"Menuntut Keadilan Atas Perilaku Predator Seks NTP Di Lingkaran Serikat @SINDIKASI_" by @DianRatti

Chirpified By @M4ngU5ilNew BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Read More
0
Dian Ratti @DianRatti

Serikat buruh yang menindas buruh.

08/07/2020 01:58:31 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Koar-koar anti kekerasan seksual. Giliran kawan sendiri yang jadi pelaku, dibiarkan. Asu.

11/07/2020 03:42:48 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dibilangnya dia punya 'kondisi mental'. Harus maklum. Terus gue yang depresi diperkosa kawanmu itu malah disuruh diam!? Feminis tai kucing.

11/07/2020 03:47:42 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Catat nama ini: Nadi Tirta Pradesha. Biasa dipanggil Esha. Predator seksual berkedok aktivis. Ngomongnya marxis, kelakuannya najis.

11/07/2020 03:56:52 WIB
Dian Ratti @DianRatti

"Kurangi jam kerja, perbanyak bercinta." Bullshit ala Sindikasi. Kontol anggota lo tuh jaga.

11/07/2020 04:01:03 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Bagaimana caranya membongkar kelakuan si predator Sindikasi tanpa dipaksa diam sama ketuanya?

12/07/2020 02:06:07 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Ellena Ekarahendy, si pelindung predator seksual.

12/07/2020 02:07:47 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Esha kemana-mana bawa lintingan. Biasa dia bakar 1-2 batang sama teman-temannya di sekre Sindikasi.

13/07/2020 14:03:43 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Gue kenal sama Esha di salah satu acara Sindikasi. Dia nawarin buat bakar, buat chill. Ternyata ini modus Esha buat deketin cewe-cewe. Kalau sudah agak gak sadar, dia sikat.

13/07/2020 14:05:55 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Ellena sempet takut banget pas bandarnya Esha ditangkep polisi. Takut kebongkar semua kelakuan bejat Sindikasi.

13/07/2020 14:06:59 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Serikat Sindikasi sarang predator.

13/07/2020 23:37:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Gak akan mungkin ada kasus kekerasan seksual yang diproses sama Sindikasi. Ketuanya melindungi salah satu pelaku, yang adalah pacarnya sendiri. Kalau itu terbongkar, semua ketauan.

13/07/2020 23:41:44 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Bisa relate banget. Herannya, pesan-pesan serupa sering gue dapet juga dari laki-laki di lingkungan yang ngakunya "progresif". twitter.com/USSFeeds/statu…

16/07/2020 02:49:04 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Banyak yang susah percaya kalau Ellena getol banget nutupin kasus kekerasan seksual di Serikat Sindikasi. Kenapa? Karena dia munafik. Dia tau banget cara pasang tampang aktivis perempuan baik, padahal kelakuannya sebaliknya.

20/07/2020 15:42:26 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Pas baru kepilih jadi Ketua Umum Sindikasi, Ellena sempet bilang ke beberapa orang dekatnya, "Gue tau gue physically attractive." Dan dia sadar posisi ketua serikat bakal bikin dia jadi perhatian, dan dengan begitu dia bisa macem-macem seenaknya dia aja.

20/07/2020 15:42:28 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Sejak jadi ketua, Ellena tidur sama banyak orang buat cari pengaruh. Salah satunya sama Pangeran Siahaan. Dia mau minta duit Pange buat kas serikat. Dia juga mau akses politiknya, info orang dalem, dll. Sebagai gantinya, Pange jadi dewan penasihat Sindikasi.

20/07/2020 15:42:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dan Ellena sering dapet untung dari situ. Contohnya: pengepungan LBH Jakarta pas September 2017. Temen-temen Ellena ketahan di dalem gedung sampe subuh. Sementara Ellena santai di Jogja. Dia pergi sore sebelum ada rame-rame, karena dia udah dapet info dari 'orang dalem'.

20/07/2020 15:42:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Alesan Ellena selalu sama: dia ga bisa bareng temen-temennya karena ada acara di Jogja. Terus apa acaranya? Katanya residensi seniman. Terus dia lebih milih itu daripada belain temen-temen gerakannya di LBH?

20/07/2020 15:42:30 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Selama di Jogja, Ellena koar-koar di medsos soal pengepungan LBH. Kritik lah, marah-marah lah. Dia juga tanya kabar temen-temennya yang selamat dari LBH. Pasang muka simpatik. Padahal sebenernya cuma jaga wibawa. Info temen-temennya dia forward lagi ke 'pihak musuh'.

20/07/2020 15:42:30 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dari mana saya tau ini? Ellena beberapa kali pamer ke temen-temen deketnya soal dia tidur sama Pange, soal kedekatan dia dengan beberapa 'orang penting' yang dia ajak tidur.

20/07/2020 15:42:31 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Awalnya temennya ngingetin Ellena. Buat mikir ulang supaya ga blunder buat Serikat Sindikasi, buat karier politik dia. Tapi Ellena bodo amat, malah makin menjadi-jadi. Temennya pun mulai berjarak. Kenapa? Karena Ellena gak segan nyerang orang yg bakal bikin dia terlihat jelek.

20/07/2020 15:42:33 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Gue berusaha banget buat kasi tau Ellena soal track record pemerkosaan Esha. Gue tau mereka deket, tapi gue waktu itu yakin Ellena bakal bisa dengerin, kalau ga sebagai ketua ya sebagai sesama perempuan. Ternyata gak sama sekali.

21/07/2020 01:30:45 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Gue coba japri Ellena via WA, dia minta gue diem. Gue coba ajak ketemu, dia malah tantrum depan gue. Teriak-teriak, lempar barang. Setelah itu, gak lama, Esha nyamperin tempat gue. Ngancem-ngancem. Dua orang ini sama aja kelakuannya.

21/07/2020 01:30:46 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Esha gak mau kasusnya ketauan, karena korban dia ga cuma gue. Masih ada beberapa lagi. Ellena gak mau kasus Esha ketauan, karena bakal bikin jelek namanya. Bakal ngebongkar kelakuan dia tidur sana-sini sama Pange dan orang-orang lainnya. Dia harus terlihat baik dan progresif.

21/07/2020 01:30:47 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!