Klaimnya Bikin Emosi, Pembeli Ini Kesal Karena Beli Tempat Buat Pakaian Tapi yang Datang Justru Seupil

Pakaian siapa ini woy yang muat
0
ptr @peteerh

@txtdarionlshop Positive thinking dulu, buat yang ini masi muat kok pic.twitter.com/FoOLZp75j2

30/07/2020 20:08:27 WIB
Expand pic
Ti-REC 🦖 @rdeaaoo

@txtdarionlshop Situ mikir nggak? Situ aja belum kuliah. Prodi di kuliah ada banyak. Km pikir semua prodi sama? Ya karena itu nggak aku jelaskan.

30/07/2020 20:22:21 WIB
Elops Hawaienensis @novemensis

@txtdarionlshop wkwkw gua demen nih kalo ada yg ngomel pake gigimu, ndasmu, matamu dan sejenisnya. wkwkw lucu aja kayanya

30/07/2020 20:22:15 WIB
sofia the second🤞 @nightcreammy

@txtdarionlshop biasanya kalo orang marah pake "matamu, ndasmu" lah ini ada baru lagi "gigimu" wkwk

30/07/2020 20:17:05 WIB
️️ ️️️️️️larasati @larasarasatiii

@txtdarionlshop makasih mimin jadi tau os nyaa keranjang nya lucu kecil gpp buat stationery😭👍🏻

30/07/2020 20:09:39 WIB
villains. @peacemixusone

@txtdarionlshop Wkwkwk mirip temenku kalo marah suka bawa2 gigi😂

30/07/2020 20:07:59 WIB
its me @seffiiii

@txtdarionlshop Yang miniso juga emang ditulisnya gitu loh. Katanya bisa buat pakaian, padahal aslinya kecil buat pernakpernik aja 🤣🤣🤣

30/07/2020 20:07:31 WIB
nay @heloininay

@txtdarionlshop Pakaian Barbie mungkin maksudnya wkwk

30/07/2020 20:05:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!