Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Emang RuangGuru beneran pake guru?" Sarkas Level Dewa, Meme Sejahtera Bagi Guru Beneran, Ruang Guru VS Guru Honorer

Kumau jadi guru tapi
0
Meme Comic Indonesia @MemeComicIndo

Official Meme Comic Indonesia. Biggest meme 🇲🇨 youth community. 7+ million followers across all social platform. Contact : info@memecomic.id

memecomic.id

reza fahlevi @peppireza

@MemeComicIndo Bila Cowo anak pertama, lalu jadi guru honorer. Semangat hyung pasionnya. Dari kami yg milih realita.

22/07/2020 13:01:36 WIB
Hanes @HanesRamone

@peppireza @MemeComicIndo Kadang heran juga, udah tau gajinya tipis masih ada yg mau jadi guru honorer. Kaya gak ada kerjaan lain aja.

22/07/2020 14:52:30 WIB
Hanes @HanesRamone

@siskasinagaa_ @peppireza @MemeComicIndo Justru kebutuhan hidup itu banyak, makanya saya heran masih ada yg mau digaji per bulan 300k. Padahal masih banyak pilihan kerja yg lain.

22/07/2020 17:58:54 WIB
Hanes @HanesRamone

@kucingtiguling @siskasinagaa_ @peppireza @MemeComicIndo Ya bisa dimana aja, gak harus di dunia pendidikan. Menurut saya aneh aja rasanya orang dgn tanpa paksaan dan atas kemauannya sendiri kerja gajinya gak manusiawi tetep dilakoni tapi ujung²nya ngeluh.

22/07/2020 18:08:05 WIB
RisAgustian @riswansyahagust

@HanesRamone @kucingtiguling @siskasinagaa_ @peppireza @MemeComicIndo Izin nimbrung, biasanya yg ngehonor itu nggk ada relasi d pekerjaan lain dan punya skill hanya d bidang ngajar jdnya ya ngehonor.

22/07/2020 22:45:46 WIB
Hanes @HanesRamone

@riswansyahagust @kucingtiguling @siskasinagaa_ @peppireza @MemeComicIndo Gak mesti juga kok mbak. Jaman dulu banyak yg rela jd honorer dan digaji minim karna berharap bakal diangkat jd Pns. Tapi kalau kenyataanya ada yg kaya mbak tulis yaudah dijalani yg ikhlas aja.

22/07/2020 22:51:52 WIB
Kang Sablon @ican_59

@MemeComicIndo sabarr yaa guru honorer... saya cuma bisa doakan saja .. mudah mudahan punya usaha sendiri meski kecil .. dan pekerjaan guru jadi ladang amal yg dapat memuliakan pkerjaan dan dapat membersihkan harta yg didapat dari bisnis. amiiinn

22/07/2020 23:13:17 WIB
Ilham Taufik Harahap @Ilhamharahap059

@MemeComicIndo Semangat buat kawan2 yg akan jadi guru di masa depan

22/07/2020 13:39:55 WIB
Moh Fadilah Dwi Permana @fadhilholic

@MemeComicIndo Dunia berubah, proses bisnis berubah, tekonologi berubah, culture berubah. #adaptif

23/07/2020 10:42:06 WIB
RisAgustian @riswansyahagust

@MemeComicIndo W yg taun ini lulus jadi calon guru, jadi ragu ya mw terjun ke dunia pendidikan khusus nya ngehonor :(, pdhl cukup asik sih ngajar tp duitnya seret :(

22/07/2020 22:43:50 WIB
Oik @auliacahyaa

@riswansyahagust @MemeComicIndo This is totally what I think rn. Pengen gt ngajar dengan cara yg bner, provide anak anak dengan ilmu yg seharusnya, plus nerapin apa yg didpt selama kuliah jg tp tp ya gitu....

23/07/2020 08:19:39 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!