Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kerja Pertaruhkan Nyawa Justru Bogem Mentah yg Diberi: Viral Petugas Pemakaman Covid-19 di Palangka Raya Dipukul Hingga Pingsan Karena Keluarga Tak Terima Pasien Dimakamkan Dengan Protokol Kesehatan

Keluarga korban tidak terima atas penanganan pemakaman terhadap salah satu anggota keluarganya dengan protokol kesehatan
0
INFO PALANGKA RAYA 🇮🇩 @infoPLK

Petugas pemakaman COVID-19 di Palangka Raya dipukul hingga pingsan. Pasalnya keluarga korban tidak terima atas penanganan pemakaman terhadap salah satu anggota keluarganya dengan protokol kesehatan, Selasa, 21 Juli 2020. pic.twitter.com/sGSiHpehVZ

21/07/2020 17:42:43 WIB
INFO PALANGKA RAYA 🇮🇩 @infoPLK

Petugas pemakaman yang dipukul tsb mengalami luka dan patah pada bagian hidung. Selengkapnya bisa dibaca di sini: kaltengpos.co/berita/-50386-…

21/07/2020 17:44:33 WIB
INFO PALANGKA RAYA 🇮🇩 @infoPLK

Update terbaru terkait penganiayaan yang dilakukan oleh oknum dari keluarga pasien yang hendak dimakamkan terhadap tim relawan MDMC Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah. Diambil dari akun Instagram Polresta Palangka Raya. pic.twitter.com/hygdgLLRmj

21/07/2020 21:23:26 WIB
Expand pic
Expand pic
INFO PALANGKA RAYA 🇮🇩 @infoPLK

Empat pelaku pemukulan terhadap petugas pemakaman jenazah COVID-19 telah diamankan. prokalteng.co/berita/-50393-…

22/07/2020 06:50:45 WIB
Story Beda Dengan Teriakan di Lapangan, Video Pernyataan Polisi Soal Petugas Pemakaman Covid-1.. Netizen menyoroti pernyataan polisi terkait insiden pemukulan petugas pemakaman Covid-19 di Palangka Raya 559 pv
Chiko-sama's mimin @dewapuci

@infoPLK Kalo gini mending tinggalin aja, biar aja mereka urus sendiri.

21/07/2020 18:01:20 WIB
dvf @masdonz05

@dewapuci @infoPLK Setuju. Tinggalin aja dan catat baik2 siapa mereka. Kalo smp mereka sakit dan mau berobat ya tolak. Beres tho? Org tolol ga perlu dikasih hati.

21/07/2020 18:05:01 WIB
Chiko-sama's mimin @dewapuci

@masdonz05 @infoPLK Sekalian isolasi di rumahnya. Kalau mereka nantangin sakit silakan. Asal ga menularin org lain yg waras dan ga ngabisin resources buat ngobatin mereka.

21/07/2020 18:17:30 WIB
Pece @pece_KP

@infoPLK Gak ada pembenaran. Tapi ada benang merahnya. almarhumah 2 bulan terbaring lemah di rumah. Sakit lambung. Tak pernah kemana-mana. Belum 24 jam di rumah sakit. Meninggal. Tak lebih 2 jam sebelum menghembuskan napas terakhir, baru diambil swab. Hasil akhirnya negatif Covid.

22/07/2020 00:55:51 WIB
Pece @pece_KP

@infoPLK Gak ada pembenaran dlm aksi pemukulan itu. Namun alasan di atas jadi salah satu alasan keluarga muntab

22/07/2020 00:56:43 WIB
Pala Mumet @PongTato

@pece_KP @infoPLK Saat dimakamkan belum dipastikan negatif. Jadi kalau ada indikasi / ciri covid19, prosedurnya seperti itu.

22/07/2020 05:36:36 WIB
Mr. Fowler @SELimbong

@infoPLK @Herrreza Baru kmrn ibuku dikebumikan dgn standart Covid, pdhal belum ada hasil positif dari Rapid dan Swab.. tapi dari foto Thorax paru2nya sdh pneumonia dan gejala mengarah Covid.. jadi demi keselamatan bersama kita ikhlas dilakukan prosedur tersebut..

