"Ini namanya popok di muka" LoL, Video Curhat Kocak Dokter Tergiur Beli Masker Mirip Popok 50 Pieces Cuma 40 Ribu Rupiah

Murah tapi nyaman katanya
0
Rofiq Okvianto @rofiqokvianto

@ferdiriva Popok muka, menahan kebocoran kata2 kotor manusia dok 😂😂😂

27/07/2020 21:54:35 WIB
2ndacc - aku perempuan @sekenekaun

@ferdiriva Aku ketawa bukan karena masker popoknya, tapi karena ngeliat dan denger dokter ketawa. Renyah amat kek ketawanya bapak-bapak lg nongkrong 😭

27/07/2020 22:29:46 WIB
2ndacc - aku perempuan @sekenekaun

@ferdiriva Ga deng, lebih kayak backsound ketawa ngikik jokes bapak2 😂😂😂😂😂

27/07/2020 22:30:32 WIB
adhi @punyaadhii

@ferdiriva Dampak corona membuat dokter yg konten unboxingnya sangat ditunggu2 masyarakat menjadi semakin memprihatinkan.

27/07/2020 21:50:58 WIB
Ya Allah Butuh Uang :( @wanheart_

@ferdiriva @azhuragyo Bapak bapak kalo salah beli barang malah di buat lelucon yee, di buat candaan sambil ketawa2. Coba kali mamak mamak, uuh udah habis itu nyeros mulu dari flora dan fauna keluar semua dari mulutnye.

28/07/2020 08:00:51 WIB
helly (҂'̀ ⌣'́)9 @rusakuning

@ferdiriva bagian dalemnya kayak gimana itu? Nyerap air juga ndak? Rekomen ndak kira2 selain harganya yg murah? 🤔

27/07/2020 21:51:14 WIB
Doddy Karim @doddy234

@ferdiriva 😂 Unicharm mmg bikin popok si Masker GT Man jg bahannya model katun bahan kolor gitu

28/07/2020 10:04:22 WIB
Terra @terrapatriana

@doddy234 @ferdiriva Rider juga bikin masker. W jadi berasa pake kancut di muka

28/07/2020 11:49:37 WIB
vina @charger_asus

@ferdiriva Gue ketawa bkn krn maskernya lucu, tp krn ketawanya elu dok hahaha

27/07/2020 22:15:17 WIB
張鳳英 @monzhang

@ferdiriva Ketawanya renyah banget, liat Dokter ketawa jd ikut ngakak.

27/07/2020 22:43:07 WIB
ANGGA PUTRA @anggadp87

@ferdiriva Multifungsi ga dok? Kalau kebelet pipis di mobil, bisa pakai yg ada di Box

27/07/2020 22:33:50 WIB
hps @pesendong

@ferdiriva mending beli kroket sama batagorku dok huhhhu

27/07/2020 21:50:57 WIB
SKY @seethe_star

@ferdiriva Kenawhy sihh belum ditunjukin aja aku udah ketawa duluan dong 😭😭 makin ketawa lagi setelah dipraktikan pemakaiannya wkwkwk 😂😂

27/07/2020 21:52:01 WIB
PadmaSarasvati @PadmaSarasvati

@ferdiriva Iku opoe Dok...? 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

27/07/2020 21:52:31 WIB
🦆 om ♈ @cissy_aninditha

@ferdiriva Maskernya beneran kayak popok celana... 😮

27/07/2020 21:52:33 WIB
Nadsb @Nadsb5

@ferdiriva Ikut ketawa gara² denger ketawanya dokter 😂

27/07/2020 21:52:42 WIB
Orange Punch 🍊 @vinputt

@ferdiriva Ketawanya bikin ketawa juga 😂 apakah itu menyerap lebih cepat 🤣🤣🤣🤣

27/07/2020 21:52:54 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!