Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Liat Ini Jadi Tertawa dan Terhibur, Begini Ngakaknya Kelakuan Para Wartawan yang Rebutan Narasumber Saat Dinas Di Lapangan

Luar biasa sekali perjuangan mereka
0
onlypain.com/failed_to_cash_out 🇰🇵 @dewandijaya

@bintangwirayasa Aku ketika mau nyegat abang-abang nasi goreng ternyata abangnya udah keburu belok di ujung gang. pic.twitter.com/Yr4seurInm

26/07/2020 20:57:32 WIB
Mohammad Arif @ariefjohn_94

@vampire_lokal @bintangwirayasa Orang di tarik ama mbak mbak baju merah kerudungan wkwkw pic.twitter.com/JCeJB72n9i

27/07/2020 00:45:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Cecep Umar Farouq @cecepumar

@bintangwirayasa Mbak baju merah dan berkerudunh adalah koentji .. Doi yg narik polisi kesitu wkwkwkw pic.twitter.com/Bt4OUWTLcW

27/07/2020 11:22:13 WIB
Expand pic
Rindu Aku @AnginAkuRindu

@bintangwirayasa Wartawan tv lain pengen jg wawancara pak polisinya tp ternyata pak polisi sdh dibooking tv one sebagai narasumber. Wartawan tv lain🙄🙄

27/07/2020 19:28:32 WIB
🤍🦢☁️ @gemiang

@bintangwirayasa hikmahnya, klo rezeki&jodoh itu gakan ketuker. mbaaa hebat, langsung bisa mikir gercep gitu, kerja dilapangan emg gabisa dikira2😭👍

27/07/2020 09:46:37 WIB
Masa Depanmu @berharapnyaaku

@bintangwirayasa Mba-mba hijaban yg narik pak pulicinya luar biasa, mba host nya juga walaupun bingung tp tetep mikir cepet. Wah, definisi kerja di lapangan emang penuh kejutan. Thumbs up

27/07/2020 07:36:42 WIB
R.I.F @dalamkesunyian

@bintangwirayasa Mba yg live ngira dia akan interview rombongan pak Krishna Murti, tapi mereka lewat doang, ekspresinya langsung bingung. Ternyata temannya yg jilbab narik polisi yg lain buat di interview.

27/07/2020 04:59:15 WIB
Bubur Diaduk (?) @gabisakayang

@bintangwirayasa Ya begitulah, rejeki orang beda2.. Ada yg susah payah ngejar, eh yang diem malah yang dapet..

27/07/2020 01:24:59 WIB
Tisu Basah @_hajir29

@bintangwirayasa Tolong kasih insentif lebih buat mbak yang pake hijab 🤣

27/07/2020 00:47:45 WIB
Adytio @adytiopryg

@bintangwirayasa Ini gimana bisa nurut sih polisinya ditarik mba-mba yang kerudung ngikut aja 😭. Trus apa kabar wartawan yang ngikutin polisinya, apa gak kesel? 😂

26/07/2020 20:30:36 WIB
Dino @Widino

@bintangwirayasa Wkwkwkwwkkwkw kok bisa sih pak polisinya tiba2 berenti dan nyambung interview sama mbaknya. Mbaknya pinter nyari celah masuk kamera 🤣

26/07/2020 19:57:25 WIB
Liburan @blackout_temp

@bintangwirayasa 'biarpun banyak yg ngejar2 aku, tapi kalo ngga kamu ngga mao'

26/07/2020 19:38:50 WIB
Subkhands @khands07

@bintangwirayasa Contoh sebenarnya dari rejeki pasti tidak akan tertukar

26/07/2020 19:37:28 WIB
🦊 @hellodennisa_

@bintangwirayasa adoohhh si mbak yaa ampuun 🤣🤣🤣 salut deh tetep mencari celah spya trlihat dikamera. tpi komuk mbanya yg kebingungan mo wwncra siapa tuh kaya polos bingung lucu gitu 🤣🤣

26/07/2020 19:35:16 WIB

Comment