Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sekarang Semuanya Dimalingin Lur, Kerbau Hidup Aja Dibunuh dan Diambil Dagingnya Tanpa Izin

Kenapa Orang-Orang pada tega gini
0
๐‘จ๐’๐’ƒ๐’–๐’” @mrayyy_

sekarang semuanya di maling bgst, kerbau hidup aja dipotong buat dicolong dagingnya. pic.twitter.com/vKZpUyeePk

23/07/2020 14:17:46 WIB
Expand pic
Expand pic
๐‘จ๐’๐’ƒ๐’–๐’” @mrayyy_

yang ini baru sempet di potong, belum ke ambil dagingnya, kasian si ibu pengembala, cape cape ngurus kerbau taunya dipotong orang tanoa izin pic.twitter.com/bNgiBqnVtX

23/07/2020 14:20:29 WIB
๐‘จ๐’๐’ƒ๐’–๐’” @mrayyy_

๐Ÿ“ฝ๏ธ : pny bapak?, pny bapak bukan?, kebo hutan kan ya? ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿฆณ: punyanya pak kasino, terusnya punyanya pak budin ๐Ÿ“ฝ๏ธ:ada berapa ini? Ada brp ini? Ada brp kerbau? 10? ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿฆณ: ada 9 yang anu ๐Ÿ“ฝ๏ธ:yg di sembelih? ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿฆณ: iya yg di sembelih ๐Ÿ“ฝ๏ธ: jd bkn ny bpk, kirain pny bapak pic.twitter.com/lB8JnoJEm1

23/07/2020 15:31:33 WIB
๐‘จ๐’๐’ƒ๐’–๐’” @mrayyy_

jadi ada 9 ekor kerbau di potong maling lokasi di ladang Kawasa Ks- KIEC ( Industrial Area - KIEC) belakang kantor terminal petikemas KBS. Infonya 4 ekor daging kerbau sdh di bawa maling sdgkan 5 ekor lagi blm diambil dagingnya tapi kondisi sudah dipotong.

23/07/2020 15:37:19 WIB
nฮฑdy - off, i need a rest @shinelikeceo

@mrayyy_ Setan sore-sore gini lagi ngeteh sambil twitteran liat manusia sekarang lebih setan dari dia pic.twitter.com/Oxr4t6EjN2

23/07/2020 16:46:00 WIB
Expand pic
Ces Cesan @topglobalego

@mrayyy_ youtu.be/1Q2UFCoNNaE Lagu itu cocok buat mengingatkan kekejaman manusia terhadap hewan๐Ÿ˜” pic.twitter.com/qCQFctr8vH

23/07/2020 16:46:20 WIB
Hah @skarrr03

@mrayyy_ Yang begini kok ya bisa lahir di bumi yah. Mau nyebut manusia tp gk pantes, disamain sama hewan malah lbh baik hewan, setan juga sikapnya gk sampe segininya. Kalo sampah, sampah juga masih bisa didaur ulang jd bermanfaat ๐Ÿค” pic.twitter.com/5WPyBNlcRf

23/07/2020 17:30:42 WIB
Expand pic
Jual MS Glow dan Preloved โค @erikawuls

@mrayyy_ Kenapa sih org org kaya gini ga mati ya, jahat banget yaAllah :( Asli ga tega liat ibunya nangis, bayangin emak sendiri yg nangis :( pic.twitter.com/Yrl754BETE

23/07/2020 18:18:35 WIB
Expand pic
๐Ÿช๐Ÿฅ› @bobaamatchaa

@mrayyy_ kalo udah dipelihara gini tuh, bukan masalah duitnya ato apanya, tapi effort ibunya yg udah susah2 jaga, mungkin ngajak jalan2 jugaa, udah bersihin kotoran dll, tapi disembelih orang seenaknya. aku kalo jd ibunya juga bakal nangisin effortku ngebesarin drpd nangisin harga jual

