Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Menohok Sampai ke Ulu Hati, Sedih & Lucu Jasi Satu dlm Video Cermin Hubungan Keluarga Jaman Sekarang

Di rumahmu begini juga nggak?
0
@S4br1n4 @1S4br1n4

@utuntauk Uda tegahnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

29/07/2020 14:02:30 WIB
Utun Ganteng @utuntauk

@Rainirainn Bagus video itu, mengajarkan bagaimana menghargai hasil begadang๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

29/07/2020 14:03:02 WIB
Yลซdhรข_โ™’ @Airlangga1111

@utuntauk lucu & sedih...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ช #kesimpulan : Jagalah Kesehatan Anak ๐Ÿ˜

29/07/2020 14:03:25 WIB
anis manies @anis_sudarwati

@utuntauk Beliin anaknya hp bukan iPad......๐Ÿ˜๐Ÿ˜

29/07/2020 14:03:30 WIB
Dea Lova @dealova_chan

@utuntauk Beliin ipad anak gak usah mahal2... Suka d banting2..๐Ÿ˜‚

29/07/2020 14:09:27 WIB
aku hitam @Khuluq3339991

@utuntauk Kesimpulannya... Klo pengen ga diganggu. Ga usah punya anak dulu

29/07/2020 14:17:46 WIB
Sabar Subur @MohammadFardi

@utuntauk Anak itu perlu kasih sayang. Bukan di cuekin ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Np bikin anak.. Klu di terlantarkan...???

29/07/2020 14:36:42 WIB
Noorman Santos @SantosNoorman

@utuntauk Kurang teges anaknya,, Kalo anak gw langsung perintahin gw,, buat naro hp gw,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

29/07/2020 15:15:26 WIB
ballambinlove @ballambinlove

@utuntauk Gadged sudah " merampas " waktu, hubungan sosial dalam keluarga inti jadi berkurang

29/07/2020 15:35:26 WIB
Non Gelar @WongAlasBaru

@utuntauk Sedih lihatnya๐Ÿ˜ฅ Untungnya happy ending๐Ÿ˜‚

29/07/2020 15:36:00 WIB
Taufik Q. @taufik_q

@utuntauk @anandariraisya Yg parah, kalo ketiga-tiganya semua sibuk dengan gadgetnya masing-masing...semuanya nggak akan saling kenal secara mendalam dan gak saling care satu sama lain, meski satu rumah.....begitu kali ya.๐Ÿ™‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

29/07/2020 15:38:45 WIB
๐ŸŒธRaisya๐ŸŒธ @anandariraisya

@taufik_q @utuntauk Potret keluarga jaman skg kynya gitu deh, yg dekat jd jauh, yg jauh jd dekat ๐Ÿ˜

29/07/2020 15:42:06 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!