Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Dia yang Makan, Aku yang Meninggal)) Food Blogger Ini Makan Tahu Gejrot Dengan Cabe 140 Buah yang Bikin Ngeri

Ini lambungnya gpp?
0
Fandhy Achmad R @vandy_46

@cenggopertama Coba aja mbak mbak nya ngeganti itu cabe sama cabe rawit gunung yg kek gini pic.twitter.com/Ywit6oRtH9

20/07/2020 17:53:21 WIB
Expand pic
e n u n g @dewabukandewi

@cenggopertama Coba mbaknya rasain cabe rawit dr Kupang NTT. Kecil2 banget bentuknya, tapi pedesnya bener2 bikin kek mau meninggal. pic.twitter.com/AhFhWatycq

20/07/2020 20:11:42 WIB
Expand pic
I'mใƒปGrooot @andrudite17

@cenggopertama Kok ada ya orang yg mau makan cabe sebanyak itu dan enaknya dimana? Tanboy kun kayaknya ga ampe gitu deh ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/e6L2tEA0At

21/07/2020 00:57:35 WIB
Expand pic
onlykid @maaaabyyyyyy

@cenggopertama sampe gabisa makan cabe lagi baru sadar mba sibungbung:( udh ngerasain soalnya dulu apa2 kalo makan yg berkuah, kuahnya sampe ijo grgr cabe. sekarang 2 sendok aja mules2 sampe besoknya lagi:โ€™) dulu mau brp sendok aja tahan. emg sehat itu mahal ya๐Ÿ˜ญ

21/07/2020 07:00:28 WIB
KiranaTiaraPutri @kiranatiara24

@cenggopertama Menurut gua foodbloger indo tuh yg bener cuma RiaSW deh yg lainnya cuma asal asalan dalam mereview makanan. Malah di ig banyak nya endorse makanan doang dengan kata kata โ€œini tu enak banget gurih, renyah, garing, pedesโ€ tanpa memberi tau spesifik itu makanan gimana rasanya

21/07/2020 07:36:13 WIB
Syan @suburbianfellow

@cenggopertama ni orang emang suka cemilin cabe banget huhu tapi aku suka nontonin awowkow

21/07/2020 08:08:50 WIB
estrella. @creamchijeu

@cenggopertama Bukan masalah pedes yg ditakutin lidah meskipun gue gak tahan pedes ngga nalar kayak gitu, gue lebih takut usus gue kenapa2 terus berujung harus operasi. Nontonnya aja udah bikin perut gue ngilu.

20/07/2020 17:49:43 WIB
Dimas @dimas_skeptis

@cenggopertama Lapisan mukosa lambung memiliki batas toleransi untuk "self healing" Ini sih sudah diluar ambang batas. Pada saatnya kelak "cidera lambung" akan menghantui sepanjang hayat Jangan ditiru broh..

20/07/2020 21:36:31 WIB
Ellya @ellyaqul

@cenggopertama Itu pagi2 pas setor apa nggak keluar api jadi roket ๐Ÿ˜

20/07/2020 21:17:14 WIB
Jia @fajriavellys

@cenggopertama Tdnya gw suka sama si bungbung ini, tapi lama lama lebay banget kaya orang gak waras. Koten banget alias udah gak pure seperti diri dia. Dan, lo mo review makanannya atau cabenya siii btw

20/07/2020 18:41:40 WIB
The Megalodon @VisitRadditt

@cenggopertama Sebenernya kalok perbandingan cabe nya udah lebih dari 1:1 mau sebanyak apapun cabenya, pedesnya sama aja, logikanya sama aja ky nyocolin tahu ke saos di mangkok sama saos di baskom, Mubazir

20/07/2020 18:40:16 WIB
Fhonna Meurah Mutia @ShiFonnaa

@cenggopertama Sebenarnya makan kek gini tu enak ga sih? Masih berasa ga enaknya si tahu? Atau ya cuma rasa cabe Aja. Aku seneng bgt makan pedes bs sampe blank sangking pedesnya. Tapi ya itu, masih wajar, alias masi Ada rasa makanannya yg emang enak, bukan cuma pedes

20/07/2020 18:25:46 WIB
Aฬถ ฬถCฬถ ฬถEฬถ @ariryantama

@cenggopertama setiap satu kali dia mengunyah, saat bersamaan ada sekitar 10.879 orang yahudi wafat.

20/07/2020 17:50:01 WIB
Rio Rizky Nugroho @asengs

@cenggopertama Demi ketenaran ngerusak kenyamanan di masa depan ๐Ÿ˜‚, belum ngerasain aja nantinya ga bisa makan pedes sama sekali

20/07/2020 17:37:23 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!