Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

DIY Minyak Penumbuh Jenggot dari Bahan Alami

Beard Serum Green Angelica Tumbuhkan Jenggot
0

Banyak laki-laki masa kini yang mulai menumbuhkan jenggot dan brewok agar terlihat lebih keren dan stylish. Jika akhir-akhir ini Papa sering menanyakan tentang obat penumbuh jenggot pada Mama, lebih baik Mama sarankan untuk menggunakan bahan alami saja.
Memang banyak obat penumbuh jenggot di pasaran, baik dalam bentuk suplemen ataupun obat oles yang diklaim kaya akan vitamin, biotin, dan lain sebagainya. Sayangnya, kebanyakan produk tersebut kurang dalam kredibilitas ilmiahnya.
Minyak alami ini memiliki kelebihan masing-masing dalam penggunaanya. Berikut Medium.com akan berikan ulasan seputar minyak penumbuh jenggot dari bahan alami.

1. Beard Serum Green Angelica

Klik tautan di sini untuk info selengkapnya

2. Gunakan jojoba untuk menumbuhkan jenggot

Minyak ini dihasilkan dari hasil tumbukan biji jojoba. Jojoba sebenarnya adalah cairan lilin yang jenisnya sama dengan minyak alami sebum, yang dihasilkan oleh kulit manusia.
Jojoba tidak hanya baik untuk kesehatan kulit lho Ma, tapi juga bagus untuk menumbuhkan jenggot. Jojoba mengandung vitamin A, D dan E sehingga mudah diserap oleh kulit dan jenggot.

3. Minyak zaitun (olive oil) bisa tumbuhkan jenggot

Minyak selanjutnya adalah minyak legendaris di ranah penumbuhan jenggot. Minyak ini mengandung unsur pelembab untuk menjaga kesehatan jenggot dan juga mencegah hadirnya jerawat untuk tipe kulit tertentu.
Saat Mama menjadikan minyak ini sebagai penumbuh jenggot, minyak ini termasuk golongan yang nyaman digunakan karena mengandung kadar asam aloeic (1% +/-), yang baik untuk penumbuhan jenggot. Karena jika melebihi 3%, asam aloeic akan memberikan efek negatif pada penumbuhan jenggot.

Comment

No comments yet. Write yours!