Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cewek Jadi Auto Panik Kalau Punya 5 Masalah Rambut Ini

Solusi berbagai macam masalah rambut anda coba deh gunakan green angelica
0

Rambut adalah mahkota semua cewek, termasuk kamu. Secuek apapun kamu dengan rambut sendiri, pasti ujung-ujungnya akan panik kok kalau alami masalah rambut. Tapi Popbela bisa paham nih, pasti lima masalah rambut ini jadi ‘musuh’ terbesarmu ‘kan?

1. Rambut kering, padahal rajin keramas

Cek informasi selengkapnya di sini ya!

Heran kenapa rambut kamu terus kelihatan kering, padahal setiap hari kamu keramas? Percayalah, pasti nggak hanya kamu yang merasakan hal ini. Satu-satunya alasannya adalah kamu salah dalam memilih shampoo. Entah karena nggak cocok dengan kandungannya, atau bahkan kamu salah memilih shampoo sesuai dengan masalah rambutmu. Awas, siap-siap jadi ‘rambut singa’ tuh kalau sampai salah!

2. Rambut rontok yang nggak wajar

Cek informasi selengkapnya di sini ya!

Ingat, masalah rambut rontok itu pasti dialami semua orang. Tapi ada yang membedakannya, kerontokan ringan atau kerontokan berat. Kalau rambutmu yang rontok jumlahnya melebihi 100 helai dalam sehari, itu tandanya kamu mengalami kerontokan berat. Jadi, kamu nggak bisa menggeneralisasikan semua kerontokan rambut itu sama lho ya!

3. Ketombe, jadi nggak pede pakai pakaian gelap

‘Musuh’ selanjutnya yang nggak kalah ‘bebuyutan’ adalah ketombe. Kalau dari jauh sih biasa aja alias nggak terlalu kelihatan, tapi kalau sudah pakai pakaian berwarna gelap sih jadi malapetaka untukmu.

4. Rambut bercabang akibat styling

Memiliki ujung rambut yang bercabang tidak selalu diawali dengan tanda-tanda rambut kering. Ada juga lho rambut yang terlihat sehat tapi ternyata ujung rambutnya malah ikut bercabang. Bisa jadi, ini akibat kamu terlalu sering styling rambut dengan alat pengeriting, hair dryer ataupun catokan.

5. Rambut kusam akibat terlalu lama di bawah sinar matahari

Andaikan rambutmu bisa berbicara, mungkin mereka akan ngeluh betapa panasnya ‘dipanggang’ di bawah teriknya matahari. Tahukah kamu kalau sinar UV dari paparan sinar matahari di siang hari bisa membuat rambutmu terbakar kemerahan? Jadi persiapkan topi atau payung ya kalau beraktivitas di luar rumah.

Comment

No comments yet. Write yours!