Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

7 Rekomendasi Serum Terbaik Untuk Kulit Kering Kamu!

Serum Terbaik Untuk Kulit Kering - Kulit yang kering perlu dirawat dengan baik gara-gara jika tidak...
1

7 Rekomendasi Serum Terbaik Untuk Kulit Kering Kamu

Serum Terbaik Untuk Kulit Kering - Kulit yang kering perlu dirawat dengan baik gara-gara jika tidak, maka akan menimbulkan bermacam macam persoalan kulit, di antaranya adalah keriput, kerutan, kasar, apalagi mampu saja berjerawat. Nah, sebagai solusinya, anda mampu pakai serum tertentu untuk kulit kering.

Dengan takaran pilihan yang memiliki konsentrasi lumayan tinggi, serum akan mengembalikan kelembapan sekaligus kekenyalan kulit, apalagi membuatnya lebih awet muda. Penasaran, serum apa saja yang bagus untuk kulit kering? Simak tujuh saran beserta cara memilihnya di bawah ini ya!

1. L-skin Serum Lipo Collagen (15 gr)

L-skin Serum Lipo Collagen

Merupakan produk pendamping dari paket perawatan wajah untuk hasil finishing yang kenyal, lembut & halus dan meminimilasir kulit kering.

Isi : 15 ML

Manfaat utama :

  • Membantu Hasil Finishing Wajah Halus , Lebab , dan Kenyal, pengguna perawatan Platinum 1 - Platinum 3 Super Wajib untuk tambahan Lipo Collagen Moiturizer.
  • Melembabkan kulit
  • menjadikan kulit lebih kenyal, moist , dan elastis
  • Mengurangi keriput & garis halus
  • mengurangi bekas luka
  • kulit terlihat bersinar segar cerah dan awet muda.
  • meminimalisir Kulit Kering
  • mencegah timbulnya berbagai masalah kulit

Formula pada serum dari L-skin merupakan formula yang water base, hal ini membuat serum meresap lebih cepat pada kulit. Serum ini dapat membantu mengurangi kerutan dan menghaluskan kulit yang kasar karena akan menjaga keelastisan kulit kamu. Dengan memakainya, kulitmu akan tetap lembab selama 24 jam.

Testimoni real l-skin serum lipo collagen

Bisa bayar dirumah, dapatkan layanan di SHOPEE

2. Innisfree Green Tea Seed Serum (80 gr)

Dikemas dalam botol berwarna hijau, Innisfree Green Tea Seed Serum terbuat berasal dari daun green tea tertentu yang digunakan untuk perawatan kulit. Daun ini berasal berasal dari Pulau Jeju dan kaya bakal Amino acid, Mineral, dan green tea yang bakal mengakibatkan kulitmu jadi lebih lembab sebab terhidrasi secara sempurna.

3. Frudia Blueberry Hydrating Serum (50 gr)

Memiliki tekstur gel, Frudia Blueberry Hydrating Serum tidak bakal mengakibatkan lengket selagi anda mengaplikasikannya ke kulit. Serum ini kaya bakal vitamin sebab terdapat ekstrak Blueberry di dalamnya yang mempunyai kandungan banyak vitamin A, C, E, serta anti oksidan. Begitu diaplikasikan, serum ini bakal mengimbuhkan kesehatan sekaligus kelembapan tanpa rasa lengket yang mengakibatkan anda mulai tidak nyaman.

4. SK-II Facial Treatment Repair C (30 ml)

Terkadang, kulit yang kering bisa memicu kerutan dan membuatnya terasa lebih kasar. SK-II Facial Treatment Repair C merupakan serum yang kaya akan nutrisi dengan memadukan Pitera™ dan Hyaluronic acid.

5. The Body Shop Vitamin E Moisture Serum (30 ml)

Serum berasal dari The Body Shop merupakan pre-moisturizer yang sanggup memaksimalkan tahapan skincare kamu, khususnya bagi pemilik kulit kering dan tekstur kasar. Mengandung vitamin E dan minyak gandum yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit.

Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!