Sepertinya CLBK Tapi Selingkuh Tetap Aja Selingkuh, Sebuah Thread Suamiku Direbut Pelakor IPBN dan Nikah Diem2 Dibelakangku

Thread by @missBGalone
0
👄 @missBGalone

Suami selingkuh sama pegawai IPDN Jatinangor a thread

23/07/2020 07:50:49 WIB
👄 @missBGalone

Aku ga tau sih bikin thread ini bener atau engga, aku juga ga tau mau ungkapin kemarahan aku ke mana. Tadi pagi aku dapet bukti kalo selingkuhan suamiku dari dulu sampe hamil dan mereka nikah diem2 di belakang aku.

23/07/2020 07:55:24 WIB
👄 @missBGalone

Perempuan itu pegawai ipdn, dari 2 bulan aku nikah, suami ketauan liburan bareng sama perempuan ini. Suami minta maaf, aku maafin. Dia janji udahan sama perempuan itu, aku percaya. Ini bukti mereka liburan bareng. pic.twitter.com/4uFloxqvZp

23/07/2020 07:58:40 WIB
Expand pic
Expand pic
👄 @missBGalone

Sebenernya udah sering perempuan itu update sama suami saya, tapi saya diem. Ga banyak omong, cukup tau karena kasian sama anak kalo liat kita berantem. Pernah sekali berantem sampe siku tangan saya sobek gede tapi suami minta maaf lagi. Bukti fito sm suami. pic.twitter.com/XFcoeYmaQY

23/07/2020 08:02:13 WIB
Expand pic
👄 @missBGalone

Saya juga pernah dm perempuannya sama sodara dia tapi perempuan itu bebal. Bukti dm saya sama sodaranya; pic.twitter.com/eFhkGTWUje

23/07/2020 08:04:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👄 @missBGalone

Perempuan ini rumahnya deket sama rumah orang tua suami saya, jadi ga mungkin dia dari awal ga tau kalo suami saya udah ada anak istri

23/07/2020 08:06:17 WIB
👄 @missBGalone

Tahun lalu suami saya minta saya pindah ke runah orang tua saya karena posisi dia lagi ga kerja, saya turutin. Banyak hal yg terjadi tapi saya cukup spill ini aja. Temen saya pun banyak yang ngegep liat langsung perempuan ini jalan sama suami saya.

23/07/2020 08:08:01 WIB
👄 @missBGalone

Sampe perempuan ini sering nginep di kosan suami saya karena kita ldm juga. Sampe barusan saya tau kalo perempuab itu hamil, hasil zina dgn suami saya

23/07/2020 08:09:16 WIB
👄 @missBGalone

Pertama saya dm dia karena dapet aduan dari perempaun lain juga kalo suami saya sama *sebut aja si G* ini selingkuh. Ibi bukti saya dm perempuan itu tadi subuh. pic.twitter.com/wungePm0wg

23/07/2020 08:13:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👄 @missBGalone

Saya minta kontak si G, lalu saya WA dan ini pengakuan dia sendiri pic.twitter.com/2xan7JFUkz

23/07/2020 08:15:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👄 @missBGalone

Saya ga tau sih ini bisa dilaporin atau ga ke kerjaan dia. Yang jelas dia pake uang gaji dia di ipdn jatinangor buat senang2 sama suami orang

23/07/2020 08:16:22 WIB
👄 @missBGalone

Sumpah aku stress, mau marah, mau teriak nangis. Mau verita ke orang tuaku takit mereka malah stress. Aku ga tau harus gmn

23/07/2020 08:17:44 WIB
👄 @missBGalone

Dari dulu udah kepikiran buat mati aja bawa anakku

23/07/2020 08:18:04 WIB
👄 @missBGalone

Sering ku coba bunuh diri tapi sadar anakku butuh aku

23/07/2020 08:18:40 WIB
👄 @missBGalone

Sekarang jadi mikir... gimana kalo aku bawa anakku mati sekalian

23/07/2020 08:44:06 WIB
👄 @missBGalone

Mamaku nanya knp aku nangis karena emang bener sih aku ga pernah nunjukin aku lagi nangis di depan siapapun. Mamaku nanya knp mata aku sampe bengkak. Makin ancur hati aku

23/07/2020 08:47:07 WIB
👄 @missBGalone

Harusnya dia yang lulusan D3 @unpad bisa lebih berotak dan berlaku sbg orang berpendidikan. Nyatanya engga.

23/07/2020 10:03:41 WIB
👄 @missBGalone

Muka jelasnya ini perempuan pic.twitter.com/Y2CA7uyelS

23/07/2020 13:54:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👄 @missBGalone

@namakuayuuu Ngga disensor ini, kak. Insyaallah kuat harus kuat. Kalah kak sama yg berduit. Hehehe pic.twitter.com/o7jM1IxdTP

23/07/2020 14:54:24 WIB
Expand pic
Rizal @zx4lzeel

@missBGalone valid? hampura teteh pelakor na siga lauk gabus:( pic.twitter.com/ohNY2y0W7J

23/07/2020 16:28:23 WIB
Expand pic
hima @kebahagyaan

@missBGalone Teteh semangat yaa. Mnurutku disini yg paling salah tu suami tth. Tp Gia jg salah. Brusan kepoin akun si Gia, dan nemu ini. Gk tau ini fikri suami tth apa ga, klo iya brrti ini mereka cinta lama belom kelar😥😢 sbr teh😭 pic.twitter.com/SlRl88uMfq

23/07/2020 16:33:10 WIB
Expand pic
𝑺𝒉𝒂𝒓𝒌𝒐𝒗𝒔𝒌𝒊 @chaoticbrain

@missBGalone Monmaap mbak suamimu keknya CLBK deh, mereka udah pacaran sebelum kenal mbaknya mungkin, pantes aja si cewenya keukeuh 🤔 Bawa aja ke jalur hukum mbak, bisa kena pasal perzinahan kok itu :) pic.twitter.com/n5jl9GmVGM

23/07/2020 16:54:58 WIB
Expand pic
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!