"Pasti sebenernya ngebet pengen ngebungkus Ko Ernest" Respon Ernest Prakasa Soal Foto Dirangkul Gilang Si Fetish Bungkus Kain Jarik yg 12 Kali Nonton Film Imperfect Karyanya

Serem Abis lo Gilang
1

Viral Gilang si predator penyuka fetish bungkus pria pake kain jarik

Pernah pamer foto bareng Ernest Prakasa, sutradara Film Imperfect

kerupukseblaQ @Indunnnhaha

Gimana tanggapan koh Ernest? Ada rasa curiga ga si pas tau dia nonton film yg sama sampe 12x:( @ernestprakasa . Duuu Gilang Gilang pic.twitter.com/f0pllTczxE

30/07/2020 05:38:22 WIB
Expand pic
vinda @vinda_panda21

@Indunnnhaha @ernestprakasa Ternyata ni org cukup famous juga ya d kalangan media, creepy soh

30/07/2020 10:15:50 WIB
👑 اسري برماته راهايو 👑 @Rahayuasri_

@Indunnnhaha @ernestprakasa Bdw, ada yang tau motifnya apa ya ? Dah aku baca baca masih bingung 🤦

30/07/2020 10:21:53 WIB
AkudanSayapku @AkudanSayapku

@Indunnnhaha @ernestprakasa Yakin gue, dia nonton 12 kali dgn 12 orang yg berbeda. 12 org yg diajak nonton, mungkin juga calon korbannya. Sorry Gilang, gue gak akan minta maaf sama loe, kayak adek2an yg loe suruh2 itu...!!!

30/07/2020 09:14:58 WIB
nestum_pisang @bucindrprbucin

@69Dewangga @AkudanSayapku @dakyunglokal @Indunnnhaha @ernestprakasa Bunuh diri aja mas. Gpp. Ntar aku bantu sumbang tali gantungannya yg kelap kelip. Biar bagus

30/07/2020 10:33:16 WIB
Verry Difa nusantara @Verrycious

@Bima_kool Anjrit gue 6 kali dengan orang yg beda2 ternyata lo lebih parapara. Wkwkkw

30/07/2020 09:17:41 WIB
Ulfa Chairin @jun_niss

@Indunnnhaha @ernestprakasa itu dulu kedok dia ngajak ke bioskop hbis itu di grepe grepe, sebelum ngiket ngiket sekarang

30/07/2020 08:13:09 WIB
Load Remaining (92)

Comment

No comments yet. Write yours!