Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Sedih Banget Orang Lebih Fokus ke Pange Daripada ke Kasus Sexual Harrasment yang Dicurhatkan, Mencermati Kembali Kasus Ketum SINDIKASI

Lah...hummm malah ke pange
0
Dian Ratti @DianRatti

Banyak yang susah percaya kalau Ellena getol banget nutupin kasus kekerasan seksual di Serikat Sindikasi. Kenapa? Karena dia munafik. Dia tau banget cara pasang tampang aktivis perempuan baik, padahal kelakuannya sebaliknya.

20/07/2020 15:42:26 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Pas baru kepilih jadi Ketua Umum Sindikasi, Ellena sempet bilang ke beberapa orang dekatnya, "Gue tau gue physically attractive." Dan dia sadar posisi ketua serikat bakal bikin dia jadi perhatian, dan dengan begitu dia bisa macem-macem seenaknya dia aja.

20/07/2020 15:42:28 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Sejak jadi ketua, Ellena tidur sama banyak orang buat cari pengaruh. Salah satunya sama Pangeran Siahaan. Dia mau minta duit Pange buat kas serikat. Dia juga mau akses politiknya, info orang dalem, dll. Sebagai gantinya, Pange jadi dewan penasihat Sindikasi.

20/07/2020 15:42:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dan Ellena sering dapet untung dari situ. Contohnya: pengepungan LBH Jakarta pas September 2017. Temen-temen Ellena ketahan di dalem gedung sampe subuh. Sementara Ellena santai di Jogja. Dia pergi sore sebelum ada rame-rame, karena dia udah dapet info dari 'orang dalem'.

20/07/2020 15:42:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Alesan Ellena selalu sama: dia ga bisa bareng temen-temennya karena ada acara di Jogja. Terus apa acaranya? Katanya residensi seniman. Terus dia lebih milih itu daripada belain temen-temen gerakannya di LBH?

20/07/2020 15:42:30 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Selama di Jogja, Ellena koar-koar di medsos soal pengepungan LBH. Kritik lah, marah-marah lah. Dia juga tanya kabar temen-temennya yang selamat dari LBH. Pasang muka simpatik. Padahal sebenernya cuma jaga wibawa. Info temen-temennya dia forward lagi ke 'pihak musuh'.

20/07/2020 15:42:30 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dari mana saya tau ini? Ellena beberapa kali pamer ke temen-temen deketnya soal dia tidur sama Pange, soal kedekatan dia dengan beberapa 'orang penting' yang dia ajak tidur.

20/07/2020 15:42:31 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Awalnya temennya ngingetin Ellena. Buat mikir ulang supaya ga blunder buat Serikat Sindikasi, buat karier politik dia. Tapi Ellena bodo amat, malah makin menjadi-jadi. Temennya pun mulai berjarak. Kenapa? Karena Ellena gak segan nyerang orang yg bakal bikin dia terlihat jelek.

20/07/2020 15:42:33 WIB
Koko Brunch ♋ @KancutMeleduk

@Lei_Rion @DianRatti Gak tau elena siapa tapi ya Pangeran sih sport caster. Coba aja ketik namanya di search. Ntar juga keluar akun twitternya

28/07/2020 21:15:06 WIB
Q @okisukirman

@DianRatti Nitip temen gw. Sengaja gw blur.. Klo udah rame gw balik.. pic.twitter.com/2pnadk5drv

28/07/2020 21:15:32 WIB
Expand pic
Leirion 🌻 @Lei_Rion

@KancutMeleduk @DianRatti iyaaa thnks infonua ini juga lagi carii info" merekaaa hummzz

28/07/2020 21:15:56 WIB
kimkaaaaaai @arbayanikhai

@DianRatti Ada yang mau jelasin nggak mereka itu siapaa, mukanya kek mana? Berasa baru keluar dr hutan klo gini hemm

28/07/2020 21:31:59 WIB
ayis @hoooooked

@DianRatti btw gue skolah besok,mtk lagi gilak,bye tdur dulu

28/07/2020 21:34:47 WIB
꧋ꦎꦫꦩꦸꦤ꧀ꦠꦶꦫ꧀꧉ @silam_sil

@arbayanikhai @DianRatti Klo si pange kyaknya ga asing sering muncul di yutub di tv jg kok

28/07/2020 21:36:38 WIB
Load Remaining (101)

Comment

No comments yet. Write yours!