Created on App

Ekor Kucing Bisa Memberitahu Kita MoodKucing Loh, Pelajari dari Gambar-gambar Ini

Kucing bisa ngasih tahu bagia atau tidak pada kita dengan ekornya
0
ANF sedang sakit 😔 @animalfess2

anf! nemu ini, kucingku ekornya jarang naikin ekor,masak dia ga happy sm aku;( pic.twitter.com/8kx4ytRSr2

25/07/2020 08:15:11 WIB
Expand pic
ANAK PAPI CHULO @akuwongimut

@animalfess2 IHH BRTI KOCENGKU HEPI SM AKUNYA WKTU PAS DIKASI MKAN DOANG🙃

25/07/2020 08:17:09 WIB
Jasmine @_spicydrugs

@animalfess2 Kucing gua ekornya lets be friend pas minta makan doang asw

25/07/2020 08:17:39 WIB
Rsm @CAMABAUNPAD21_

@animalfess2 Maaf oot ada yg bisa dititipin menfess?

25/07/2020 08:18:00 WIB
bintang. @sepertisore

@animalfess2 boong ah ini. kucingku ekornya naik ke atas dan meliuk-liuk tp nakal bangad.

25/07/2020 08:18:22 WIB
kebonkacangviii🐗 @kenawhyatuh2

@animalfess2 Itu klo bulunya merinding masalahnya kucing gw ga sampe segitu lebat bulu ekornya

25/07/2020 08:18:29 WIB
med @nnedusa

@animalfess2 Aku seringnya yg let's be friend. Paling yg itu kali yg kamu temuin

25/07/2020 08:18:42 WIB
Lychee⁷🍒 @fluttershykoo

@animalfess2 coba tepok2 di pangkal buntutnya nder, kalo ga pas dia lg laper kecrek2in df nya kalo kucing w auto naek buntutnya wkwk pic.twitter.com/YJjnE79Aqx

25/07/2020 08:18:50 WIB
Expand pic
diiva @lesssyugar

@animalfess2 kucingku gada ekornya jadi gimana bisa tau dia seneng apa ga...

25/07/2020 08:22:16 WIB
jjonaaa @Erisawbnk_

@animalfess2 Kalo buntutnya Bondol gini gmna dong?☹️ pic.twitter.com/9Rf2o13bj2

25/07/2020 08:31:14 WIB
Expand pic
ً @nikenappp

@animalfess2 Kucingku kalo jalan ekornya naik trus apa dia happy trus ya

25/07/2020 08:35:18 WIB
👑 @tiaradrbl

@animalfess2 Kucingku naikin ekor juga klo minta makan aja, atau pas aku nyiapin makanan 😀

25/07/2020 08:37:08 WIB
Nan @babyyblures

@animalfess2 Kucing aku ekornya pendek2 semua gara2 emaknya ekornya pendek juga ya gimana bisa nebak dia senenh apa ga😭😭

25/07/2020 08:42:48 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!