23/07/2020 17:06:09 WIB
Anak Pak RT @TetehMumu08

@mrayyy_ di tempatku juga sering kejadian kaya gini, daerah petir serang, kerbau kalo gak kambing. dicuri terus dibawa ke hutan buat disembelih, tapi daging yg diambil paling bagian perutnya aja. kasian yg punya tiap hari ngangon malah dibawa maling, ngebesarin kerbau butuh tahunan. ๐Ÿ˜ญ

23/07/2020 16:50:40 WIB
mipanzuzuzu @biteerrsweet

@mrayyy_ utk ibu bp yg pnya kerbaunya semoga ini jalan utk dapet rezeki lbh banyak, dimudahkan urusan duniawi sm akhiratnya, kelak dpt balasan yg lbh kok tenang ibu bpakk huhu sedih kali utk yg nyuri smoga ttp lancar rezekinya, jangan lupa mas / pak yg nyuri, karma berlaku ya

23/07/2020 16:32:03 WIB
๐“จ๐“ช๐“ถ๐“ถ๐“ช๐“ฎ๐“ต @pengengemukwoi

@oursaturnisyou @mrayyy_ Liat respon ibuknya yang nangis kejer, ikutan mewe๐Ÿ˜ญ semoga lekas diganti dengan rezeki yang lebih2 aamiin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

23/07/2020 16:13:00 WIB
Chocopayy @oktavcho_

@missBGalone Mohon maaf nih mba, saya selaku wanita anti pelakor mengatakan bahwa mbak harus bilang ke ortu, blng ke mertua, jgn takut klo mba bakal cerai. Mba kasian sma anak mba, tp suami mba ga kasian sma anak mba.

23/07/2020 15:40:47 WIB
Hulubalang @azrnld

@mrayyy_ utk ngelakuin itu harus mantau dari jauh2 hari loh, nggk bisa main nampak kerbau lngsng potong. atau nggk orng2 deket sana๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

23/07/2020 15:36:57 WIB
dindun @bkndinding_

@mrayyy_ Semoga dapet gantii yg lebih baikk ya buk, Aamiin. Btw dulu ada yg maling sapii gtu, trus malingnya disembelih rame2 deh

23/07/2020 15:25:24 WIB
nana @PinoCup

@mrayyy_ YAALLAH BERI ORANG2 YG KENA MUSIBAH KAYA GINI REZEKI YG BERLIMPAH, BUAT ORANG2 YANG JAHAT DI DOAIN AJA CEPET TOBAT DAN SEMOGA DAPETT KARMA YG SETIMPAL

23/07/2020 15:20:57 WIB
sheren @fruittyys

@mrayyy_ MKSUT MLINGNYA APASI AMJING,GUE TAU LG KRISIS GINI TP YA KALO ANGGOTA TUBUH LO MSIH BISA DIGUNAIN YA KERJA LAH BEGO KAN BANYAK KERJAAN YANG MASIH BISA NGASILIN DUIT BUAT MAKAN SEHARI HARI. MANG GILA KLI YA DIPIKIRNYA CM DIA DOANG YG SUSAH IDUPNYA.

23/07/2020 15:19:25 WIB
Meow๐Ÿฐ @haryantisiti1

@mrayyy_ Mari doakan bersama2 semoga pengembala yg tertimpa musibah ini diganti rezeky lebih oleh Allah & sipencuri SENGSARA SEUMUR HIDUPNYA AAMIIN

23/07/2020 15:17:35 WIB
๐”ฑ๐”ž @oursaturnisyou

@mrayyy_ yaallah malingnya smoga dapet hidayah buat minta maaf ke si ibu:"( si ibunya smoga dapet rejeki yang banyak huhu kasian jahat bgt malingnya

23/07/2020 15:12:24 WIB
est. @estlrsty

@mrayyy_ Setan pun minder liat kelakuan manusia yg kelakuannya begini, jahat banget sumpahhhh

23/07/2020 15:11:34 WIB
Phikachwu @pikanyaah

@mrayyy_ Makin gila orang orang , minder setan

23/07/2020 15:10:47 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!