Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Dicari Twitnya yang Hilang) Kicauan Kasar Tifatul Sembiring Balas Ngegas Komentar Netizen Bawa-bawa Oarangtua Ramai Dikritik

Kicaun Tifatul Sembiring itu kini sudah dihapus
3
sastroutomo @sastropwr

@tifsembiring Ente ngomong klepan klepon kek gitu tapi masih jualan komunis, sama aja lu ngaku alim tapi suka buka situs bokep.

22/07/2020 15:09:34 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

Kualitas Kader PKS yg sol agamis, tapi.... pic.twitter.com/fRfYrxdQlU

23/07/2020 16:21:44 WIB
Expand pic
Ahadi Imanu @Ahadiimanu_

@sastropwr @tifsembiring jejak digital memang kejam pak ustadz ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

23/07/2020 18:22:43 WIB
David Wijaya @DavidWijaya82

@yusuf_dumdum Woi @tifsembiring beneran itu muncung cuitanmu? Klo bener sih hmmm ๐Ÿคญ

23/07/2020 21:31:59 WIB
BUROQ @veraagustian_

@DavidWijaya82 @yusuf_dumdum @tifsembiring Namany jga topi miring ga aneh,bikin mabuk wjr twitnya bgtu, Aku sudh lama di blok sama topi miring pic.twitter.com/PNxle9bWkG

23/07/2020 21:34:12 WIB
Expand pic
piqi @piqi_baiq

@marc_konah82 Bantu jawab: pindiang - kapindiang = bangsat.

23/07/2020 22:34:50 WIB
Cucong Mat Rukun @Ziantozi

@yusuf_dumdum Astaghfirullah mantan menteri omongannya gitu ? Benar gak tuh ?

23/07/2020 16:38:03 WIB
Dea @DeaCantik90

@Ziantozi @yusuf_dumdum Udah gitu partainya ngaku parti dakwah pula

23/07/2020 17:28:36 WIB
Gitawana Putri @Gitawana

@yusuf_dumdum Aku diancam mau diblock pak Tifatul. Aduh,.. gimana nih... pic.twitter.com/10wkVKpIE1

23/07/2020 21:20:19 WIB
Expand pic
Husin Alwi @HusinShihab

Jangan dianggap remeh. Ini terduga salah satu wakil rakyat yg brengsek! Akhlak saja gak punya gimana mau jadi wakil rakyat membangun bangsa?? Negara ini bisa hancur kalau sampai PKS (Partai Komunis Syariah) berkuasa. pic.twitter.com/pmoGSDfTN4

23/07/2020 22:24:40 WIB
Expand pic
Bentala_Kelam @Bentalakelam

@HusinShihab Mungkin stress ngak jd presiden yg nyata hanya presiden PKS...itupun sdh tdk menjabat lagi..

24/07/2020 05:35:56 WIB
KuSmanSasoNo @ku_sman

@HusinShihab Kelasnya mantan menteri, cuma seginikah(?) Perilakunya kalah jauh dibanding seorang pemulung.

24/07/2020 07:01:01 WIB
Harmoni Kehidupan @HrPuspita

@HusinShihab @ChusnulSyantik Kasihan, si anjing nggak salah apa2 dibawa2 dlm kebencian manusia yg bernama @tifsembiring . Astaghfirullah, inikah adab seorg Muslim , tdkkah anda malu, sll bawa2 agama, mantan Menkominfo pula yg sehrsnya paham adab&etika dlm bermedsos?

24/07/2020 03:03:06 WIB
Wan Bahlul @BahlulWan

@HusinShihab Kalau saya yang jadi mas @sastropwr akan saya laporkan akun pak @tifsembiring ke polisi untuk penghinaan dan pencemaran nama baik ayah. Apapun masalah antara mas @sastropwr dan pak @tifsembiring, tidak seharusnya ayah dari mas @sastropwr dimaki dan dihina seperti itu

23/07/2020 22:39:49 WIB
exit @LenjelMelah

Ahhh pak @tifsembiring ga seru masa cuitannya di apus padahal dah nge gass loh . . ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mantan mentri tapi kelakuan gitu pic.twitter.com/ngWxvEv1uf

23/07/2020 16:09:18 WIB
Expand pic
daniel hia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @HiaDaniel

@skullcmdr @sastropwr @tifsembiring Waduh kok panggil nama hewan segala gan, anda itu org terhormat lho mantan pejabat. Ckckck

23/07/2020 19:24:24 WIB
hadi jusuf @hajeje12

@tifsembiring Mantan mentri dari partai allah....luara binasa....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/WHpMTXOZd5

24/07/2020 11:18:33 WIB
Expand pic
BUSer 89 @Trieszeguet

@Namaku_Mei @LuwitaEmily878 @tifsembiring Pernah jadi Menteri, pernah jadi Ketua Partai dan sekarang Anggota Dewan. Ternyata akhlaknya tak lebih dari seorang Begundal.

24/07/2020 11:16:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!