Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

TVRI: Kisah Dalam 4 Babak Poster Ucapan Hari Anak Nasional yang Sudah Direvisi Masih Saja Diserang dan Dikomplain Netizen

Kasihan desainernya salah terus
0
TVRI Siaran Nasional @TVRINasional

Selamat HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2020... Mari kita bersama ciptakan generasi unggul, untuk Indonesia Maju. Lindungi dan bina masa depan mereka dengan pendidikan terbaik. #HAN2020 #AnakTerlindungiIndonesiaMaju #MediaPemersatuBangsa pic.twitter.com/JKACrGP9XT

23/07/2020 07:24:08 WIB
Expand pic
Story Dianggap Terlalu Islami, Desain Ucapan Hati Anak Nasional TVRI Banjir Kecaman, Gestur Ja.. TVRI banjir kecaman usai ucapkan Hari Anak Nasional, kok terlalu islami. 352 pv
KinπŸ‡²πŸ‡¨ @Kin_kin99

Dikritik Karena Islami, TVRI Langsung Ganti Ilustrasi Hari Anak Nasional indozone.id/news/pQsVOrW/d… pic.twitter.com/5HVLoDGk4q

24/07/2020 08:33:17 WIB
Expand pic
Expand pic
TVRI Siaran Nasional @TVRINasional

Selamat HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2020... Anak adalah generasi penerus bangsa, merekalah penentu masa depan negara. Lindungi dan bina masa depan mereka dengan pendidikan terbaik. #HAN2020 #AnakTerlindungiIndonesiaMaju #MediaPemersatuBangsa pic.twitter.com/POsYOZDnIK

23/07/2020 15:10:43 WIB
Expand pic
Monica Christie 🐰🌼 @pagi_penikmat

Dikecam Warganet TVRI Ganti Tampilan Animasi Di Hari Anak Nasional. Masa sih harus dikecam dulu, TVRI kan milik nasional bkn segolongan kelompok aja. @retno_setyowat @wiwikherma @n4talie__cr1sti @LiaIsti1 suaraislam.co/dikecam-wargan…

24/07/2020 09:59:51 WIB
Ais Nawang Ratri @Zunisha6

@Kinanti_89 Hehhe aneh, nunggu rame dlu sukanya.. trus yg ngrtik dikatain anti..............

24/07/2020 08:37:00 WIB
Ragil 🌐 @ntijamet

@cawugoreng @TVRINasional Lah ini madura, emg indonesia cm madura???!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

24/07/2020 05:56:09 WIB
Araz @arazunyan

@whoa_luthfi @TVRINasional Mengakui kesalahan berarti admin TVRI g kaya yg lain2 dikit2 delete 🀭

23/07/2020 17:10:11 WIB
putri melayu @putri_melayu02

@arazunyan @whoa_luthfi @TVRINasional Trus gambar ini Gimna? Padahal gambar pertama mewakili budaya suku lain juga.. Yg ini juga mewakili suku madura..emang Indonesia cuma ada madura??

24/07/2020 10:09:09 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@TVRINasional Ini bagus. TVRI netral saja tidak usah memihak satu golongan karena anak Indonesia dari Sabang sampai Merauke tanpa terkecuali.

23/07/2020 16:23:30 WIB
Saadiq @Saadiq77000103

@TVRINasional Semoga tetap sehat...jangan ngadrun ya TVRI....dalam rangka hari anak mbok diputar lagi serial ACI

23/07/2020 17:23:27 WIB
dedy atmadja @dedyatmadja

@TVRINasional Next time inget2 min, ini Indonesia bhinneka tunggal ika, bukan 1 golongan doang

23/07/2020 16:20:59 WIB
TVRI Siaran Nasional @TVRINasional

Selamat HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2020... Anak Indonesia adalah anak yang menghargai keragaman, kebersamaan, dan perbedaan. Lindungi dan bina masa depan mereka dengan pendidikan terbaik. #HAN2020 #AnakTerlindungiIndonesiaMaju #MediaPemersatuBangsa pic.twitter.com/gf0o65mElj

23/07/2020 15:44:52 WIB
Expand pic
fiLoSOfikSi @filosofiksi

@TVRINasional Padahal kalo mau jujur udah bener pake gambar yang awal. Sekarang mana ada sih anak Indonesia pakai pakaian seperti gambar di atas 😁 Yang sabar min... Tetap fokus pada tujuan... Netizen RI masih pada halu. Pada gak terima kalo kilapah sebentar lagi tegak 😁

23/07/2020 20:42:13 WIB
Dagelane Dunyo ( Ψ₯ΩƒΩ…Ψ§Ω„ Ψ§Ω„Ω…Ψ¬Ω†ΩˆΩ† ) @DagelaneD

@filosofiksi @TVRINasional Iya bener. Memang kebangetan itu netijen +62. Sekarang boleh saja mereka menyinyiri mimin TVRI. Awas! Ntar khilafah tegak. Kagak boleh ada gambar atau apa tanpa simbol islam!

23/07/2020 21:08:25 WIB
Strawberryfieldsforever @Gudegendog

@TVRINasional Kenapa masih ada yang kurang ya...matanya kayak tertekan gitu dan posenya kaku😐😐,lebih baik juga kalo mereka berpegangan tangan satu sama lain melambangkan kebersamaan,persahabatan dan kebahagiaan.

23/07/2020 19:22:21 WIB
Yusuf Abdul Qohhar @yusabdul

@TVRINasional Hari Anak Nasional 2020.jpg Hari Anak Nasional 2020_revisi semoga diterima netizen.jpg Hari Anak Nasional 2020_revisi lagi soalnya kurang rame.jpg Hari Anak Nasional 2020_revisi lagi soalnya masih kurang rame.jpg Hari Anak Nasional 2020_revisi ampun deh.jpg

23/07/2020 16:46:34 WIB
moveon @bangjoe176

@yusabdul @TVRINasional Wkwkkw.. UsulanRAB.xlx UsulanRAB_edit1.xls UsulanRAB_Final.xls UsulanRAB_Final_ok.xls UsulanRAB_aprove_21.45.xlx Hafal bener dah pengalaman yg kayak ginian. 🀣🀣🀣🀣

23/07/2020 19:59:09 WIB
CHAN @MasChan_pps

@TVRINasional Keren dah, totalitas bget. Ngucapinya ampe diulang. pic.twitter.com/Ktm6EQy4CG

23/07/2020 21:14:03 WIB
Expand pic
Gading0406 @MubtaghinTaghin

@TVRINasional Sudah di komplain berkali kali masih aja kurang pas..warna kulit sama mimik mukanya jangan di bikin tertekan gitu,apa situ yang tertekan min sama komplainan netizen..makanya yg teliti min. Salah kok diulang ulang min..sabar ya min 😘😘

23/07/2020 16:44:13 WIB
TVRI Siaran Nasional @TVRINasional

Selamat HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2020... Terus berkarya dan raih cita-cita, seluruh anak-anak di Indonesia. Maju terus Anak Indonesia. Lindungi dan bina masa depan mereka dengan pendidikan terbaik. #HAN2020 #AnakTerlindungiIndonesiaMaju #MediaPemersatuBangsa pic.twitter.com/uksvJexOxX

23/07/2020 17:42:49 WIB
Expand pic
EBHSKPTS @notmuskat

@TVRINasional Oh gitu, sekarang ngajarin anak2 buka2 aurat trus pacaran?🀣twitter.com/TVRINasional/s…

23/07/2020 18:21:00 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!