Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Selain Terlihat Macho, Brewok pada Pria Juga Punya 5 Manfaat Kesehatan

Folti Baffi Mustache Cream Solusi Penampilan Kerenmu dengan adanya Kumis, Jambang, dan Brewok dan Bisa Merapikan Pertumbuhannya Bulu yang Kamu Inginkan.
0

Selain Terlihat Macho, Brewok pada Pria Juga Punya 5 Manfaat Kesehatan

Kalau kata orang jaman dulu, brewok itu identik dengan tidak bersih dan berantakan. Namun, sekarang semuanya sudah bergeser. Brewok bagi sebagian pria dianggap sebagai simbol tren masa kini. Belakangan banyak pria yang berlomba menumbuhkan brewok, bahkan sampai menutupi setengah wajah.

Hal ini sengaja dilakukan tidak lain tidak bukan adalah untuk tampil lebih menarik di mata perempuan. Tapi, dibalik semua alasan untuk menumbuhkan brewok, ternyata brewok juga punya manfaat kesehatan. Apa saja manfaatnya? Simak penjelasan berikut ini.

1. Brewok pada pria bisa menjaga wajah tetap halus

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, mungkin begitulah kira-kira peribahasa yang bisa menggambarkan manfaat menumbuhkan brewok untuk pria. Salah satu manfaatnya adalah brewok bisa membuat kulit wajah tetap halus dan kencang. Kok bisa? Soalnya kulit wajah selalu tertutup oleh jenggot dan jarang terkena iritasi. Selain itu kulit wajah juga akan terlihat kencang karena terbiasa menahan beban rambut-rambut. Ini seperti otot tangan yang akan semakin sehat setelah latihan angkat beban.

2. Menumbuhkan brewok juga bisa mencegah kanker kulit

Bagi sebagian pria pasti selalu menghabiskan semua aktivitasnya di luar ruangan dan di bawah sinar matahari langsung. Terlalu lama terpapar sinar matahari sangat tidak baik untuk kesehatan kulit.

Sedangkan untuk kamu yang mempunyai brewok, ternyata brewok dapat menghalangi hampir 95% kulit muka dari sinar matahari. Sehingga brewok secara tidak langsung berfungsi sebagai topi alami. Terlebih di Indonesia yang beriklim tropis dan sepanjang tahun terpapar sinar matahari. Menumbuhkan brewok akan menjadi penting sekali untuk tubuh kita.

3. Brewok membuat kulit wajah pria tetap lembab

Selain berfungsi sebagai topi alami dari sinar matahari langsung yang mengakibatkan kanker kulit, brewok juga berfungsi menjaga kulit wajah tetap lembab meskipun berada di luar ruangan. Hal ini dikarenakan kulit wajah terlindung dari sinar matahari dan minyak wajah kamu tidak cepat mengering.

Maka dengan menumbuhkan brewok pada bagian kulit tersebut akan menjaga minyak alami pada wajah tidak cepat menguap dan akan selalu lembab. Coba bandingkan dengan pria yang tidak mempunyai brewok yang terkena paparan langsung sinar matahari, pasti akan terasa cepat kering dan kusam.

4. Cegah alergi dengan menumbuhkan brewok

Meskipun masih banyak yang mempertanyakan mengenai hal ini, namun brewok sebagai salah satu cara untuk menghindari alergi patut untuk dibahas. Karena sifat alami brewok yang bisa diumpamakan sebagai masker pada wajah, sehingga wajah akan terlindungi dari paparan debu di sekitar wajah.

Seperti halnya bulu hidung, brewok juga bisa berfungsi sebagai penyaring kotoran yang bisa menyebabkan alergi kulit. Namun, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan brewok juga, ya.

5. Aura positif akan terpancar bagi pria yang punya brewok

Ada sebuah study yang mejelaskan bahwa pria yang mempunyai brewok mempunyai perasaan lebih percaya diri dibandingkan dengan mereka yang tidak menumbuhkan brewok. Hal ini berhubungan langsung dengan mental dan perasaan positif. Brewok akan memberikan pengaruh pada kesehatan, karena tubuh dan pikiran berjalan bersama sehingga jika pikiran kita sehat maka fisik juga akan sehat. Karena banyak kasus kesehatan itu yang muncul dari mental kita yang negatif.

Dari semua penjelasan di atas, brewok ternyata membuktikan bahwa tidak hanya sebagai alat untuk menunjang penampilan, tetapi juga punya banyak alasan kesehatan. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menumbuhkan brewok bukan? Bagaimana cara menumbuhkan dan merawatnya?

Folti Baffi Mustache Cream

Ingin Tumbuhkan Bulu Jenggot dan Jambang Dengan cepat dan mudah, Gunakan Penumbuh Jenggot Terbaik Pilihan Pria Macho dan Best Seller Di Indonesia.

Inikah Masalah Anda:

  • Sudah Mencoba Berbagai Cara Tapi Hasilnya Sama Saja
  • Gak Punya Gen Brewok atau Jenggot
  • Ingin Terlihat Lebih Maskulin Tapi Gak Punya Brewok
  • Susah Untuk Tumbuh Jenggot dan Brewok
  • Brewok Atau Jenggot Mudah Rontok

Memperkenalkan Folti Baffi Mustache Cream Penumbuh Jenggot dan Brewok Terbaik

Krim penumbuh bulu dengan Komposisi 5 Booster Organic Formula yang yang berfungsi membantu menumbuhkan kumis, jenggot, jambang, maupun jenggot.

Cream Penumbuh brewok ini sangat ampuh untuk stimulasi pertumbuhan pada brewok dan jambang lebih cepat daripada normalnya, dan menjaganya tetap kuat serta mampu meratakan pertumbuhan bulu di wajah.

Manfaat:

  • Menumbuhkan jenggot dan brewok.
  • Melebatkan brewok dan kumis.
  • Mengatasi bulu yang tumbuh tidak merata.
  • Mengoptimalkan pertumbuhan brewok dan jambang.
  • Memberikan efek nyaman dan tidak gatal.
  • Melembabkan jenggot dan kumis.
  • Dengan harum aroma maskulin.
  • Anti iritasi setelah shaving.

Comment

No comments yet. Write yours!