Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bisa-Bisanya Ada Orang Kelakuannya Begini, Mengaku Sangean Sama Anjing Karena Awalnya Coba-Coba

Ini orang kayaknya gak sehat deh
0
ogutt๐Ÿฆ• @bujukbusrak

Bisa-bisanya ada orang kelakuannya biadab banget pic.twitter.com/tg5VBe2rPa

25/07/2020 13:19:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ogutt๐Ÿฆ• @bujukbusrak

Bamgsaat bamgsaatt pic.twitter.com/rVPOEWIUGq

25/07/2020 13:20:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ฮฑnne @pinepanple

@bujukbusrak Mau bilang gaada otak, tapi keknya kepala dia baikยฒ aja. Mending ambil piso ke dapur, belah tu kepala. Otaknya jual aja dri pada ga digunain dgn benar :') pic.twitter.com/6vo7qSrvnH

25/07/2020 16:38:37 WIB
Expand pic
u t i @thisisyourtea

@bujukbusrak ini chat sama temen gue beberapa hari lalu, lupa. intinya sih ya gini, sama banget kejadiannya. pic.twitter.com/eikJzx1ZF0

25/07/2020 17:58:23 WIB
Expand pic
hamtaro @aku_inginbegitu

@bujukbusrak Waw sekarang anjing juga jadi korban pelecehan seksual pic.twitter.com/B8uFi4gtx0

25/07/2020 18:02:17 WIB
Expand pic
#pakaimasker @missseerrrablee

@bujukbusrak anjing auto ke kamar mandi muntah ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

25/07/2020 17:57:49 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!