Serem... Kisah Mahasiswa Jadi Korban Pelecehan Seksual Gilang, Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akdemik PTN di Surabaya

Thread by: @m_fikris
2
mufis @m_fikris

Suka math, code, & sains. Tukang ngoding C/C++/Python. Data sains/ML. Scivviens.

medium.com/scivviens

mufis @m_fikris

Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY A Thread pic.twitter.com/PT4G3vpV9J

29/07/2020 18:21:19 WIB
Expand pic
mufis @m_fikris

Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up.

29/07/2020 18:21:44 WIB
mufis @m_fikris

Jadi awalnya waktu gw maba di salah satu PTN di SBY (tp beda PTN ama dia ya), taun lalu, dia ngefollow gw di IG dan ninggalin komentar suruh difollback. Nah yaa udah lah, liat foto ignya dia juga anak PTN di SBY yaa aku follback.

29/07/2020 18:22:00 WIB
mufis @m_fikris

Hingga pada jumat kemaren si anak ini, namanya Gilang, ngechat aku. Dia ngaku dari Unair, angkatan 2015. Terus akhirnya nanyain no WA ke aku, sebelum aku kasih aku tanya dong, buat apa?. Katane dia buat riset proyek tulisannya dia. Ya udah lah yaa, gw kasih no gw. pic.twitter.com/C2J1PAit9z

29/07/2020 18:22:41 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Oh iya ini fotonya dia waktu di Unair. Untuk pihak @Unair_Official dan @BEMFIBUA ada orang mengaku sebagai mahasiswa anda dan telah melakukan pelecehan seksual kepada saya dan beberapa orang (nanti saya kasih bukti). Jika benar, mohon untuk ditindaklanjuti. pic.twitter.com/nhmxrVCyre

29/07/2020 18:23:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Selain itu, ketika gw ngasih no WA ke dia. Gw kan pake bahasa 'iku' dimarahin njirt, katanya kurang sopan bla bla bla. Yaa gw bales dong, bahwa sopan santun menurut gw subjektivitas. Lalu dripada ribut gw iyain dan minta maaf. pic.twitter.com/RZnwoY1ClG

29/07/2020 18:24:21 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Lanjut di wa, dia njelasin maksud minta no WAku sebelumnya yakni untuk riset dia. Dia bilang sedang ngadain riset tentang bungkus-membungkus. Waktu gw nanya maksudnya apa pasti dialihin gitu lah, kek jangan nanya-nanya dulu, nanti juga bakal tau dsb. pic.twitter.com/sHe1VC1bYb

29/07/2020 18:27:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Nah karena gw baik, yaelah :), waktu ditanya mau membantu ngga? mau berkenan nolong? gw iya2 ajah (bego emang). pic.twitter.com/wISc7HxHGO

29/07/2020 18:27:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Terus dia jelasin juga alasannya dia bikin riset gituan buat apa. Katane dia lg bikin tulisan gitu. Nah dia bungkus2 gw gitu biar gw tertekan trus ngeluarin emosi2 kaya nangis, cemas, gugup gitu2. pic.twitter.com/678SeZMXAk

29/07/2020 18:28:31 WIB
Expand pic
mufis @m_fikris

Karena gw sedikit takut ama penjelasan dia, gw nolak dong. Tp dia terus jelasin kalo ini tuh aman, ini tuh udah dicoba ke banyak orang (read:korban) dan selamat gitu-gitu lah. pic.twitter.com/l1k7PFOHaO

29/07/2020 18:29:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Ampe dia mohon2 gini lah, terus karena gw kasian yaa dia bilang juga karena udah semester 10. Trus katane tenggat waktunya udah mepet. Ampe bilang mau memohon gitu di kaki gw wkkwwk. Ya udah gw mau bantuin dia. pic.twitter.com/3B0B4oCb4O

29/07/2020 18:30:15 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Karena gw gak ada patner buat ngelakuin bungkus-membungkus. Gw bilang ke dia siapa tau temen sma gw mau. Di sini juga gw udah kek diomel-omelin njirt, diatur-atur. Iyain ajah lah, dia kan kating, tkut salah gw. pic.twitter.com/1nCfthb2h8

