Created on App

"Kalo Lo nggak Percaya Kalau Corona itu Ada & Berbahaya Silahkan Saja Tapi Jangan Bikin Gaduh" Sengit Suami Dokter yang Mendengarkan Curhat Istrinya Sampai Ingin Berantem dengan Netizen Skeptis Atas Penyebaran Covid19

Udah kerja keras tapi masih saja ada yang tak bisa menghargai
1
dokterMade @blogdokter

Ada yang mendoakan baik di IG BlogDokter, kita aminkan saja ya. 🙏 pic.twitter.com/ttPO1PLIrv

28/07/2020 23:01:17 WIB
Expand pic
Abu Arfan @bagaz13

@blogdokter Ntab... Gak tau harus bilang gimana lagi ke beliau KangBecak69 ini

28/07/2020 23:04:22 WIB
vina @charger_asus

@blogdokter Pas liat profilenya, "oh... Pantes". Mgkin kesel krn "job 💦" Dia seret selama pandemi ini.

28/07/2020 23:05:37 WIB
C Damayanti Sinulingga @cdamayantis

@blogdokter "Tuhan selalu bersama orang yang menyuarakan kebenaran..." Iyaaa itu emg bener... cumannnn yg kau bilang betul rupanyaaa ??? 🙄

28/07/2020 23:07:31 WIB
Mely Sutiani @MelySutiani98

@blogdokter Ngetik kebenaran aja masih ke benaran,so' so'an julid,hiliiih dasar pedal becak 😤😤

28/07/2020 23:12:57 WIB
Abrenaíssancê.png 🦀 @justjall

@blogdokter Bukan sekali ini liat komenan akun tsb berseliweran di instagram soal covid. Awalnya kirain akun trolling gataunya emang bodo 😅

28/07/2020 23:14:02 WIB
. @cinder_elllaa

@blogdokter Opini tanpa bukti itu sama aja asbun

28/07/2020 23:15:24 WIB
MissDimples @uulcha

@blogdokter Boro-boro kaya. Kunjungan pasien bp*s dibatasin, otomatis pendapatan jg menurun.

28/07/2020 23:18:43 WIB
anubias @anubias18

@blogdokter covid dan penyakit2 lain, pasti akan ketemu vaksin/obatnya. kalau pikiran pendek, tidak cerdas, menuduh yang sangat ngawur bgini (apalagi bawa bawa Tuhan), bakalan agak susah vaksinnya...

28/07/2020 23:22:03 WIB
Panjul @Panjul89810905

@blogdokter Ya mohon kebesaran hati para dokter dan nakes, memang masih ada dan akan selalu ada orang2 yg berusaha dgn keras memelihara kebodohannya dan ketidaktahuan sesamanya

28/07/2020 23:30:05 WIB
rilla @baebutterflyy

@blogdokter Gapahaammm lagi. Jahat bener pikirannya

28/07/2020 23:34:58 WIB
Load Remaining (175)

Comment

No comments yet. Write yours!