Beredar Rumor Ada Organisasi Pemujaan Setan Eksis di Kampus-kampus di Bandung, Lah Replynya Malah Ungkap Ada Juga Kelompok Pembuli Setan yang Bikin Ngakak

asem jadi salfok
0
mwv.mystic @mwv_mystic

Benarkah ada organisasi pemujaan setan di beberapa kampus? Ini DM yg masuk ke gw kemarin, menyebutkan salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung pic.twitter.com/2Aum8sxWLT

23/07/2020 08:40:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Erwindo Uchiha @ErwindoNessia

@mwv_mystic Jangankan pemujaan setan di Indo, pembullyan setan pun ada kok : pic.twitter.com/OZFhAdSVNY

23/07/2020 09:43:49 WIB
aryn @ntvhlvhyv

@cecenatt @ErwindoNessia @mwv_mystic iya anjir, asli atau nggak, kmren malah ada yg livestreaming lagi ganggu setan eh setannya tiba” ilang kek fade out gitu🤣

23/07/2020 09:57:52 WIB
meng in blek @mondsterinc

@cecenatt @ntvhlvhyv @ErwindoNessia @mwv_mystic kayaknya beneran deh. pernah liat di videonya ki prana lewu emang ada bacaan buat ngunci setannya gitu supaya dia gabisa ngapa2in. makanya bener2 jelas waktu ketangkep kamera

23/07/2020 10:18:46 WIB
luna @lioameu

@ErwindoNessia @mwv_mystic Sumpah ini video lama tp gw masih ngakak aja. Bingung asli apa boongan

23/07/2020 10:23:56 WIB
panggil saja @a_dwiade_i

@ErwindoNessia @mwv_mystic ya ampun ini beneran ga si, mas nya baik2 aja ga ya setelah ngevideo kek gitu

23/07/2020 10:24:06 WIB
maspale_ @insanikan

@ErwindoNessia @mwv_mystic Setan bajunya diambil, ntr kalo beli baju lagi dimana ya?

23/07/2020 10:33:56 WIB
Erwindo Uchiha @ErwindoNessia

@yaelahhnaad @mondsterinc @cecenatt @ntvhlvhyv @mwv_mystic Buat temen* banyak akun yg kontennya nangkep setan gelud sama setan dll. Ini saya rekomendasi salah satu Chanel favorit saya "Beda Alam Official". Terlepas percaya ato gak itu urusan pribadi. Ini salah satu video mereka nangkep Kuyang hehe pic.twitter.com/95gwANUo5H

23/07/2020 10:34:04 WIB
Load Remaining (91)

Comment

No comments yet. Write yours!