Created on App

Dari Pertanyaannya Berekspektasi Dapat Jawaban Sedih-sedih, tapi di Scroll Kebawah Justru Nano-nano: Serem, Tegang, Sampai Ngakak Karena Kebodohan Bisa Mendatangkan Kejadian Tak Terduga

Bagaimana harus dijelaskan semua ini?
1
asuhan malam @asuhanmalam

Lu pernah hampir meninggal karena kejadian apa?

19/07/2020 10:44:58 WIB
Ipehhh @umltifah

@asuhanmalam biasanya banyak tu yang ketawa ampe mau meninggal

19/07/2020 10:49:11 WIB
Alpukat @minull91

@asuhanmalam Hampir ditabrak kereta, kejadian pas dulu bgt malem2 main sepedaan dan gaada palangnya jg, gatau pas itu padahal udah diteriakin warga suruh berenti tp gadenger samsek untung masi idup smpe sakarang😭

19/07/2020 10:51:15 WIB
amex @ikaliarmti_

@asuhanmalam Tenggelam di air terjun banyu langse, waktu sd di ajak renang di situ sama guru, aku gk bisa renang tapi pengen renang ikut sama yang lainnya dan akhirnya ikut nyemplung ternyata dalem bgt trus tenggelam dan pasrah aja udah yakin kalau mau mati ni gw, utg ada temen yg nolongin

19/07/2020 10:57:34 WIB
tvkang galon @ekkymiftahd_

@asuhanmalam Tenggelem di kolam renang, Untung aja ada mas" baik langsung nolongin, And buat mas" yg udah nolongin semoga km baca, Terimakasih banyak mas🙏😊

19/07/2020 11:25:49 WIB
🌠 @Nanascantip

@asuhanmalam Makan daging alot bgt krn saking lapernya ak telen aja eh anjrot nyangkut di tenggorokan trs gabisa napas ak muntahin ga keluar2 dah pasrah trs keluar lega bgtt😭😭😭

19/07/2020 11:28:48 WIB
Andres ďe Fonollosa @Haerullah17

@asuhanmalam Serangan jantung, pas naik motor, penglihatan black out, keringet dingin akhirnya nepi di jalan 30min duduk aja di aspal abs itu normal lg

19/07/2020 11:50:39 WIB
Bee🐝 @asmafiky

@asuhanmalam Pas SMA Jatoh ke jurang dalem banget, patah tulang hidung, luka luka sebadan, muka ngga karuan semuanya darah doang. Pas SD jatoh juga pas sepedaan di turunan terus ambruk di jembatan kecil bgt, hampir nyemplung ke sungai di bawahnya yang arusnya deres banget dan batu batuan.

19/07/2020 11:58:56 WIB
nisa @serahloaedah

@asuhanmalam naik gojek abangnya ngjk ngbrol, nnjukin tempat gt sbelah kiri, eh tiba2 pas gue nengok ke kanan ada bis persis dpn mata hmpir nyntuh lengan😭 untung lgsg ngerem mndadak tu bisnya. org2 sekitar pd teriak smua njir😭

19/07/2020 12:11:27 WIB
inibulan @yaelahbulan

@asuhanmalam Nah ini waktu naek kapal kecil trs kapalnya kebakar di tengah laut, seru juga kek teh celup ditengah laut gabisa berenang. Sebelum nyebur udah ikhlas, alhamdulillah masi dikasi nyawa:')

19/07/2020 12:19:18 WIB
Meeeme @meisy_andari

@asuhanmalam Mau pulang merantau pake motor dibawa pembalap dibawa ngebut pas motong mobil ehh sebelah kiri mobil avanza sebelah kanan dari lawan arah ada tronton strus we di tengah" beda jingklang 5 jari doang😭 alhamdulillah masih selamat hehe

19/07/2020 12:28:22 WIB
Aris @peternakjanda

@asuhanmalam Pake Jersey Persikota zaman kecil, ketemu anak tongkrongan Persita. Kalo ga ditolong bapak2 lewat mungkin mati konyol, atau patah tulang dikeroyok tanpa alasan. Padahal gw cuma taunya bola Tsubasa doang. Jersey Persikota juga dibeliin om gw.

19/07/2020 12:34:23 WIB
akuadalahaku @bukanmanusiamu

@asuhanmalam Tipes, panas berminggu2. Berasa udah diujung maut, pasrah banget tapi selalu minta kalo emang waktunya meninggal ya ambil hari jumat aja wkwk tawar menawar kek lagi dipasar 😹

19/07/2020 12:43:21 WIB
Im not princess @imcrazypeopleee

@asuhanmalam Gara² ga makan 3 hari karna males bgt trs asam lambung langsung naik sampe ke dada susah nafas mau nafas sakit+panas nafasnya, untung langsung ke klinik

19/07/2020 12:47:24 WIB
nutrisaddict @sasmooll

@asuhanmalam mau diculik pas kecil woi asli serem banget, motifnya mau nanyain masjid dimana tapi selama diperjalanan ditanyain nama ayah ibu dll tiba tiba sudah sampe masjid😭😭😭 serem bgt nangis

19/07/2020 12:54:34 WIB
Komskuy @komo25_

@yaelahZiva @asuhanmalam Wah iya sih, kangkung nya pedes, waktu itu sih aku keluar kangkung nya dari hidung, heran kenapa bisa gitu

19/07/2020 13:00:05 WIB
🕸 @febrilingual

@asuhanmalam Asam lambung sampe ga bisa napas. Sama herpes simplek ps 2009 udah mau kena syaraf mata mulut sm telinga yg bisa bikin cacat sampe meninggal, gara2 ditanganin pakai cara tradisional tp salah kaprah dan sampe skrg bekasnya masih ada pic.twitter.com/nb7VyXuDxY

19/07/2020 13:00:36 WIB
Expand pic
فكرية حنيفة 👊 @FikriaHanifah1

@asuhanmalam Hampir mati terlindas mobil gara-gara aku jatoh Karena licin pas hujan agak rendahan tiba tiba ngerem mendadak dan tiba tiba ada mobil lewat pas di kepala aku di samping mobil itu , Alhamdulillah ya Allah ,Allah sangat baik 😍😍

19/07/2020 13:52:46 WIB
na @heinnana

@asuhanmalam sakit DBD, jadi gue sempet panas naik turun gitu selama hampir 2 minggu, tapi ga dibawa ke RS. nah sampe suatu hari itu gue pingsan, dahlah ga ngerti lagi dibawa ke UGD, trombosit rendah bgt, kata dokternya ini udah fase kritis. Gue semalemam di UGD nangis terus takut mati.

19/07/2020 14:24:27 WIB
Load Remaining (206)

Comment

No comments yet. Write yours!