Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Udah Divonis Gak Bisa Punya Anak, Diselingkuhin Lagi)) Cerita Tanganku Selingkuh Dengan Cewek Tinder

Thread by @notyourubyjane
2
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

from this to this aku ga se uwu kalian hehe, i thought u was died fan. but your not, u left me with no words. kamu pergi sama perempuan lain disaat aku masih jd tunangan kamu hehe. please can anyone cheering me up?💔

08/06/2020 17:38:50 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

rite, biarin semua org tau fan kamu tuh gimana. juli tahun lalu kita tunangan, september kamu selingkuh kamu bilang kamu dijodohin tp ternyata engga kamu kenal perempuan itu dari tinder, inget kan? gamungkin kamu ga inget, itu titik dimana aku ancur

08/06/2020 17:48:56 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

aku maafin karena aku percaya kamu, lalu november kamu selingkuh lagi, aku nangis nangis kan? kamu bilang maaf kamu khilaf, aku maafin kamu lagi. aku coba semampu aku perbaikin semuanya aku coba bahagiain kamu meski ngehancurin hidup aku

08/06/2020 17:50:37 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

paham yg kamu maksud ngehancurin hidup aku apa? kamu kan yang buat rahim aku luka? kamu kan yg bikin aku divonis gabisa punya anak, kamu gainget? kamu bilang kamu gabakal pergi. karena kamu tunangan aku, kamu okay dengan hal itu

08/06/2020 17:51:49 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

tapi apa? rahim aku luka dari bulan agustus, dari agustus sampe desember aku bolak balik rumah sakit, kamu mana pernah sekalipun nemenin aku atau bahkan bantuin aku biayain sakit yg kamu bikin, tiap aku kesakitan pun kamu marah marah. ini ulah kamu loh

08/06/2020 17:54:00 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

agustus fan. kamu selingkuh september, aku sibuk ngobatin luka tapi kamu malah asik asikan sm yg lain. mental aku kena, aku bolak balik psikolog sampe ke psikiater grgr kamu. trauma yg kamu buat gaakan pernah bisa aku lupain

08/06/2020 17:56:00 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

aku sampe jual semua benda benda aku buat ngobatin luka yg aku dapet dari kamu, kamu bahkan ga izinin aku buat speak up loh ke orang tua kita. aku nahan sakit selama itu sendirian disaat kamu havefun sama perempuan lain, aku berjuang ngobatin sakit yg kamu bikin.

08/06/2020 17:59:08 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

aku terima semua perlakuan kamu selama itu, ada sedikit aku marah sama kamu? ngga fan. kamu ngehancurin hidup aku tp aku masih ngasih yg terbaik buat kamu, ternyata ga akan pernah cukup

08/06/2020 18:00:19 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

aku pura pura keliatan baik depan semua orang nutupin semua hal yg udh kamu lakuin ke aku, berharap bahagia nantinya tapi apa? maret kemarin kamu tbtb ilang pergi gaktau kemana semua sosmed nomorku diblock bahkan org tua kita juga kamu block

08/06/2020 18:02:02 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

aku hubungin kamu gak bisa, keluarga gaada yg tau kamu dimana, sampe akhirnya aku dapet kabar kamu meninggal. iyaa aku kira kamu meninggal and i tried to heal myself denger kabar kita pisah karena udh beda alam

08/06/2020 18:03:30 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

terus yg aku datengin kmrn itu kuburan siapaa? gila ya se manipulativ itu kamu jadi orang. aku gaabis pikir, penantian aku selama ini usaha yg udah aku kasih ke kamu selama ini sia sia? ternyata apa fan, kamu kabur sama perempuan lain disaat aku masih nangisin kepergian km

08/06/2020 18:05:45 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

buat kamu perempuan yg udh ngerebut kebahagiaan aku, selamat. aku harap irfan gak gitu ke kamu yaa, mungkin aku kurang baik dalam ngejaga hubungan, mungkin aku kurang segalanya dibanding kamu, selamat bahagia sama irfan aku🥰 mungkin emg aku sm irfan blm jodoh

08/06/2020 18:08:05 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

bisa bisanya kamu ketawa diatas penderitaan yg aku jalanin selama ini mba. terakhir, mba tolong jaga calon suami aca, aca pamit. pic.twitter.com/VOyD8XJXQp

08/06/2020 18:11:33 WIB
Expand pic
Expand pic
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

tunangannya selingkuhannya maaf aku masih dendam mba wawa pic.twitter.com/IoWKCcETpa

29/07/2020 01:28:38 WIB
Expand pic
Expand pic
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

tunangan aku yang selingkuh yang pura pura mati yg malah kabur sama mba mba selingkuhannya itu alias wawa🤓 yg buat rahim aku rusak😉 pic.twitter.com/rXvALx6P7f

29/07/2020 01:31:25 WIB
Expand pic
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

yang bikin aku bolak balik rs bolak balik psikiater, iya aku bolak balik sendiri dia malah pacaran sm yg lain. hope you read this mas irfan maulana dan mba wawa. love u both❤️

29/07/2020 01:32:41 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

dan gara gara lo gw sampe harus di operasi????? mana lo peduli anjing malah kabur sama cewe gajelas sia asu

29/07/2020 01:33:54 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

ini chat gw sama mba wawa. paham kan? gaada yg dikurangin sisanya masih banyak cm ini liat aja dia bangga ngambil irfan dr gw🤡 pic.twitter.com/XyESPox1GY

29/07/2020 01:36:28 WIB
Expand pic
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

jhaa aku diblock sm mba wawa, giliran ngambil irfan berani pic.twitter.com/H34URYsDj7

29/07/2020 01:43:09 WIB
Expand pic
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

intinya, kamu nikmatin aja bahagia sama irfan skrg, tp inget orang yang bahagia dengan cara mengambil kebahagiaan orang lain itu gak bertahan lama✨❤️

29/07/2020 01:44:18 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

iya aku bahas lagi soalnya hari ini, 29 juli tepat satu tahun dr dia berlutut depan akuu ngasih cincin sama nyatain sesuatu, diposisi mama aku lg sakit aku masih inget kok, even cincinya masih ada sama semua surat yg kamu kasih. km dlu romantis bgt skrg asu.

29/07/2020 02:37:08 WIB
wira @sofunsantuyy

@notyourubyjane Gpp mbanya terselamatkan. Si cewek genit, si cowok tertarik berarti emang si cowok ini juga bangsat ga puas sama satu cewek.

29/07/2020 04:07:15 WIB
⋆⛓Boa Hancock⚓️ ⋆ @notyourubyjane

oiya gada yg blg aku lebih cantik ya dr dia, soalnya kita jg mirip dikit cm aku lebih berakhlak aja drpd dia❤️ plus knp selingkuhannya yg lain ga aku up, soalnya yg lain ada itikad minta maaf, ga kyk ni orang malah seneng ngerasa menang ngambil irfan🤧 pic.twitter.com/519SwpOO1H

29/07/2020 11:40:37 WIB
Expand pic
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!