Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Peluang Usaha Paling Absurd, Di Sh*pee Ada yang Jualan Batu Kerikil yang Malah Jadi Laris Karena Katanya Bisa Buat Daki

Ada-ada aja orang jaman sekarang
0
ยนยณยน รฉr @erkaka_

@txtdarionlshop tapi beneran tauk lulur badan pake batu berasa bersih bgt dibanding pake scrub ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ cuma batunya yg halus gak terlalu berpori kasar kayak gitu. pic.twitter.com/gtZgQf9aJi

29/07/2020 19:00:14 WIB
Expand pic
syliria @Syliria_

@txtdarionlshop Kesel banget gua ada yang jual batu penahan berak ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/sHaj5EhJdn

29/07/2020 19:01:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Mudita @muditaliongg

@txtdarionlshop Nyokap gue jg pake batu ginian buat bersihin kulit mati pic.twitter.com/dzRqQn0v6w

29/07/2020 19:14:26 WIB
Expand pic
cat person @lullaby_cats

@txtdarionlshop Peluang yang baik bagi warga pinggir kali dekat gunung berapi pic.twitter.com/6Mp5PoNr93

29/07/2020 20:21:43 WIB
Expand pic
apasiapasi @tkhsna

@txtdarionlshop Batu kali, 188 terjual ๐Ÿ˜ Sedangkan aku yg mikir bolak balik mau bisnis apa, konsepnya gimana blm jadi2

29/07/2020 20:38:16 WIB
Bulan @drxxven_

@txtdarionlshop Eh bener lo tp Mbahku kalau mandi pakenya batu kali buat gosok. Ya kulit beliau bersih memang. Org jaman dulu kalo mandi di sungai kn juga pakainya batu apung/kali kyk gini wkwkwk Tp skrg udh ada sabun ya, pakai sabun aja ๐Ÿ˜Š

29/07/2020 20:07:04 WIB
ใƒชใƒ ใƒซใ‚ ใƒ†ใƒณใƒšใ‚นใƒˆ @atonos_

@txtdarionlshop Batu pembersih kulit mati emang ada min. Di kampung gw masih pake gituan, cuman katanya batu tertentu. Nah kalo yg di foto itu gw gatau itu batunya atau bukan, soalnya kalo asal batu emang gak akan ngefek.

29/07/2020 19:55:47 WIB
Nanda @sayyouloverain

@txtdarionlshop Abang jne: mau ngirim apa mas Mas mas : batu Abang jne: di cek dulu Mas mas: silahkan Abang jne: berat nya 10 kg yah Mas mas: yang bener aja masa batu aja bisa segitu

29/07/2020 19:28:29 WIB
Gloriz bukan Glory atau Gloria @glorizna_

@txtdarionlshop T-tapi orang jaman dulu emang bersihin daki pake batu kali :( Kalo mamaku dari jaman gadis pakenya batu apung... Itu dijual buat orang yang emang udah make terus sekarang susah nyari batunya

29/07/2020 19:17:54 WIB
bang jack @koassgigi

@txtdarionlshop Monmaap ini jenis batu yg dipakai buat bersihin pantat abis berak mbah mbah jaman dulu ya, baru tau buat daki jg ๐Ÿคฃ

29/07/2020 19:15:44 WIB
ehrycaaa @erycapratiwi

@txtdarionlshop Pernah mandi pake yg kek gini waktu di sungai baduy dalam dan bener ngelunturin daki padahal cuma pake batu dan air aja :")))

29/07/2020 19:12:55 WIB
kue @Nastaarkeju

@txtdarionlshop Aku : "mah liat deh ini ada org jual batu terus dibeli lagi" Mamah : "iyaa itu emang bisa buat digosok gosokin, batunya ga mulus biasanya" Aku : -_-

29/07/2020 19:11:34 WIB
el @fxkhrln

@txtdarionlshop batunya gede bgt. bukan daki aja yg ke angkat, tapi beban hidup yg berat juga

29/07/2020 19:06:35 WIB
aku bukan @horanghaeboo

@txtdarionlshop 188 pada beli nih batu buat ngilangin daki๐Ÿ˜ญ

29/07/2020 19:05:33 WIB
* @chilaxlikeamonk

@txtdarionlshop sumpah ya di kamar mandi rumah gua ada batu kayak ginian. Biasanya dipake emak gua buat bersihin daki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

29/07/2020 19:02:18 WIB
๐—ž๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ธ ๐—ข๐˜€๐—ถ๐˜€ @buble_bluee

@txtdarionlshop Bener dlu waktu kecil pernah pakai batu ini buat bersihin daki emg ada jenis batunya lupa gue apa namanya ๐Ÿคฃ

29/07/2020 19:02:13 WIB
aku @yulifitriya02

@txtdarionlshop ya ampun batune kok gedhe banget๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ga hanya dakinya yang keangkat bisa sekalian kulitnya juga waw pic.twitter.com/vGNsq0hi7f

29/07/2020 19:01:55 WIB
Expand pic
~ @tistta

@txtdarionlshop Tapi emang orang jaman dulu pada pake batu ginian sih kalo bersihin daki, pilih-pilih juga batunya, yg teksturnya gak kasar. Motivasi yg pada beli ya mgkn krna emg udah pake dan susah dapet batunya. Aku jg gapake, tp ibu dlu make sih.

29/07/2020 19:00:48 WIB
์ธ์˜ฝ ๐Ÿ™ƒ @inainot__

@txtdarionlshop Jangan ampe tante w tau, tiap pergi kaya ke alam2 (sungai misalnya) nyari batu begian buat ngerok daki ๐Ÿ™ˆ

29/07/2020 19:00:07 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!