Created on App

(Maaf Ya Kak Aku Ketawa Kenceng Banget) Sebuah Pemandangan yang Membuka Pikiran: Tak Hanya Manusia yang Bisa Tak Berakhlak, Kucinv Oren Bisa Sama Kejamnya

Kucingnya perlu dikasih pendidikan
0
m @mitamitdeh

@animalfess2 Dendam nih kayaknya si oyen awkowkwowkwo

23/07/2020 10:52:40 WIB
nad @myeonprince

@animalfess2 GOBLOK WKWKWWWKWKWKWKWKWKWKKW LAKNAT BANGET

23/07/2020 10:53:13 WIB
Fitriyana @yanamanaya

@animalfess2 Mungkin krn warnanya abu-abu jd dikira pasir wkwk

23/07/2020 10:54:17 WIB
fa 🌸 @fadeasyz

@animalfess2 Sedih bgt liatnya, mau nanges 😭 gue mah ga bisa ketawa, bayangin posisi babunya harus mandiin kucing yg kena ee

23/07/2020 10:56:59 WIB
Ochi dan City 🐱🐱 @OchiMiawMiaw

@animalfess2 Sumpah deh adeknya ochi jg pernah pup diatas bulunya ochi. Trs udah dibersihin ttp gbs ilang smua pupnya :( akhirnya bulunya ochi ada yg digunting sm mba babu karna baunya nempel trs. Adenya ochi diomelin abisabisan sm mba babu tp dia blm ngerti jd ttp asik main aja :(

23/07/2020 10:59:26 WIB
Hanabi! @aiyyyylopyu

@animalfess2 Kocheng oren be like : Sp suruh lu cari mslah, mampus lu gua berakin!

23/07/2020 11:04:24 WIB
Riz~ 🏸 @dobipolo_new

@animalfess2 Wkwkwk... Gak bisa berhenti ketawa... 🤣🤣🤣 emang itu di ee-in gak kerasa gitu ? Saking pules nya mungkin ! Aya2 wae...

23/07/2020 11:08:15 WIB
Andinoterra @andiandina

@animalfess2 Jahat 😭😂😂 tapi lucu :') Jadi inget anaknya Nanang🐱 yg masih belom punya tata Krama suka pup smbrgn :')

23/07/2020 11:09:06 WIB
fa 🌸 @fadeasyz

@moonseokjjn @animalfess2 Bersihin litter box aja aku pake sekop, karna jijik. Lah ini harus megang ee, ga kebayang 😌

23/07/2020 11:16:32 WIB
🌙🌿𝓂𝒶𝓃𝒹𝒶⁷ @moonseokjjn

@fadeasyz @animalfess2 Sama mba, paling kalo udh kaya gtu aku pake kresek ambil ee nya🤢

23/07/2020 11:18:50 WIB
fa 🌸 @fadeasyz

@moonseokjjn @animalfess2 Sama wkwk. Mandiinnya pake sarung tangan wkwk

23/07/2020 11:19:19 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!