Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

(Merinding, Gambarnya Bikin Bergidik) Mengidentifikasi Luka Batin dan Mental dari Sebuah Gambar Wajah yang Diburamkan dengan Coret-coretan Tebal

Ada kemungkinan dia mengalami depresi
1
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

⚠️⚠️Tanyarl bantu aku nyari kata2 yg ada digambar ini dong, aku sering liat gambar kyk gini di twtr dan biasanya aku bisa nebak bbrapa tulisan. tp yg ini aku gak liat apa2 kecuali achtung doang(?) Sama foto yg disebelah kiri itu lembarang belakang dri (cont..) pic.twitter.com/3YvB2gtTb6

20/07/2020 12:25:12 WIB
Expand pic
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

gambar ini. Awalnya ku kira sandi morse tp kyknya bkn(?) Atau cuma gambar biasa doang? Seni gituu. Btw ini kertas sepupuku yg ketinggalan di jaketku, Cewek, petakilan bgt, 20thn. Makasih yg mau bantu🙏

20/07/2020 12:25:13 WIB
sasa 🌻 @savonleya

@subtanyarl pake kacamata aja masih burem nder maap, ak tidak hebat mencari kata dibalik coretan :(

20/07/2020 12:26:44 WIB
Glali🍭 @5179jr

@subtanyarl Maap ya nder ak lagi pening ni kepala malah tambah liat gini 😭

20/07/2020 12:26:47 WIB
off dulu ah @arthadann

@subtanyarl Gua liat tulisan biasa aja kadang salah baca, apalagi ini anjrot

20/07/2020 12:27:11 WIB
aul 🌇🌆🌃 @auwuliana

@subtanyarl gatau gue liatnya itu gambar wajah trs bagian giginya atasnya kyk tulisan ((i'm love)) gigi bawahnya nalong? gatau ga kebaca wkwk

20/07/2020 12:28:28 WIB
CIA @cheariyaa

@subtanyarl Yang paling bawah itu tulisannya tolong. Nder coba kamu perhatiin dulu sepupumu terus tanya dia kenapa aku takut dia kenapa napa 😭

20/07/2020 12:29:06 WIB
sian⁷ @iridescentaev

@subtanyarl Buset sepupumu nulis kalimatnya bener-bener gajelas nder, gw liat beberapa kalimat disitu cm susah dibaca.. Banyak coretannya

20/07/2020 12:29:10 WIB
Rahmi⁷ @spxcegguk

@subtanyarl bawahnya ada tulisan I AM ... Gak tau tapi aku pusing bacanya maaf :(

20/07/2020 12:29:15 WIB
🌌🌌 @bica1595

@subtanyarl ada tanda panah atas bawah kiri kanan macem arah mata angin

20/07/2020 12:29:37 WIB
-Cipa Azel☁️❄️ @siCutiePie

@subtanyarl btw, ky nya banyak yang belum tau deh soal "achtung!" pengen jelasin

20/07/2020 12:29:48 WIB
julpau | limit @zlffau

@subtanyarl Sender nih aku banget suka mencari arti awkakwk seru yak Kek gmbar org senyum lebar bnget ih krispi, tp btw diatas mata itu aku ngeliat kek ada tulisn apa nama ya gatau deh

20/07/2020 12:29:56 WIB
🦋 @realgoodbantal

@subtanyarl Foto sebelah kiri di bagian mulut ada "i am love ...." gabisa baca lanjutannya maaf. Di alis sama di mata juga ada tapi gabisa bacanya.

20/07/2020 12:30:08 WIB
Load Remaining (209)

Comment

No comments yet. Write yours!