21/07/2020 18:14:01 WIB
Alexander Christyo Wibowo @christyo90

@infoPLK Orang bodoh biasanya lebih mudah emosi. Orang yang gak punya uang juga emosian. Kalau sudah bodoh dan gak punya uang, ya bayangkan saja sudah double emosi dan gak bisa mikir. Maka kalo ngerasa bodoh, setidaknya berusaha gimana caranya supaya punya uang. Biar gak emosian.

21/07/2020 21:01:06 WIB
Jo.nap @jnessy_

@infoPLK ga bisa kebayang kerja setiap hari mempertaruhkan nyawa ditengah pandemi dgn resiko tertular penyakit mematikan, alih2 dpt semangat & apresiasi tp justru bogem mentah yg diberi. semoga polisi menangkap semua pelaku pemukulan, kalau perlu kurung diruang isolasi covid tanpa masker

21/07/2020 18:28:02 WIB
Bun🇲🇨Bun🇲🇨 @Bkn_artistiktok

@infoPLK @zoelfick Ga harus mukul juga donk.. Ngemeng aja,kan punya mulut.. Mereka sudah cukup menderita dengan APD yang melekat selama berjam-jam.. Saya mh cuma pake masker hitungan jam aja udah ga nyaman

21/07/2020 19:17:00 WIB
JASA GIGIT ORANG @dipolbek

@aku_kamu_kitaaa @infoPLK @zoelfick Kebayang gak bun kalo terus terusan gini.. nakes dan tenaga kesehatan mogok kerja, apa yang akan terjadi 🙄 Mereka tersiksa gak bisa pulang, terus2 san rawat pasien hampir setengah tahun.. kok gak di hargain ya perjuangannya 😒

21/07/2020 19:22:11 WIB
asdfghjkzl @bloodylipps

@infoPLK Yaoloh siapa juga yang mau ngubur orang panas panas pake hazmat dibawah terik matahari? Udah bertugas sesuai protokol, masih pula digebukin -_-

21/07/2020 18:45:00 WIB
DLTNC @johanesagung

@infoPLK Gila itu petugas udah cape2 mau ngurusin oemakaman, pake ditonjok segala, beneran tinggalin aja suruh ngubur sendiri 😡

21/07/2020 18:19:28 WIB
Rakyat Biasa @orang_kmpung

@infoPLK Manusia beragama seharusnya tahu, bahwa bagaimanapun proses pemakaman tidak merubah sedikitpun status orang yg dimakamkan. Yang dilihat oleh Tuhan Yang Maha Esa itu amal kebaikan BUKAN bagaimana proses dimakamkan.

21/07/2020 21:33:24 WIB
Rakyat Biasa @orang_kmpung

@infoPLK Karena standar pemakaman dimasa pandemi harus seperti itu ya sebaiknya masyarakat terima saja, ini demi kebaikan semua terutama untuk yg masih hidup. Yg penting semua syarat pemakaman yg masih mungkin dilakukan tetap dilaksanakan.

21/07/2020 21:38:14 WIB
Rakyat Biasa @orang_kmpung

@infoPLK Karena standar pemakaman dimasa pandemi harus seperti itu ya sebaiknya masyarakat terima saja, ini demi kebaikan semua terutama untuk yg masih hidup. Yg penting semua syarat pemakaman yg masih mungkin dilakukan tetap dilaksanakan.

21/07/2020 21:38:14 WIB
Ravela Rizkie @ravelarizkie_

@infoPLK @bayiicumi Orang orang pada kenapa sih? Berasa mereka yg paling kesel aja gayanya, sini sekali kali jadi kucing, biar tau capeknya setiap hari harus ngehibur kalian wajah wajah lesu *menatap mereka pada gelud* pic.twitter.com/RqnZUXSdyY

22/07/2020 01:23:35 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!