Keblenger? Viral Video Tokoh Agama Dicium Kakinya oleh Para Murid Dibalas Kelakuan Sama Ketika Air Cucian Kaki Megawati Diminum Pengikutnya

Keblenger
2
Remaja Muslim @Pencerah__

Islam rahmatan lil 'alamin, Ingin Indonesia damai tanpa khilafah, radikalisme, rasisme, sukuisme dan KKN.

Remaja Muslim @Pencerah__

Inilah tipe2 Ustadz penghancur Islam, khususnya anak2 muslim yang salah mondok. Ustadz dunia gila hormat, kalau sholat ditengah jalan bahkan di lorong bioskop. Padahal ia mendidik agar muridnya menyembah Allah, tapi ia membiarkan mereka menyembah dirinya. Mirip si Jul 😁 pic.twitter.com/Q28wi4nYJI

20/07/2020 23:21:31 WIB
Then Kahin @then_kimberly

@Pencerah__ @prilcila Mirip banget seperti pinang digilas truk sama penyanyi RRI Medan sambil main organ tunggal yang hobby sabung ayam 🤣

21/07/2020 00:06:44 WIB
gladys @prilcila

@then_kimberly @Pencerah__ Husst🤫🤫🤫 Ga boleh begitu👌🏽👌🏽 Tp ga kuat nahan ketawa🤣🤣 Melasnya idup gw yg ga ada kemiripan ma spa pun💃🏿💃🏿💃🏿

21/07/2020 00:08:25 WIB
Then Kahin @then_kimberly

@prilcila @Pencerah__ Makanya sekali2 jajan es Mambo dari kulkas halal sist 🤪 pic.twitter.com/xd4LLzoyUP

21/07/2020 00:13:27 WIB
Expand pic
#IndonesiaNewNormal @januar_soesanto

@Pencerah__ Ustad murtad... Hanya Allah Swt yg patut disembah bukan ustad gila hormat ini... Hadeuh hancur deh..

20/07/2020 23:46:45 WIB
gladys @prilcila

@januar_soesanto @Pencerah__ Ini mah contoh manusia gila hormat mas🤭🤭

21/07/2020 00:02:10 WIB
ArifudinNur71 @ArifudinNur71

@Pencerah__ @MudasirRomini Ajaran yang salah kapra, Rasul sendiri tidak pernah membiarkan tangannya di cium oleh siapapun apa lagi kakinya, ya allah ajaran apa lagi ini, insyaflah wahai hamba allah.

21/07/2020 01:00:23 WIB
woelan @woelannnn

@Pencerah__ Varah saking gila hormat semua muridnya diwajibkan smp cium kakinya Kalo anakku disitu, udah tak ambil Dengkul dengkul...naen

21/07/2020 06:02:35 WIB
Arek @Arek1001

@Pencerah__ Ini sdh melebih2kn mnusia dan mnusia yg dilebih2kn ini mnikmati dg bahagia dia lupa hanya Alloh aza wajalla yg berhak diagungkn dan di muliakn krn mmg Maha Mulia dg keagunganNya.

21/07/2020 05:53:18 WIB
Senopati_channel @SenoSp1

@Pencerah__ Gk bener nie model begini,,saya punya guru ngaji gk mau di cium tanggannya,,beliu ngomong kalau sampean cium tanngan saya,tanggan sampean harus bersedia juga saya cium..,di panggil ustad aj gk mau,cukup panngil namanya katanya,,lah ini sampai cium kaki segala..hadehhh

21/07/2020 08:04:10 WIB
Batu Belah @batubelah18

@Pencerah__ @ustadtengkuzul Lebay, Gila hormat Ustad abal2 Unfaedah Kacung Cendana @MUIPusat

21/07/2020 05:35:04 WIB
wong sepele @ziyadjreng

@Pencerah__ Mohon maaf sebelumnya saya ngga bermaksud sok bijak atau sok pintar, dan saya nggak bermaksud juga untuk menyinggung kalian semua yang baca ini. Semoga tidak menyinggung dan merasa tertekan, jadi disini saya mau ngasih tau kalo kiko enak tau.

21/07/2020 07:15:48 WIB
Prim AZ @riezprim

@ziyadjreng @Pencerah__ He he..😆 Panjang lebar.. Ujungnya: kaki (panjul) enak tau..😆

21/07/2020 07:51:46 WIB
Ayishandari @Ayishandariyah1

@Pencerah__ @woelannnn Lebay tuh.....belum tentu santri mereka cium kaki dengan ortunya....🤦🏼‍♀🙄

21/07/2020 06:17:14 WIB
Mata Merah @oris_ws

@Pencerah__ Para orang tua harus segera mengambil sikap....

21/07/2020 06:31:36 WIB
Dony Aja @DonyAjaaa

@Pencerah__ Saya dari kecil hidup di pondok, para Kyai2 yg saya tahu tdk pernah ada yg minta dihormati sampai segitunya. Berlebihan ini sih. Model gini ini akhirnya Kyai pondok pesantren dituduh gila hormat.

21/07/2020 09:33:18 WIB
Duren kampong @waluyoiskandar

@Pencerah__ Jgn memandang segala sesuatu lebay... Jadi salah kaprah... Kaboarrrrrr

21/07/2020 10:16:09 WIB
Nocka @Nocka17

@Pencerah__ @prilcila Liatin kamera. Berarti settingan. Yg cium kaki dibayar. Kasihan sampe hrs begitu zul.. Miris tp pengen ngakak 🤣🤣

21/07/2020 02:16:16 WIB
Load Remaining (115)

Comment

No comments yet. Write yours!