Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tercyduk, Jerinx SID Marah2 di Kolom Komentar Saat National Geographic Posting Foto Pasien Covid-19 Dibungkus Plastik Saat Wafat Karya Joshua Irwandi

Jerinx dan Anji adalah satu
0
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Tak cerdas, tak berkelas, tapi orang bebas | @Rekreasiyuk & Sepikul Indonesia.

linkedin.com/in/iman-sjafei…

Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Foto keren ini naik di akun Natgeo. Trus ada netizen marah2... pic.twitter.com/biFML6fEcu

22/07/2020 10:30:03 WIB
Expand pic
Friska D.S @Theloriest

@imanlagi aku bingung sih sama orang2 yang marah2 gak jelas , emosi nya banyak tapi otaknya gak ada, kesian :(

22/07/2020 11:07:35 WIB
Wide Putin @mukhlisp__

@Theloriest @imanlagi menurut bli jrx dkk beliau marah” ada datanya, ngga tau yg mana yg bener

22/07/2020 16:15:51 WIB
Ahmad Mumtaz @ahmadmmtaz

@imanlagi Dulu inget banget pas diserang netizen beliau nuntut dikasi kebebasan ngomong, skrg natgeo post foto bagus dimarahin..... Mulai yakin beliau memang caper ga bang?

22/07/2020 12:25:12 WIB
Mbok Jamu @digdayanii

@imanlagi @hdyttaufik Padahal kalau tanpa izin keluarga juga nggak mungkin diijinkan masuk, mengambil gambar, dan dipublikasikan

22/07/2020 10:36:03 WIB
febrysandro @cucacuittt

@imanlagi masih bingung sama orang yg kritik opini seseorang yg bilang foto tersebut settingan, padahal dengan dia merasa yakin kalo itu foto asli bisa disebut opini juga karena ga ada data yg valid buat membuktikan kebenerannya. opini dibales opini ambyar cok

22/07/2020 12:43:08 WIB
layarmu retak beb. @arodfandy

@cucacuittt @imanlagi Itu kan tergantung kadar validitas menurut ente, contoh aja nih jrx yang ga percaya semua data karena doi mikirnya data dikuasai pemerintah dunia macem kartun anime, ya menurut dia ga ada yang namanya data "valid" menurut dia data "valid" opini. Gitu aja terus tong.

23/07/2020 07:14:14 WIB
GP @arahkanan_

@imanlagi Emang sih ya figur publik kalo bicarain hal yg bukan bidangnya seringkali jatuhnya zonk, padahal karya-karya di bidangnya bagus-bagus

22/07/2020 11:24:47 WIB
ah elah @kangmas_adli

@imanlagi Gitu kali ya kalo sumber penghasilan terbesar dari warung tuak bangkrut kena pandemi, bawaannya stress. Kitanya yang mesti ngerti, kasian..

22/07/2020 13:27:17 WIB
Edo @mynameisedo

@imanlagi ((Netizen)) Tolong kak, jangan samakan netizen dengan kerak telor...

22/07/2020 10:35:42 WIB
Faishal Maramin @FMaramin

@imanlagi Kenapa boleh? Pertama, ini bertujuan sebagai peringatan akan bahaya covid-19. Biar sadar yang masih bandel. Kedua, mereka mematuhi semua aturan yang diberikan rumah sakit. Ketiga, karena mereka bukan teman/keluarga, mereka nggak akan mencoba membuka plastik yang menutupi pasien.

23/07/2020 06:00:35 WIB
Embah Uti @maruthiie

@imanlagi Setelah "CVD" ada lagi "CV19" 😭 ini mau ngelamar kerja atau gimana kok pake CV segala?

22/07/2020 11:40:41 WIB
Wahyu Setyanto @w_setyanto

@imanlagi Tidak mirip seperti ruang jenazah, apalagi ada TV nya. Semoga ini settingan.

22/07/2020 14:51:26 WIB
vi @alishaSiddiq

@w_setyanto @imanlagi mungkin itu memang diruang rawat, untuk meminimalisir terkontaminasinya ruangan lain oleh si virus, makanya langsung dilakukan pembungkusan sesuai SOP penanganan jenazah covid..

22/07/2020 18:33:15 WIB
Load Remaining (192)

Comment

No comments yet. Write yours!