Created on App

#memetwit Mengalami Sendiri Keramaian Pasar Gaib Pasar Dieng Alias Pasar Setan di Gunung Lawu by@Dennis_agusw

Mencekam ceritanya, terutama pas bagian tidur di dlm tenda
2
Jely - @Dennis_agusw

Pasar Dieng/Pasar setan -Gunung Lawu- [ I Thread] pic.twitter.com/OoSlDNHibv

25/07/2020 11:26:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Jely - @Dennis_agusw

disini gua ceritain secara detail dan singkat yaa. jadi mohon maaf kalo ada kesalahan, soalnya baru pertama kali buat thread.

25/07/2020 11:33:25 WIB
cahaya🌞 @yoweessss

@Dennis_agusw Kemaren siang siang lewat sini aja hawanya beda bangeeet Karna nanjak pas haid pertama juga si jadi parno banget

25/07/2020 11:44:29 WIB
Jely - @Dennis_agusw

awal gua ke Gunung lawu itu tanggal 14 mei 2018, 2 tahun yang lalu, gua bersama temen gua 5 orang dan di situ gua doang yang baru pertama kali ngijakin kaki ke Gunnung lawu, gua juga sedikit takut karna lawu terkenal banget akan cerita mistisnya.

25/07/2020 11:46:48 WIB
•_• @molenanas

@Dennis_agusw Titip ayam gue deh jagain bentar, ntqr balik lg kalo udh lengkap critany hihi pic.twitter.com/hDfMeO5WcC

25/07/2020 12:02:36 WIB
Expand pic
Jely - @Dennis_agusw

gua dan teman teman gua, melewati candi Cetho akses masuk ke gunung lawu, ada 2 jalur pendakian lainnya Cemara Kandang dan Cemara Sewu. Candi Cetho merupakan salah satu obyek wista yang ada dibascamp pendakian. pic.twitter.com/drl39Mni4N

25/07/2020 12:04:51 WIB
Expand pic
Jely - @Dennis_agusw

perjalan dari pos 1 sampai pos 3 terbilang santai, memakan waktu 4 jam, sesampai dipos 3 kita istirahat dulu karna lelah ternyata jalur dari pos 2 ke pos 3 sangat terjal, kebayakan berhenti dan sebat sebat santai, waktu juga sudah menjelang malam, ahkirnya kita gecamp di pos 3.

25/07/2020 12:16:54 WIB
Jely - @Dennis_agusw

membangun tenda dan ada juga pendaki pendaki lain yang ngecamp di pos 3 jadi gua sans, malem tiba baru lah di situ temen gua si bagol namanya cerita cerita ga jelas

25/07/2020 12:21:07 WIB
molekul @kul_med

@Dennis_agusw Nitip kerupuk dulu. Nanti balik lagi. Yang mau ambil aja pic.twitter.com/5yTfparrGH

25/07/2020 12:26:32 WIB
Expand pic
Jely - @Dennis_agusw

ngomongin burung jalak yang suka ngikutin pendaki, ngomongi mbak yem punya gadis apa kaga, pokonya segala macem di omongin dah sama dia, nahh pas dia ngomongin pos 4,besss yang tadi ada suara orang ngobrol dari tenda sebelah tiba tiba hening seketika kek budeg gitu.

25/07/2020 12:29:40 WIB
Jely - @Dennis_agusw

disitu gua ga tau, apa gua doang ngerasain hening seketika atau yang lain juga, soalnya bagol juga masih asik ketawa ketawa waktu itu, pada intinya gua tetep biasa aja nahan buat ga ngasih tau ke yang lain.

25/07/2020 12:40:31 WIB
Jely - @Dennis_agusw

seketika suara orang ngobrol di tenda sebelah terdengar lagi dan gua masih linglung, kok bisa gitu yaa

25/07/2020 12:47:14 WIB
Jely - @Dennis_agusw

pukul 10.30 kita semua tidur, dan gua disitu ga bisa tidur karna kepikiran tadi itu kenapa, soalnya baru pertama kali ngerasain kejadian ke gitu, sampe jam 12 gua masih melek, tiba tiba gua denger suara kek pasir dilempar ke tenda gitu

25/07/2020 12:50:16 WIB
Jely - @Dennis_agusw

gua mikirnya itu mungkin kucing hutan berak di samping tenda gua, bersela 4/5 menit suara pasir lagi, kata gua "wah ini ga beres nihh" gua coba bangunin bagol, tapi susah ahkirnya gua meremin mata tuh biar tdr. pas merem mata ada yang bisikin gua suara nenek nenek "ora turu dek?"

25/07/2020 12:55:52 WIB
Jely - @Dennis_agusw

pikiran gua langsung kacau, tapi gua coba untuk tenang dan ahkirnya gua bisa tidur

25/07/2020 12:58:36 WIB
Jely - @Dennis_agusw

jam 9 pagi kita semua bangun, ga sesuai ekspentasi karna sepakatnya tadi malem tuh bangun jam 7 pagi, biar jam 9 langsung lanjut ke pos selanjutnya, kita sarapan ngopi bentar jam 11 siang kita lanjut lagi

25/07/2020 13:06:32 WIB
Jely - @Dennis_agusw

izin semua aku makan dulu bentaran😂😂

25/07/2020 13:07:54 WIB
Jely - @Dennis_agusw

maaf yaa ak lama, soalnya mengulang masa lalu itu agak sulit.

25/07/2020 13:40:21 WIB
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!