Created on App

Curcol Orang yang Bikin Baper di Tempat Kerja, Kebayang Pernah Ngalamin Sendiri Bikin Sensi Nih

Ini cerita mereka, mana ceritamu?
1
HRD Bacot @hrdbacot

lo pernah baper sama rekan kerja lo ga? gara- gara apa?

29/07/2020 10:22:10 WIB
NAUFAL @manditerus

@hrdbacot So far ngga pernah cot, rekan kerjaku tukang2 soalnya :((

29/07/2020 10:23:07 WIB
Hot Brain @Sesa_Opas

@hrdbacot Baper sayang atau baper gimana ni mincot?

29/07/2020 10:23:15 WIB
Neng Julid @UngeeeNih

@hrdbacot Sering terjadi setiap perusahaan.. Dan gue selalu ngalamin ini haha

29/07/2020 10:23:31 WIB
nekomi @nekomimiland

@hrdbacot baper apa nii? kan baper jaman now bisa kesel baper atau seneng baper wkwk 🤭 aku pernahnya yang kesel bcz nyebelin aja gitu ribettt beut

29/07/2020 10:24:33 WIB
Mar @MarsVenuous

@hrdbacot Jikalau yang Anda maksud rekan kerja saya adalah RRQ Vyn atau Hanif Syahbandi, oyajelas baper

29/07/2020 10:24:39 WIB
BORIS-19 @RANGER_MERA

@hrdbacot Pernah Terus jadian Enggak lama putus

29/07/2020 10:24:42 WIB
Lintang @lintangkina

@hrdbacot Halo, mincot! Saya Lintang, mahasiswi S1 psikologi yg sedang membutuhkan banyak responden utk penelitian skripsi saya. Apakah saya boleh minta bantuannya untuk membagikan thread di bawah ini? Terimakasih ya 🙏🏼 twitter.com/lintangkina/st…

29/07/2020 10:24:45 WIB
doyan makan @siubicilembu

@hrdbacot Kalo baper suka sih nga. Paling kagum gitu ni orang kerja cerdas banget. Kalo baper kesel mah sering woiiiiiiiiiiiiiiiii wwkwkwkwkw

29/07/2020 10:24:55 WIB
wip @wfqydmsw

@hrdbacot Pernah. Kalo minta tlg gapernah pake "tolong" kayak bos nyuruh2 padahal grade tinggian gw.

29/07/2020 10:25:00 WIB
nekomi @nekomimiland

@hrdbacot eh pernah deh seneng juga bcz dia tuh reliable banget, ngga perna ngeluh, mau dimintain tolong apa aja hhehehe

29/07/2020 10:25:07 WIB
HRD Bacot @hrdbacot

bapernya bisa baper sayang ato baper kzl yak

29/07/2020 10:25:10 WIB
Delisa Putri @delisaica_

@hrdbacot Pernah, gara2 1 tim, trus dia tjakep😅 tapi sekarang mah udah ngga baper, da udah resign orangnya juga, wkwk

29/07/2020 10:25:17 WIB
Nona Tam @nona_tammm

@hrdbacot pernh tapi beda bagian baper gara2 gue suka dikomentarin apa aja sama dia mulai dari baju atau sepatu gue😁

29/07/2020 10:25:28 WIB
blablabla @ngantukabadi

@hrdbacot Gara-gara diajarin cara pake mesin printer dan potokopi. Yea... so shallow.. i know i know..

29/07/2020 10:25:29 WIB
CVD-19 IS REAL! @lambe_trah

@hrdbacot kalo baper kesel mah pernah, cuma lebih ke gedeg aja kali yhaa, wkwkwk

29/07/2020 10:25:44 WIB
nisrina @cagluconate

@hrdbacot Ga pernah, soalnya yg cowo udah pada beristri semua wkwkwk

29/07/2020 10:25:48 WIB
Adam Maulana @kehidupanbrewok

@hrdbacot Sekali dua kali dibantuin, selanjutnya gue ga sengaja denger dia nyletuk ke orang lain “pas dia mau bantuin aku kok”. Lgsung ngerasa disepelein bgt.

29/07/2020 10:25:49 WIB
Load Remaining (261)

Comment

No comments yet. Write yours!