Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gak Ngerti Sama Jalan Pikiran Tukang Bangunannya, Ada Nemu Kosan yang Punya Tangga Curam Hingga Pake AC Tapi Di Lantai

Ini yakin kosannya gpp?
1
Apaacayang @SJ_JB14

@bintangwirayasa Ok ga masalah tanpa pegangan, tpi itu pijakan nya ga muat buat naro smua tlapak kaki :( Kudu jinjit trus atu :( pic.twitter.com/jx6MA84YDr

29/07/2020 20:10:08 WIB
Expand pic
ISTRI MASA DEPAN @eka_dnovitasari

@bintangwirayasa Kosan gw juga pintunya pake pintu kamar mandi semua.. bahkan WC nya LDR sama bak mandi 😂 pic.twitter.com/hG2Lm3wPis

29/07/2020 20:22:13 WIB
Expand pic
Nay @kertasHPSBia

@bintangwirayasa Secara fisika, udara dingin massanya lebih besar daripada udara dg suhu kamar atau suhu yg lebih panas. AC biasanya dipasang diatas biar udara dingin bisa turun dan udara yg lebih panas naik. Lah ini kalo AC dibawah mau dinginin rumah cacing keknya

29/07/2020 20:37:35 WIB
Psb @Bernardcantikk

@bintangwirayasa Ngebayangin bangun tidur, nyawa belum sempurna, trus kebelet bisa-bisa nama udah kedengaran di masjid

29/07/2020 20:39:26 WIB
Gatausiya @Jumawasekali

@bintangwirayasa Gw punya pengalaman absurd pas nyari kontrakan daerah Berbah. Tangganya ya mirip gini. Pas disamperin, muter muter ceki ceki. Eh kaget cuk denger suara {gubrak}. Taunya, si anak pemiliknya jatuh dari lt2. Ajaibnya ini anak cuman mimisan. Wtf

29/07/2020 19:52:16 WIB
小美美, Vivi @vivide_

@bintangwirayasa Kayanya itu bangunan baru ya. Tangga sih ga aneh buatku, karna berasumsi mungkin ga cukup biaya utk bikin pagernya, tangga ukuran segitu itu masih wajar minimalis utk asumsi 1 orang yg bolak-balik naik turun. Cuma utk pintu......aku gagal paham juga kenapa bisa, apalagi AC. 😅

29/07/2020 19:27:46 WIB
MITRA @mitrahadi_ike

@bintangwirayasa Gue pernah ngalamin yg nama nya beli barang di temen sama sekali gak sesuai ekspetasi, tapi tetep lah profesional klo berbisnis jangan mentang mentang temen jdi seenaknya

29/07/2020 19:21:13 WIB
unfulfilled purpose misery @Updatext

@bintangwirayasa Bayangin, lo disitu pas mati lampu gelap gulita trus ngeraba raba hape/senter tau2 lo salah ambil langkah..

29/07/2020 19:16:54 WIB
Kapten Re @hanfadh17

@bintangwirayasa Ac di bawah, itu bukan berfungsi sebagai ac. Tapi jadi kipas angin. Kebayang ga kalo dibawah gimana? Sedangkan ac split ga mungkin bisa 180° kalo di bawah karena ketahan saluran pembuangan.

29/07/2020 19:15:38 WIB
Nata🌻 @rizmaanata

@bintangwirayasa Itu tangganya ngeri banget gak ada pager pengamannya cuy 😭 gak susah² setan kalau mau ngajak bunuh diri tinggal senggol doang almarhum dah

29/07/2020 18:50:14 WIB
angsa @potongbbekanqsa

@bintangwirayasa Tangganya kaya rumah sepupu ku yg di jkt wkwk anjir maksain banget dahlaa 😭 Gw kalo naik turun rasanya mau jongkok aja alias ngeri bgt 😭

29/07/2020 18:38:31 WIB
iis @iisreds82

@bintangwirayasa Kayak tangga di rumah kakakku, udah curam bngt, anak tangga sempit2, gak ada pegangannya. Adekku turun tangganya sampe ngesot karna takut 😂

29/07/2020 18:05:49 WIB
tinkerbell @duilipa_

@bintangwirayasa Yaallah ini apakabar gue yang anaknya pusing dikit langsung pingsan, gakkebayang lagi sakit berusaha rebahan dikamar kost malah rebahannya di kamar icu anjir :((

29/07/2020 17:36:14 WIB
Limbad uwu @okebrayy

@bintangwirayasa Tangga curam tanpa pegangan is my biggest fear, ngeliatnya aja udah lemes cui guee😭😭

29/07/2020 17:20:34 WIB
puteri @lushaize

@bintangwirayasa ngilu bgt liat tangga nya,mana gua kan orang nya letoy suka jatoh2 gajelas kalo tinggal disitu besoknya udh wafat kayaknya

29/07/2020 17:19:14 WIB
cuyun @bodoamatken

@bintangwirayasa masih mending tu ya tangganya nempel k tembok gt, rumah gue tangga nya kanan kiri gt gak ada pegangan dan gak nempel k tembok

29/07/2020 17:17:29 WIB
nanin je @pinknanin

@bintangwirayasa Aku yg takut ketinggian ngeliat ginian ngiluu anjir, apalagi tangga yg gada gagang nya begitu 😭😭

29/07/2020 17:05:06 WIB
Omy @itsmeowmy

@bintangwirayasa Aku ketika ngejar deadline, seadanya hehe

29/07/2020 16:38:57 WIB
zkdlin crush @fassyaplease

@bintangwirayasa bilik tu jatuh tergolek terus mati, kepala terhantuk kat tangga🤣

29/07/2020 16:38:00 WIB
idya bukan lidya apalagi widya @iiidya

@bintangwirayasa Tapi bentuk tangga kayak gitu, banyak kitemui di rumah rumah orang menengah ke bawah di surabaya utara._. karena kayaknya lebih murah bikin tangga tanpa pegangan

29/07/2020 16:34:51 WIB
Zoe @Triyaszoe

@bintangwirayasa Apa motivasi bikin kamar ke gini bang🤣

29/07/2020 16:33:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!