Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beda Dengan Teriakan di Lapangan, Video Pernyataan Polisi Soal Petugas Pemakaman Covid-19 yang Dipukul Hingga Pingsan di Palangka Raya Disoroti Netizen Karena Timbulkan Keraguan

Netizen menyoroti pernyataan polisi terkait insiden pemukulan petugas pemakaman Covid-19 di Palangka Raya
0
Story Kerja Pertaruhkan Nyawa Justru Bogem Mentah yg Diberi: Viral Petugas Pemakaman Covid-19 .. Keluarga korban tidak terima atas penanganan pemakaman terhadap salah satu anggota keluarganya dengan protokol kesehatan 543 pv
Tri Wibowo @3wibowo88

@infoPLK Video pernyataan beliau kok beda sama yg ada di video awal? Yg awal g percya klo kena covid.. Pernyataan beliau keluarga protes soal tempat pemakaman dan g ada pembacaan ayat Alquran pic.twitter.com/fZ4DEX9w5e

21/07/2020 19:57:53 WIB
Ab absurdo @HASTOLOGY

@3wibowo88 @infoPLK Polisi jangan kebiasaan 'mewajarkan' tindakan kekerasan dg narasi "kurangnya komunikasi" lah, ntar ujung2nya sepakat untuk damai, bukan pendidikan hukum yg bagus

21/07/2020 21:15:25 WIB
ester @esthersong16

@HASTOLOGY @3wibowo88 @infoPLK Betul. Habis matahin hidung orng, tinggal minta maap bilang misscom. Coba dipatahin dulu hidung sama cocotnya itu. Biar adil. Baru salaman maaf2an

21/07/2020 22:23:51 WIB
Turis_Bogor @TurisBogor

@HASTOLOGY @3wibowo88 @infoPLK Yaa paham lah kalau udah mewajarkan sama seakan membela tersangka tuh pasti ada apa-apanya

22/07/2020 00:49:54 WIB
cecile @sobersogood

@HASTOLOGY @3wibowo88 @infoPLK bener. jadinya org nyepelein soalnya yaudah tgl minta maaf aja

21/07/2020 22:46:59 WIB
⁶⁶🐾 @holapawpaw

@3wibowo88 @infoPLK jadi ini maksudnya keluarga ga terima karena dimakamkannya di tempat sebelum dipindah 100m, karena bukan covid19, atau karena gak dibacain ayat al-quran sebelum dimakamin sih?

21/07/2020 20:32:03 WIB
Tri Wibowo @3wibowo88

@holapawpaw @infoPLK Pahami saja antara video di lapangan sama pernyataan beliau.. Di lapangan keluarga teriak2 kalau jenazah itu ga covid.. Pernyataan beliau karena salah paham soal tempat dan tidak ada pembacaan ayat Alquran..

21/07/2020 20:34:08 WIB
callme: abdul ➐ @untukabdul

@3wibowo88 @holapawpaw @infoPLK Entah beda/nggak pernyataan keluarga korban. Yg jelas, Pembacaan ayat Alquran dlm tata cara pemakaman jenazah, memang gak ada dlm islam. Yg ada itu mendo'akan.

21/07/2020 21:37:27 WIB
Pejuang_NKRI @PejuangNKRI18

@untukabdul @3wibowo88 @holapawpaw @infoPLK Yg jadi pointnya bukan di sana, tapi pernyataan yg berbeda, malah lari ke hukum baca Al-Quran saat pemakaman,,

22/07/2020 06:26:35 WIB
prasss @masss_dan

@3wibowo88 @infoPLK Gmn sih pak polisi kok beda keterangan sama di video, udah jelas kn padahal.

21/07/2020 20:52:00 WIB
Fino @finskk

@3wibowo88 @infoPLK yah ini mah melempem banget aparat nya. bau-bau nya mah berujung damai ini. kacau, padahal yg model begini harus di hukum berat. ngapain takut sama orang tolol. lucu hukum di indonesia ini.

21/07/2020 23:57:18 WIB
Covid 19 bahaya, tp lbh ngeri itu KADRUN @JadiTamba

@finskk @3wibowo88 @infoPLK Polisinya gk cekatan dlm mengambil info. Ketika di tanya wartawan, polisi nya bingung n asal jwb ajj.. Sehingga membuat keraguan bagi yg mendengar pernyataan si polisi

22/07/2020 00:44:26 WIB
Senaiza @CimonkHuehue

@3wibowo88 @infoPLK Tetep aja kekerasan fisik gak bisa ditoleran, apapun latar belakang permasalahannya.

21/07/2020 22:45:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!