41 WIB
Expand pic
KAMI anti PKI @masyoko

@IkeMutiP @jokowi Jangan cuma bikin framing narasi di sosmed yg arahnya ke fitnah... Mlh seolah2 menjelekan salah satu pihak... Langsung tunjuk aj sp yg suruh hapus foto...

31/07/2020 02:26:03 WIB
KAMI anti PKI @masyoko

@IkeMutiP @jokowi Klo orang ini gak bisa tunjuk sp yg suruh hapus foto... Silahkan @PemdaDKIJakarta bawa aj ke jalur hukum, orang yg sangat busuk hatinya bikin fitnah....

31/07/2020 07:27:40 WIB
ariyfebriyan @ariyfebri1

@masyoko @IkeMutiP @jokowi @PemdaDKIJakarta Pake logika aja deh..buat apa fitnah hal begituan.. lagian permintaan dr oknum pemda itu bukan kejahatan cmn sikap ya keterlaluan

31/07/2020 07:50:15 WIB
BowOey Manggala @bowomanggala

@IkeMutiP @jokowi Supaya @PemdaDKIJakarta ngak ngeles baiknya di cantumkan bukti kak biar jurus ngeles nya gak berlaku

31/07/2020 00:49:36 WIB
Mak UDO/Yung Dolah-Siak @2Lingkorizal

@bowomanggala @IkeMutiP @jokowi @PemdaDKIJakarta Nih aku kasih bukti dr temannya sendiri, jelas fitnah tp msh di gonggongi... Berhentilah cari mkn dgn cara fitnah, g berkah, kelar hidup lo... pic.twitter.com/TOnl1cRzP6

31/07/2020 07:59:44 WIB
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

Mbak ike, baiknya sampaikan siapa yang meminta anda untuk menghapus foto-foto Presiden @Jokowi. Jangan sampai jadi fitnah seolah-olah itu syarat dari Pemda DKI. Jika itu benar ada syarat dari Pemda DKI, jelas hal ini tidak dapat dibenarkan. @IkeMutiP @aniesbaswedan @DKIJakarta twitter.com/IkeMutiP/statu…

30/07/2020 20:16:16 WIB
ibas @ibas_1910

@TeddyGusnaidi @jokowi @IkeMutiP @aniesbaswedan @DKIJakarta Setujuuuuuuuu... Kalau memang BENAR lebih baik diungkap saja ke Publik siapa oknum itu, kalau tidak dibuka malahan akan jadi Fitnah...

31/07/2020 00:16:41 WIB
IG: narkosun @narkosun

Ada klarifikasi @DKIJakarta terkait postingan mbak @IkeMutiP ini? Benarkah ada permintaan menghapus foto2 di sosmed yg ada presiden Jokowi? 🤔 pic.twitter.com/cT6hTxjW86

30/07/2020 20:46:03 WIB
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

Asnawi Husin @asnawihs 06/08/2020 22:27:27 WIB
kasihan si mabk ini, menepuk air didulang terkena muka sendiri,, nuduh orang pembenci padahal dia sendiri segitunya fitnah orang, kasihan deh loo
0