29/07/2020 18:31:02 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Tp begone gw gak curiga waktu dia bilang jangan sebarin (info risetnya) di grup, takut risetnya disalah pahami (iya lah serem njirt). Terus setelah gw bilang ama temen gw, dia mau. Lalu si Gilang ini ngechat ama temen gw. Trus besoknya kita ngerjain projeknya di rumah temen gw. pic.twitter.com/Mh95ROpye9

29/07/2020 18:31:45 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Nah sebelum itu gw nanya, emang biasane risete berapa lama? Dia jawab tergantung, dan di situ dia juga bilang nanti gw gantian ama si temen gw. Jadi teknisnya temen gw suruh bungkus gw (lakban, bungkus jarit) terus foto dan videoin. Habis itu baru gw ngebungkus temen gw (gantian) pic.twitter.com/Q2AP3EJQUE

29/07/2020 18:32:35 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Dia juga sempet nanya impresi gw ke dia gitu, gw jawab ajah seadane. Trus bahas yang kemaren kenapa aku pake 'iku' trus dimarahin, katane ada berhubungan dengan penyakit vertigonya. Karena gw mencoba sopan gw minta maaf dong. pic.twitter.com/xIm5NWBZXo

29/07/2020 18:33:09 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Nah besok pagine gw dichat, trus juga dia mau gw janji buat komitmen ngerjain projeknya. Gw iyain dgn syarat selama tidak terjadi apa2, gw mau. Kata dia gak bakal ada apa2, yaa udah gw iyain ajah. Nah risetnnya ini kan di rumah temen gw. Gw ke sana jam 9nya. pic.twitter.com/JnIN67Ayhy

29/07/2020 18:33:52 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Habis itu dia juga njelasin nanti klo emosiku kaya nangis, takut, gugup mau keluar, keluarin ajah. Gw jug bilang di situ klo gw itu orange rada susah buat ngerengek2 gitu wkwkw. Tp katanya jgn dipikirin nnti malah tersugesti gitu2 lah. Nah udah siap, dimulai kan yakni jam 9.55. pic.twitter.com/udXFuAveWQ

29/07/2020 18:36:01 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Beh waktu dibungkus di tengah2 sempet gw mau berhenti, temen gw ditelfon trus disambungin ke gw intine dia ngeyakinin gitu lah. "udah sejauh ini, katane sepakat bantu mas" gitu2 lah yaa udah lanjut ajah. Ini foto2 gw waktu dibungkus dan divideoin dan minta dikirim ke dia. pic.twitter.com/hSq01MsiMo

29/07/2020 18:37:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

Ini video2nya. Itu temen gw yg ngevideo ngebantu gw atas suruhan si Gilang. Serem gilaa njirr, tau gini gak mau gw!! pic.twitter.com/psc5Neh1XM

29/07/2020 18:50:26 WIB
mufis @m_fikris

Habis itu gw dibuka dan dichat "Halo Fikri" jam 13.06 bayangin dibungkus 3 jam, 3 jam!!. Gw bilang, gw marah ama dia dong ama temen gw (yg ngebungkus) di situ dia bilang pelukk dong (di sini gw sebenere udah gak enak bgt) tp katane bercanda yaa wes. Trus juga bilang enak kan? pic.twitter.com/tjJEKAdAtv

29/07/2020 18:52:00 WIB
Expand pic
Expand pic
mufis @m_fikris

(matamu cok, kon sing enak, aku gak).

29/07/2020 18:52:09 WIB
mufis @m_fikris

Nah habis itu dia minta gantian temen gw yg diiket. Dia minta jam 2, selain itu kan waktu tadi gw diiket ada temen gw lagi yang dateng ke rumah temen gw. Dia bilang dong katane temenku yang satu ini juga cocok (asyik tambah korban). pic.twitter.com/y25cPsoSBB

29/07/2020 18:53:32 WIB
Expand pic
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!