Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sudah Salah Ngegas: Poin Kejanggalan yang Jadi Sorotan Netizen Dari Cerita Veronica Koman Tentang Temannya yang Jadi Korban Perkosaan

Melalui akun twitternya Veronica Koman bercerita tentang temannya yang jadi korban perkosaan
2
Veronica Koman @VeronicaKoman

Sekitar lima dekade yang lalu, temen kolektif gw yang korban perkosaan minta ga mau liat si pelaku di forum mana pun lagi. Siap. Endingnya berimbas sampe ke bubarnya beberapa kolektif. Gua ga peduli. Kalo emang nilai yang kita usung ga sama, ya ngapain bareng.

29/07/2020 00:28:40 WIB
Edward Sinaga @edwardsinaga

@VeronicaKoman Sebagai seseorang yang tau teman kolektifnya diperkosa dan kebetulan tau pelakunya siapa, tindakan apa yang kakak lakukan ke si pelaku pada saat itu?

29/07/2020 01:54:48 WIB
Ðënñ‘s @Dnsatria

@edwardsinaga @VeronicaKoman belum lahir lah,gimana mau ngapa2in gimana sihπŸ˜‚πŸ˜‚

29/07/2020 01:58:54 WIB
Belalank @irfanz777

@Dnsatria @edwardsinaga @VeronicaKoman Ada ya manusia umurnya minus. 🀣🀣🀣

29/07/2020 02:31:41 WIB
The Joker @Joker_Melow

@VeronicaKoman SJW kok blo'on sih.. 5 dekade itu 50 thn yang lalu,umur loe sekarang berapa?

29/07/2020 02:08:37 WIB
Nuzul Wahyudi @noez_wahyudi

@VeronicaKoman Emang umur loe berapa? Sih? Dah lebih dari 50 tahun? 1 dekade = 10 tahun, 5 dekade berarti 10x5 = 50 tahun. 5 dekade yg lalu berarti 50 tahun yg lalu, emang loe dajjal dah lahir?

29/07/2020 06:13:08 WIB
𝕸𝖇𝖆𝖍 π–•π–”π–“π–ˆπ–” @totomarcell

@Joker_Melow @VeronicaKoman tu umurnya koman....dasar penghianat bangsa jago klo suruh ngarang crita,dia blm lahir aja udah bisa ngarang crita...😊 pic.twitter.com/MraCArGhAZ

29/07/2020 02:25:27 WIB
Expand pic
HukumGarisLurusTapiBengkokDikit @KaspoFull

@audhidayat1 @VeronicaKoman Typo lg.. 5 abad kelamaan Ganti 5 windu aja deh Ato 5 pekan jg boleh... Ngen ngeng...ngeeeeeeeng Tin tin... pic.twitter.com/7DKR3J2Yv2

29/07/2020 04:41:32 WIB
Deden Supriyatna @densupriiatna

@VeronicaKoman Mon maap nih 1 dekade pan sama dgn 10 tahun kalo 5 dekade berarti 50 tahun.. Masa kuliah di Australi ga tau 1 dekade brp? Apa perlu gua tlp belva ni buat ngasih tau? Paling elu dilobby pake aplikasi ruangan guru

29/07/2020 09:53:06 WIB
Sheva @sheva_sheva8

@VeronicaKoman 50 Tahun Lalu bisa tau masalah teman sendiri kalau dihitung 5 dekade lalu ke sekarang artinya tahun 1970 dong..lah anda sdh 50 tahun usia nya ?? Boong #

29/07/2020 02:24:11 WIB
MakNyak @suitsuit888

@audhidayat1 @VeronicaKoman Oooo.... si sjw ini temannya highlander? Atau doc brown dan marty mcfly?

29/07/2020 10:27:14 WIB
𝕸𝖇𝖆𝖍 π–•π–”π–“π–ˆπ–” @totomarcell

@VeronicaKoman woy...klo mau ngarang gunain akal sehat donk...5 dekade(dasawarsa) = 50 thn..pinter banget klo suruh ngarang. pic.twitter.com/ZlU7UTcYIM

29/07/2020 02:15:49 WIB
Expand pic
raden afi87 @raden_afi

@VeronicaKoman 5 dekade= 50 tahun Usia @VeronicaKoman=32 tahun 50+32 =82 tahun Seangkatan nenek gue berarti....

29/07/2020 06:53:01 WIB
Susi Rawati lie @susirawatilie

@VeronicaKoman Makanya waktu sekolah pelajaran matematika walaupun bodoh jgn minggat jd gak tau kan 5dekadebrp tahun.percaya sama orang yg gak tau 5dekade itu brp tahun sama aja dg percaya bsk matahari terbit dari selatan.pulang dulu deh belajar 5dekade itu brp tahun biar diajari ama pak polisi

29/07/2020 09:30:15 WIB
MIMPI ( I'm a pretty woman ) @IsmeiW

@Brains_Burnt @VeronicaKoman Gue Aja baru lahir lha dia sudah punya temen yg punya perkara perkosaan.. Kuliah anggaplah 25 tahun 50 + 25 = 75 tahun umur si kuman..??

29/07/2020 04:05:07 WIB
Agus Mhoeshexz @Kode_Bagus

@VeronicaKoman Ngaku berpendidikan, berwawasan, banyak ilmu....etc DEKADE = brp tahun aja gaq faham. Jgnlah kebencian menutupi logika dan akalmu nak......

29/07/2020 06:19:58 WIB
Ri zooo @RKarsaini

@VeronicaKoman inilah bunda, pentingnya memahami bahwa orang-orang seperti ini tidak layak diberi asupan panggung sejak dini 🀣

29/07/2020 00:53:09 WIB
Agansky @agankisme

@VeronicaKoman @febrofirdaus Sebentar lima dekade ni gimana ceritanya monmaap....

29/07/2020 00:39:28 WIB
Generasi durhaka @MarudinNapitup7

@VeronicaKoman @agankisme @febrofirdaus Bersembunyi ,lari dan lepas dr hukum dunia mungkin bisa, tapi manusia tak mungkin bisa lari dr karma dan pertanggungjawaban atas segala perbuatan..

29/07/2020 05:33:54 WIB
Sri Redjeki @SriRedjeki2

@xdigeeembok hahaha... Makanya sering halu tuh @VeronicaKoman sdh salah nulis, ngegas lagee.. Sama spt apa yg diyakininya selama ini... Berteman dan berjuang untuk sesuatu yg salah, tetap dilakoninya dg bangganya... Tragis amat hidup loe..

29/07/2020 04:42:28 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!