Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Sumpah yang Bikin Rumor Kayak Gini Akhlakless Banget" Ngakak Sambil Takbir Baca Kejadian2 Hoax Orang Meninggal Sampai Dijadikan Modus Penipuan

Marak telepon pishing kayak gini, hati-hati guyss
0
β˜… meylicious @BE4RBRAND

SERIUSAN TEMEN TEMEN DATANG KE RUMAH KIRAIN MAU MAIN TERNYATA DAPET KABAR GUA MENINGGAL DARI ORANG LAIN 😭😭

19/07/2020 09:21:54 WIB
β˜… meylicious @BE4RBRAND

@jaybbies ya gitu kak sksk bingung jelasin soalnya mereka dateng waktu aku tidur..

19/07/2020 09:57:08 WIB
β˜… meylicious @BE4RBRAND

@awkaruuuu DIKIRA MATI GUE KAR YA ALLAH 😭😭😭

19/07/2020 10:45:23 WIB
β˜… meylicious @BE4RBRAND

@jaemnau GATAU ANJIR MASI SPICLES 😭😭

19/07/2020 10:45:43 WIB
Lemonade FeverπŸ‹ @minhyungjenolee

@BE4RBRAND Anjr koi bs sih? Trs pas km muncul mereka ga kabur?

19/07/2020 11:13:47 WIB
esa @jenorphics

@BE4RBRAND temenmu jahat bngt tapi- aku ngakak mmf 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

19/07/2020 11:15:49 WIB
β˜…β˜† lauren @KENZ0MK

@BE4RBRAND hah anjir???? sumpah sorry itu jahat bgt tauga.... telusurin cobaa mey itu siapa yg nyebar rumor kyk gituu.. jgn sedih” yaa):

19/07/2020 11:32:01 WIB
οΈοΈοΈοΈν•œπŸ» @5Star7Dream

@BE4RBRAND Mff jbjb, tapi pernah terjadi ke alm. Kakek aku. Pas beliau sakit kan gak ke masjid sekitar 1bln, nah waktu itu ada dr kampung sebelah kerumah trus kaget pas yg nyambut alm. Kakek aku katanya dikira kakek aku dah meninggal Krn gapernah liat di masjid ;") Rangorang pd knapa si;"

19/07/2020 11:37:48 WIB
dimet @taeyongbloom__

@BE4RBRAND Mmf jbjb ngakak tapi kok kurang ajar banget sih orang yg ngasih kabar hoax begitu? Apa gamau samperin orangnya terus pukul?

19/07/2020 11:48:51 WIB
nic @takkankemana

@BE4RBRAND ekspresi sender pas didatengin temen-temennya pic.twitter.com/xJlSvd1z8s

19/07/2020 11:55:26 WIB
Expand pic
sita @seungzzssi

@BE4RBRAND astagfirullah maaf lewat tl dan anjir?????? bisa bisanya yg bikin kabar

19/07/2020 12:11:34 WIB
igela @cokolaatos

@BE4RBRAND anjir anjir serem siapa yg nyebarin

19/07/2020 12:21:34 WIB
𝕁𝕦𝕀π•₯π•šπ•Ÿ π•Šπ•–π•’π•˜π•¦π•π•π–§΅β· @masdepjejeka

@BE4RBRAND Skskdjsh mmf hyung aku ngakak, tp temen mu yg nyebar hoax kok kurang ajar bgt ya wkwkw πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŽπŸ» atau mungkin dia pengen main kerumah kmu rame" cma pd gamau jd dia boong kali ya πŸ˜­πŸ‘ŽπŸ»

19/07/2020 12:25:03 WIB
Josevh πŸ”Š @nonabear_

@BE4RBRAND sama kaya aku. pas smp ga masuk karna sakit. terus guruku masuk ke kelas bilang "hari ini kita dapat kabar duka dr salah satu temen kita. temen deketnya xxx (nama temenku)". entah gimana salah pahamnya, pada ke aku semua. nangis nangis -__-

19/07/2020 12:29:05 WIB
Mawar @mwreajsix

@BE4RBRAND Ya allah gua juga pernah gini,bedanya bapak gua kena tipu sama orang,katanya gua jatoh di kamar mandi pala gua bocor dan harus di operasi makanya suruh transfer 2jt,bapak gua udah nangis sampe sesek,sampe samperin tetangga satu²,lah gua nya lagi hura² di sekolah acara teater😭😭

19/07/2020 12:30:38 WIB
Key @nineor_none

@BE4RBRAND Bukan aku, tapi nenek ku pernah gitu. Nenek aku sakit terus emang blm plg kerumah sekitar 2 bulanan. Tiba-tiba ada orang datang kerumah, katanya nenek ku meninggal. Tau info dari fb saudara jauh aku. Nah yang posting ini tuh bahkan ga pernah jenguk nenek aku :")

19/07/2020 12:32:03 WIB
jara adenya bang jim @bbangshinejara

@mwreajsix @BE4RBRAND sama bgt. gw dikira jatoh dr lantai 3 sekolah waktu sd, katanya gw udh dirumah sakit butuh operasi butuh uang disuruh tf brp juta gt, tp penipunya gatau kalo rumah sm sd tuh depan belakang 😭 pas di cek kesekolah aku kepergok lg nyontek ujian 😭

19/07/2020 12:34:25 WIB
ε›žapsaˣ¹🌼 @Oneddy_

@BE4RBRAND Ekspresi gw saat ini, Eh tp jahat banget sih yg nyebarin berita hoax gitu,akhlaknya minus bangetπŸ˜­πŸ‘Ž pic.twitter.com/YvwIIYWgSn

19/07/2020 12:48:04 WIB
Expand pic
Load Remaining (134)

Comment

No comments yet. Write yours!