(Sebut Pange) Tudingan Dian Ratti, Kelakuan "Liar" Ellena Ekarahendy Tidur Dengan Orang Penting SINDIKASI Buat Cari Pengaruh, Nama CEO Asumsi Pangeran Siahaan Ikut Terseret

Nama Pange aka Pangeran Siahaan jadi perhatian netizen ketika disebut-sebut oleh Dian Ratti
3

Viral di twitter kicauan akun @DianRatti membeberkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota SINDIKASI, Nadi Tirta Pradesha.

Andri @jeepvnk

Beneran nih @SINDIKASI_ , @yellohelle & @DianRatti ? Kalo beneran ungkap semua kebenarannya tanpa ada satu pun yg ditutup-tutupin. twitter.com/DianRatti/stat…

29/07/2020 00:39:11 WIB

Dian Ratti membongkar kelakuan Ellena Ekarahendy saat coba ungkap kasus pelechan yang dilakukan Nadi Tirta Pradesha

Story Dari Dituduh Buzzer Sampai Dilempar Barang: Bongkaran Dian Ratti Kelakuan Ketua SINDIKAS.. Dian Ratti membongkar kelakuan Ellena Ekarahendy saat coba ungkap kasus pelechan yang dilakukan Nadi Tirta Pradesha 2267 pv 12
Etim Etim Eci Berkebun @sintasnap

@DianRatti Rangkuman: Jadi si dian itu diperkosa esha, esha itu anggota sindikasi yg diketuai ellena. Tapi pas lapor ke ellena, ellena malah ngelindungin esha. Gitu bukan? Malem malem adaaaa aja yg bikin tidur tertunda 😥

28/07/2020 22:41:21 WIB

Tanggapan dari SINDIKASI

Serikat Pekerja SINDIKASI @SINDIKASI_

Berkaitan dengan pernyataan disampaikan melalui Twitter terkait kekerasan seksual yang dilakukan anggota SINDIKASI, berikut ini pernyataan resmi dari Majelis Pertimbangan Organisasi SINDIKASI. pic.twitter.com/rRTaH6lmoo

29/07/2020 00:41:09 WIB
Expand pic
Story Poin-poin Kejanggalan yang Disoroti Netizen Dari Pernyataan Resmi Majelis Pertimbangan O.. Netizen menyoroti poin-poin kejanggalan dari pernyataan SINDIKASI terkait kasus pelecehan seksual yang dilakuakan Nadi Tirta Pradesha 756 pv

Thread Dian Ratti sebelumnya tentang kelakuan "liar" Ellena Ekarahendy tanggal 20 Juli 2020

Dian Ratti @DianRatti

Banyak yang susah percaya kalau Ellena getol banget nutupin kasus kekerasan seksual di Serikat Sindikasi. Kenapa? Karena dia munafik. Dia tau banget cara pasang tampang aktivis perempuan baik, padahal kelakuannya sebaliknya.

20/07/2020 15:42:26 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Sejak jadi ketua, Ellena tidur sama banyak orang buat cari pengaruh. Salah satunya sama Pangeran Siahaan. Dia mau minta duit Pange buat kas serikat. Dia juga mau akses politiknya, info orang dalem, dll. Sebagai gantinya, Pange jadi dewan penasihat Sindikasi.

20/07/2020 15:42:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dan Ellena sering dapet untung dari situ. Contohnya: pengepungan LBH Jakarta pas September 2017. Temen-temen Ellena ketahan di dalem gedung sampe subuh. Sementara Ellena santai di Jogja. Dia pergi sore sebelum ada rame-rame, karena dia udah dapet info dari 'orang dalem'.

20/07/2020 15:42:29 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Alesan Ellena selalu sama: dia ga bisa bareng temen-temennya karena ada acara di Jogja. Terus apa acaranya? Katanya residensi seniman. Terus dia lebih milih itu daripada belain temen-temen gerakannya di LBH?

20/07/2020 15:42:30 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Selama di Jogja, Ellena koar-koar di medsos soal pengepungan LBH. Kritik lah, marah-marah lah. Dia juga tanya kabar temen-temennya yang selamat dari LBH. Pasang muka simpatik. Padahal sebenernya cuma jaga wibawa. Info temen-temennya dia forward lagi ke 'pihak musuh'.

20/07/2020 15:42:30 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Dari mana saya tau ini? Ellena beberapa kali pamer ke temen-temen deketnya soal dia tidur sama Pange, soal kedekatan dia dengan beberapa 'orang penting' yang dia ajak tidur.

20/07/2020 15:42:31 WIB
Dian Ratti @DianRatti

Awalnya temennya ngingetin Ellena. Buat mikir ulang supaya ga blunder buat Serikat Sindikasi, buat karier politik dia. Tapi Ellena bodo amat, malah makin menjadi-jadi. Temennya pun mulai berjarak. Kenapa? Karena Ellena gak segan nyerang orang yg bakal bikin dia terlihat jelek.

20/07/2020 15:42:33 WIB
Story (Kolom Reply Dimatikan Bikin Netizen Salah Fokus) Tanggapan CEO Asumsi, Pange aka Panger.. Namanya disebut-sebut oleh Dian Ratti, Pangeran Siahaan berikan tanggapan 1069 pv
Gading Abi Pangestu @GadingAbi

@DianRatti biasanya acuh sama berita begini, tp bawa² nama pange bikin tertarik jg krn suka sepak terjang sama insight² dr pange sejauh ini. kalau cuma menyerang dgn thread kemungkinan layu sendiri, meskipun misal tuduhannya benar. minimal bawa korban dan bukti lain.

28/07/2020 23:44:15 WIB
gtw namanya @nutrijellygirl

@GadingAbi @DianRatti Mas maaf gatel bgt aku:" kalau yg anda maksud adalah, "biasanya ga peduli sm berita ky gini" acuh itu artinya peduli🙏

29/07/2020 01:17:33 WIB
arsenal's kitchen @arsenalskitchen

Pange trending utk sebuah masalah yang nggak pernah sa duga sebelumnya. Kalau trending karena balbalan atau media digital baru lumrah. Tapi kayaknya masalahnya bukan soal Pange deh itu. Namanya aja disamber di sebuah utas.

29/07/2020 09:16:18 WIB
Brahmadio @___bram

@arsenalskitchen buat naikin traffic thread kae yo, mas. sedihnya, orang2 malah kedistract dan lebih fokus ke Pange skrg

29/07/2020 09:20:46 WIB
Dianita Iuschinta @siiemak

@arsenalskitchen Udah baca utasnya. Padahal poinnya bukan di Pange. Tp krn kadung kesebut dan mungkin dia yg lebih banyak dikenal orang, jd fokus ke dia. 😓

29/07/2020 09:52:53 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!